SITE STATUS
Jumlah Member :
505.244 member
user online :
567 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Acha 'bermuka dua'



Blog posted by

Acha 'bermuka dua'


Blog posted on 06-08-2008
Hihi... serem bgt ya, judulnya. Iya sih, dia sudah mulai 'bermuka dua'. Tapi, mungkin niatnya dia baik. Kepingin bikin semua orang senang.
Begini ceritanya....

Ngki (kakeknya Acha), kadang suka diledekin sama orang serumah dgn sebutan 'Aki-Aki'. Ngki ga demen banget dah tuh kalo dibilang 'aki-aki'. Kebiasaannya acha skrg, tiap ada ngki, ga bakalan acha nyebut si ngki ini 'aki-aki'. Tapi, kalo ngki nya ga ada, suka nanyain ngki nya gini "aki-aki mana ya??" jadilah, mbah & yang lain senang bukan kepalang, kalo ngki nya disebut 'aki-aki' oleh cucunya.
pernah kepergok, pas acha nanya 'Mbah, akiaki mana ya?' eh, ternyata si ngki nongol di samping acha. Jadilah acha kabur, nyembunyiin diri. malu bener dia. Hihihi....

Cerita lainnya lagi, Acha suka nyanyi lagu burung kakak tua. Tapi, kadang error dia nyanyinya muter2 aja. Kayak gini ni...
Buyung tata tua
indap di jeng diya
nenek udaah tua
indap di jeng diya
nenek udaah tua
indap di jeng diya

Haha... masa sih, nenek sudah tua hinggap di jendela. Kadang sama Ibu suka dibilang. Masa nenek sudah tua, hinggap di jendela si kak?? Ntar Ibu bilangin nenek ya....
Nah, pas berkunjung ke rmh nenek, Ibu minta acha nyanyi burung kakak tua. Asli ni anak sama sekali ga mau nyanyiin lagu burung kakak tua. dia malah nyanyi Cicak di dinding.
hehe...

Begitulah, si acha yg lagi bermuka dua :)


Ditampilkan sebanyak : 239

acha pinter ya....
Dikirim : 2008-08-07

Comment by:
haiyaaaaa acha bner-2 bermuka dua ye.... pasti doyan juga gangguin kiki & apip neh
Dikirim : 2008-08-07

Comment by:
Hahhahhaha.... Luccccuuuuuuuuuuuuuuuuuu banget anak mu Yuunnnnnn...... Buat Acha Siipppppp TOP BGT deh pokok nya.
Dikirim : 2008-08-07

Comment by:
Akakakakaakak...yuniiii,,adduuhhh...smp ketawa geli daku bacanya..gimana kl lihat lsg ya..hihihi,hebat euyy acha..da pinterr ya... ;)
Dikirim : 2008-08-06

Comment by:
he he he..Acha..Acha..ada ada aja..lucu amatt..
Dikirim : 2008-08-06

Comment by:
aca pinter bahagiaan hati kake nenenya berarti yuneng...hihihii :)
Dikirim : 2008-08-06

Comment by:
hihihihihi acha lucu banget.... pinter tuh... yun,gak mau nyakitin hati orang lain,bukan bermuka dua.
Dikirim : 2008-08-06

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
uknee's blog :