SITE STATUS
Jumlah Member :
497.498 member
user online :
1349 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: mimisan minum segar sari



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Sari Buah Campur***
Bahan:
200 gram pepaya matang yang sudah dikupas, ambil sarinya
3 buah jeruk manis, ambil airnya (100 cc)
100 gram wortel, ambil sarinya (100 cc)
sirop vanili secukupnya
Cara Membuat:
1. Campur sari pepaya bersama air jeruk manis dan sari wortel. Aduk rata.
2. Dalam gelas, tuangkan sirop vanili. Masukkan campuran sari



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2010
Oleh: dr Melya Warianto SpAk
j agoanku sering mimisan...
karena rasa kuatir makanya saya berusaha utk browsing hal-hal tentang apa dan bagaimana epitaksis pada anak..
untuk itu saya menemukan posting yang menarik yang ditulis oleh DR Melya Warianto Sp Ak...
semoga dapat bermanfaat ya bunda..
Silahkan......


Mimisan



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Salad Rambutan Yummy***
Bahan:
* 200 g mangga harum manis matang, potong dadu 2 cm

* 200 g rambutan kaleng

* 100 g stroberi, belah 4

* 50 g anggur merah, belah dua

* 50 g sereal koko crunch

* 4 btg wafer stik

Bahan Saus:
* 50 g susu kental manis putih

* 1/2 sdm air jeruk



Blog posted by

Blog posted on 04-03-2007
aduuh,,,,, senang hatiku habis dimandiin mama, segar dan wangi bau badanku.
yuk main bareng dejus,,,



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2010
Bumbu Dapur Yang Manjur
Orang tua mana yang tak gelisah jika anaknya sakit. Banyaknya jenis obat anak-anak di pasaran terkadang malah membuat orangtua kuatir anaknya mengkonsumsi kandungan zat kimia terlalu banyak yang terdapat dalam obat tersebut. Atau bahkan ke dokter pun hanya dikasih obat antibiotik. Jika anak menderita penyakit ringan dan tidak dalam kondisi gawat, Anda



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2007
Saya Naila , lagi digendong sama mama, usiaku pada saat difoto 13 bulan , asyik jalan2 sama mama senee.....eng dech!!!



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2009
Udara kota bekasi minggu pagi ini sangat cerah , jam 06.00 wib , aq dan keluarga sdh meninggalkan rumah menuju kantorku
utk piknik ke kota kembang-bandung . agak ribet juga pergi bawa putri kecilku "Nadya" . semua harus dipersiapkan dari susu ampe baju2 yg lumayan banyak , belum lagi sarapan buat di jalan biar ga masuk angin . Jam 06.30 wib bis symponie meninggalkan kantor . perjalanan



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2007
ALOOOOHAAAA NAMAKU ANDREW ETON CHIVAS PUTRA, AKU LAHIR TANGGAL 05 APRIL 2007 DI RS KASIH BUNDA BALIKPAPAN. INI FOTOKU 5 MENIT SETELAH KELUAR DARI RAHIM IBUKU. HHMMMMM........ SEGAR NYA UDARA DI DUNIA LUAR INI YAAA



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2016
Sudah biasa jika menyajikan atau menyeduh susu ibu hamil dengan menggunakan air hangat. Bagaimana dengan air es atau bahkan ditambah dengan es batu?

Sangat menyegarkan sekali apalagi jika diminum di siang hari. Namun, bolehkan mengkonsumsi susu untuk ibu hamil dengan menggunakan air dingin?

Ibu bisa cari referensi atau informasi dari mana pun tentang susu



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Hai..... teman-teman semua...
Hari ini aku Vania Cantika Aurellia genap berusia 5 bulan lho...
Aku dah tambah pinter aja neh... & yang pasti tambah cantik...
Tapi hari ini aku agak ndak sehat neh... hidungku tersumbat.
Kemaren waktu lebaran hidungku meler... tapi dah sembuh.
Eh... malah hari ini hidungku tersumbat,jadinya aku agak rewel deh,jadi gak mau minum



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2007
  Aku Senang Dech Kalo Abis Dimandiin Sama Mama...
Pasti aku lsg ketawa-ketawa, abis aku udah segar sichhhh



Blog posted by

Blog posted on 26-05-2010
Selalu ingin terlihat muda adalah dambaan banyak orang. Namun, untuk menjaga
keremajaan kulit dan tubuh, seringkali banyak wanita menghalalkan segala cara,
termasuk tergoda mencicipi berbagai macam produk kosmetik.
Padahal, jika salah memilih produk justru bisa membuat kulit terlihat lebih
tua dan cepat keriput. Bila ingin terlihat muda dan segar setiap hari, coba



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
Temen2 ...........ini foto saat pertama aku menghirup udara segar. Aku bersyukur pada Tuhan,akhirnya aku bisa ketemu sama mama n papa yang setiap detik berdoa untuk keselamatanku, kesehatanku n...semua yang terbaik untukku......tunggu fotoku berikutnya ya......mmmmmmuahhhhhh...



Blog posted by

Blog posted on 13-08-2008
Assalamualaikum semua... Selamat pagi

Dengan penuh ceria, meski rada ngantuk nich, aku mo cerita lg tentang jagoanku Atha... :D
Temen-temen tgl 10 kemarin Atha udah 8 bln lho, so udah mulai bisa menikmati nasi tim saring.
And Alhamdulillah, meski harus berangkat kerja jam 6 pagi dr rumah, aku msh sempet bikin nasi tim saring sendiri buat Atha. Selain lebih murah,



Blog posted by

Blog posted on 07-03-2008
Zahran sekarang mo satu tahun. Gigi zahran udah 8 lo. Zahran paling suka diajak jalan2 pake mobil ama ayah. Zahran juga suka main Bola.
Klo mama dan Ayah lagi kerja Zahran ditemanin ama M Wawa dan Nenek :)
Ada cerita lucu neh...
Zahran paling senang Mandi dan gosok gigi, karena bisa main air dan odol gigi yang dibeliin mama manis, jadi aja zahran makan
Trus ya zahran