SITE STATUS
Jumlah Member :
503.648 member
user online :
580 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: menstruasi sedikit dan berwarna merah kecoklatan lalu berangsur merah kental



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2013
Ruam merah pada kulit bayi merupakan salah satu gangguan kulit yang bisa menggangu perkembangan anak .Kadang ruam merah pada bayi merupakan tanda adanya penyakit pada tubuh.Anda harus mengenali macam-macam ruam yang seringkali terjadi pada bayi.

Biasanya orang tua mengenal ruam dikarenakan ruam popok atau biang keringat.Ruam karena biang keringat dikarenakan keringat yang keluar




Blog posted on 12-02-2015
Anak pertama saya laki2 berusia 2 tahun tepatnya 18 feb 2015 nanti dan adiknya baby Nick masih usia 5 bulan. kedua anak saya ini amat sangat baik tidak rewel dan tidak merepotkan. suatu ketika babyNick terkena flu. bayi sekecil ini sudah terkena flu sangat kasihan melihatnya karena susah sekali tidur dengan tenang. saya tidak memberikan obat untuk si baby Nick. saya mencoba ala tradisional saja,

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 09-05-2008
Hahaha.Temen si mama di pekanbaru sms tentang isu telpon MERAH.nomer ini warnanya Merah (keren,nyak,bisa berubah jadi merah).Nomer belakangnya 66. Katanya, anak dari temen papanya meninggal karna nerima telpon ini. Waktu si mama nelpon,dia bilang juga kalo kita angkat,kita mati,kalo kita reject,hp nya meledak.wah,kebalik sama Mission Impossible,yak.hehehe.Meledak meledak,deh. Mama baca blog mbak



Blog posted by

Blog posted on 25-01-2011
 
 

Aku teringat kembali 2 tahun yang lalu...

Maret 2008, Aku menikah di usia 24 tahun, 19 tahun lebih mudah dari suamiku. Waktu itu aku masih sibuk untuk penyelesaian studi yang tinggal setahun lagi. Sebagai ibu baru yang masih muda, aku sangat kesulitan membagi waktu antara rumah dan kampus, antara urus suami dan urusan akademik.



Blog posted by

Blog posted on 29-08-2016
Ada beberapa hal yang membuat banyak ibu khawatir setelah proses melahirkan. Hal ini mungkin disebabkan karena ketidaktahuan mereka tentang hal tersebut.

Ibu juga mungkin mengalaminya. Dan ibu akan merasakan kekhawatiran yang sama seperti yang dikhawatirkan oleh kebanyakan ibu pasca kelahiran sang buah hati.

Memang ada yang perlu dikhawatirkan dan hal



Blog posted by

Blog posted on 08-03-2014
alhamdulillahirabbil 'alamin

rasa syukur tiada tara setelah 3 bulan kami menikah kami dikarunia seorang anak. setiap bulan saya cek kalender menstruasi, belajar bagaimana menghitung siklus menstruasi, menghitung masa subur, bagaimana agar segera hamil dan alhamdulillah di bulan ketiga sudah berhenti menstruasi. Keajaiban dari Allah telah datang, hasil test hamil 3x aku

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 10-09-2015
Setelah menikah saya memutuskan untuk tinggal bersama suami di daerah cimahi, Bandung karna tempat kerja suami yang berdomisili di daerah tersebut dan meninggalkan tempat kelahiranku 28 tahun silam beserta keluargaku di Bogor. Tidak lama setelah menikah, ternyata saya hamil. Saat usia kandungan masih satu minggu, saya dan suami pergi ke Bogor menggunakan sepedah motor, saat itu kami belum sadar



Blog posted by

Blog posted on 20-02-2008
Akhirnya hari yang dinanti tiba juga. Selma maem untuk yang pertama kali. Alhamdullilah tepat Selma umur 6 bulan, pas banget bunda nggak ngantor. Jadi suapan pertama langsung dari tangan bunda. Terima kasih ya Allah...

Pagi2 bunda udah siapin apa yang akan bunda kenalkan ke Selma hari ini. Akhirnya bunda dan yangti memutuskan untuk bikin bubur susu beras merah. Bismillah, bunda



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2012
Menjadi seorang ibu adalah satu kalimat yang langsung muncul dipikiran saya ketika testpack menunjukkan garis berwarna merah dua strip tadi pagi. Meski gejala- gejala kehamilan itu sudah muncul dari beberapa hari yang lalu, tapi tetap saja saya merasa sedikit terkesima melihat hasil testpack tadi pagi. Alhamdulillah ya Allah, baru menikah 2 bulan tapi sudah memberi kami kepercayaan yang begitu



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Salad Rambutan Yummy***
Bahan:
* 200 g mangga harum manis matang, potong dadu 2 cm

* 200 g rambutan kaleng

* 100 g stroberi, belah 4

* 50 g anggur merah, belah dua

* 50 g sereal koko crunch

* 4 btg wafer stik

Bahan Saus:
* 50 g susu kental manis putih

* 1/2 sdm air jeruk



Blog posted by

Blog posted on 01-02-2008
ass wr wb....
kiss for all friends..
seneng deh bisa cerita2 lagi di blog..
zahwa n bunda mau cerita sedikit nich temen2...
sebelumnya zahwa mau bilang thanks to ayah atas baby walker ini (yg ada di photo ini)insya Allah zahwa paham akan kasih sayang ayah yg begitu besar, sampai rela2 in beli in baby walker ini dgn harga yg cukup lumayan mahal. ayah membelinya di



Blog posted by

Blog posted on 31-01-2009
Harapan Sang Bunda

Sedih itu menguap bersama ketawamu, nak ....
Langit – langit mulutmu yang merah ....
Tampak jelas terlihat hatiku ....
Agar tetap membara mencintaimu ....

Akulah bundamu ....
Yang s’lalu belajar bagaimana menjadi ibu ....



Blog posted by

Blog posted on 06-10-2009
" Anugerah Allah SWT betul2 indah untuk kami, keyakinan kami terjawab dengan pasti bahwa harapan itu pasti akan selalu ada, ternyata cintaNya tidak pernah putus. We Love You Allah, most of all.... "

Hanya ungkapan itu yg bisa kami ucapkan di 10 hari terakhir Ramadhan tahun ini. Sakit tiba2 yg diderita oleh suami ternyata " sakit " berkah yg tidak terduga..heehehe..
awalnya

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Jus Buah Ceria***
Bahan Merah:
* 100 g stroberi

* 2 sdm es krim stroberi

* 2 sdm sirop stroberi

Bahan Kuning:
* 100 g mangga harum manis

* 100 ml air jeruk manis

* 2 sdm sari jeruk bubuk

* 3 sdm es krim vanila

Bahan Hijau:
* 200 ml avokad

* 1 sdm



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2009
Subuh tadi pagi aku terbangun,gak sengaja nyentuh kaki hani..Eh,koq hangat ya? trus aku pegang keningnya,panas..lgsung aku matiin AC di kamar, dan bangunin si Ayah. Hani masih tidur terlelap seperti biasa.Akhirnya aku selimutin aja badan hani,kasian dibangunin.Seperti biasa,pagi2 aku lgsung masak utk sarapan,selesai masak Hani bangun dan minta dibuatin susu sambil nonton Dora. Aku pegang lg kening