SITE STATUS
Jumlah Member :
498.941 member
user online :
1085 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- My little princess lg sakit..



Blog posted by

My little princess lg sakit..


Blog posted on 13-03-2009
Subuh tadi pagi aku terbangun,gak sengaja nyentuh kaki hani..Eh,koq hangat ya? trus aku pegang keningnya,panas..lgsung aku matiin AC di kamar, dan bangunin si Ayah. Hani masih tidur terlelap seperti biasa.Akhirnya aku selimutin aja badan hani,kasian dibangunin.Seperti biasa,pagi2 aku lgsung masak utk sarapan,selesai masak Hani bangun dan minta dibuatin susu sambil nonton Dora. Aku pegang lg kening dan telapak tangannya masih terasa panas. Ternyata masih demam,tp hani tenang aja sambil minum susunya..Bunda semua pasti heran kan kenapa hani gak rewel padahal badannya dah demam? itulah hani,dari dulu klo sakit gak pernah rewel,tetap ceria seperti biasa. hanya dari tatapan matanya yg sayu dan bibirnya yg berwarna merah bunda bisa menyadari klo dia lg sakit. ahh,bunda jd makin sayang ma hani,nak..maafin Bunda yah sayang,krn bunda hrs ninggalin hani tuk kerja.bukannya bunda gak sayang,tp bunda punya kewajian diluar sana..bunda dah titip pesan ma uwak dirumah agar hani jgn dimandikan dulu,cukup di lap aja trus dikasih minyak telon. dirumah jg udah bunda siapin obat penurun panas,jd bisa diminum klo dah selesai makan..tadi bunda telpon hani yg angkat.minta dibelikan dompet berwarna orange..hehe,..maklum aja,hani lg keranjingan warna Orange belakangan ini.padahal kemarin2 ngefans ma warna strawberry! tenang ya sayang,ntar pulang kerja insya Allah mama beliin deh dompet warna orange kesukaan hani..I love u my sweetie.


Ditampilkan sebanyak : 463

Comment by:
anak buah hati bunda.... senang mengetahui orang tua yang bertanggung jawab ma anaknya (trauma ma berita di tv, ada anak yang suka disia2in) moga lekas sembuh ya hani...
Dikirim : 2009-03-19

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Bunda_hani's blog :