SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
1254 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: krok krok pada nafas bayi bisa hilang



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2008
Hallo bunda, hari-hariku relatif lebih lambat nih, karena setiap jalan harus pelan-pelan, dengan semakin besarnya perutku ini, pekerjaan pun diatur kapasitasnya, supaya nafas tidak kehabisan… hehehe… Bahkan bayi ini seolah-olah menekan perutku ya??? Jadi kadang-kadang rada sulit nafas, tapi sedikit dan kadang-kadang aja sich… Kehamilan pertama membuatku rada serem nih… kata teman-teman, yang



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2009
Saat ini mungkin aku adalah ibu yang paling bahagia di dunia... !!
dulu... tepat pada tgl 14 april 2007 aku telah menyia"kan bayi kuh... dan itu suatu kesalahan terbesar bagi kuh.. !! tapi allah telah memberikan aku anugrah yg indah itu kembali kepadaku... aku hamil... " senang... bahagia... haru " bercampur dalam hidup kuh saat ini.. !!

setiap detik.. menit.. jam.. hari..



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2008
Tiap aku mo berangkat kerja Zahra always Cium tangan, cipika cipiki kissbye n say dada nda ati ati( Zahra dah bs berpesan pd bunda u/ hati2 hehehe:) ), so senang banget Zahra bs mengerti ga rewel ketika aku mo kerja tetapi ada juga kalo kolokannya lagi muncul udah deh Bunda ga blh kerja n hrs temenin Zahra main,mmmm sampe2 ngebujuknya itu dgn segala cara hehe.
Ada hal yang aku gemes dr



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2009
Awal Januari Kemaren aku bersama Gaza ( 3th) dan Ayahnya jalan- ke Mall karena Gaza mau mencari buku bacaan.
Pada saat sibuk mencari keperluan masing-masing tiba-tiba aku teringat Gaza. Aku Tanya sama Ayahnya
kemana Gaza gak kelihatan. Ayahnya bilang Gak tahu. Ayahnya hanya bilang: “ bentar lagi pasti ada pengumuman..”
Betul juga beberapa detik kemudian terdengar dari ruang



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2010
Jyotis sekarang baru belajar berdiri . .
usia sudah 8 bulan lebih . .
kadang saya takut perkembangannya terhambat . .
mengingat dulu saya sempat merokok . .
masalah silih berganti datang membuat saya depresi .
saya seorang single parent , ,
butuh dukungan terutama suami . .
tapi jarang saya dapatkan . .
yang penting sekarang saya



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2011
Tgl 5 maret 2010 aku melahirkan Zackia putri kedua ku karena gagal induksi,dengan dokter SPog yang sama ketika melahirkan farrel si sulung, tidak ada keluhan sakit sama sekali pasca sesar dan aku sudah beraktivitas mengajar lagi setelah 1 bln pasca sesar, hingga usia kia 6 bulan, hingga suatu pagi ngerasa kok ada yang aneh di tubuhku, perut yang biasanya ramping terlihat agak buncit, setelah



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2008
Hiks...Rara pengen berbagi cerita nih. Rara lagi sedih banget! Papa Rara baru aja kena masalah. Tapi masalahnya bukan sama mama atau sama bosnya!Masalahnya sama laptop papa, laptop papa error. Mungkin kena virus, gitu deh! Nah..Waktu papa Rara mau install ulang laptopnya, nggak disangka nggak diduga-duga! Semua foto-foto Rara sama kakak Rara, foto-foto liburan, ulang tahun, pokoknya semua



Blog posted by

Blog posted on 09-03-2012
Setelah menanti selama 9 bulan, akhirnya pada tanggal 3 maret 2012 pukul 23.40, lahirlah anak kami yang pertama... seorang bayi laki-laki sempurna yang kemudian kami beri nama Rafvan Adya Wicaksono. Rafvan berasal dari 2 kata yaitu Rafa yang berarti kebahagiaan dan Evan yang berarti anugrah Tuhan yang terindah sedangkan Adya berarti pertama, tak tertandingi dan Wicaksono merupakan nama belakang



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2011
Jam 2 subuh w baru tdr.jam 3 kurang koq miring kiri sakit miring kanan sakit.sakitnya 5mnt/10mnt la.ke wc pipis..tdr lg..makin sakittttt...ga bs bobo lg d...jam 3.30...duduk aj d tmpt tdr smbl ngerasain sakitnya..trs k depan masukin baju k koper...duduk lg d tmpt tdr.smbil merintih kesakitan...trs papi atu bangun d.nanya..

Atu;kenapa??sakit??

Gue;ia,sakit..uda 5mnt



Blog posted by

Blog posted on 20-02-2013

Tiga minggu lalu istri adik saya melahirkan bayi kembar Prematur 8 bulan, keduanya dibawah 1,5 kg, yang ternyata bermasalah dengan perkembangan paru2 belum sempurna, sehingga mengalami kesukaran bernafas, malah yang satunya belum bisa bernafas spontan. menurut  rumah sakit bersalinnya untuk menyelamatkan ke duanya harus pakai alat bernama NICU, maka di hunting lah si NICU ini



Blog posted by

Blog posted on 11-10-2016
Coba ibu cek mulut si kecil. Apakah ada bintik putih pada lidah? Hati-hati jika ada. Itu tandanya si kecil menglami infeksi jamur. Ini juga sering disebut dengan jamur susu.

Sebenarnya tidak ada yang perlu ibu khawatirkan. Hanya saja, ada beberapa kasus di mana jika bayi atau balita terkena infeksi jamur di mulut maka ia mengalami demam yang sangat tinggi.

Jadi,



Blog posted by

Blog posted on 19-11-2008
Kapanlagi.com - Orang tua yang emosi dengan tangisan anak, harus berpikir ulang sebelum bertindak kasar yang mengakibatkan penyesalan. Mengguncang-guncang bayi menangis ternyata dapat menyebabkan kerusakan otak yang parah bahkan kematian.
DPA mengutip asosiasi dokter anak se-Jerman yang mengemukakan bahwa orang tua yang sedang emosi kepada anaknya harus segera meninggalkan ruangan atau

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 29-02-2016
Bedak bayi adalah suatu produk yang di khususkan dan juga di gunakan untuk bayi seorang. Memang Bedak Bayi ini sengaja di rancang dan di modifikasi oleh pabrik pabrik produsen guna untuk menghaluskan kulit bayi dan juga menjauhkan kulit bayi dari kuman di lingkungan.


Bedak bayi pun kini semakin marak di pakai oleh para orang tua karena kesimplelannya dalam



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2009
Ku namai putra ku yang ke dua Habil, karna dengan nama itu ku ingin dia mengikuti jejak sang putra adam. ya.... paling tidak nantinya dia mampu membahagiakan aku dan suami ku. Apapun tentang sebuah nama, pasti nya itu adalah penghargaan dan sertikat yang ku beri untuyk putra ku. Harapan banyak yang tertabur untuknya, semoga

yang kuasa beri umur yang panjang
beri dia tiap



Blog posted by

Blog posted on 13-08-2010
Aku bahagia sekali, pada akhirnya aku dapat melihat wajah putri pertamaku. setelah aku menunggu waktu yang cukup lama akhirnya dia lahir pada hari Rabu tgl 28 July 2010. Menurut perkiraan dokter harusnya bayiku lahir di tgl 31 July 2010, aku menanti nati dengan rasa yang campur aduk karena biasanya kebanyakan bayi akan lahir di mnggu ke 37 atau 38 tapi bayi ku belum lahir2 juga.