SITE STATUS
Jumlah Member :
499.996 member
user online :
524 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- kesundulan pasca sesar



Blog posted by

kesundulan pasca sesar


Blog posted on 17-12-2011
Tgl 5 maret 2010 aku melahirkan Zackia putri kedua ku karena gagal induksi,dengan dokter SPog yang sama ketika melahirkan farrel si sulung, tidak ada keluhan sakit sama sekali pasca sesar dan aku sudah beraktivitas mengajar lagi setelah 1 bln pasca sesar, hingga usia kia 6 bulan, hingga suatu pagi ngerasa kok ada yang aneh di tubuhku, perut yang biasanya ramping terlihat agak buncit, setelah nyoba pake test pack maka pecahlah tangisan ku, aku positif hamil dan siang nya langsung ke dr SP0g andalanku unt konsultasi... Dan informasi yang kudapat kehamilanku menginjak 5minggu.. Padahal saat ini rajin juga minum pil KB kok nggak ngaruh ??? Kasian kia belum puas rasanya dia ku gendong gendong, dia harus berbagi dengan adik nya... Kebayang bakalan jalani sesar lagi dengan merobek luka sesar yang sama,..maaf kan bunda ya kia... Kalimat ini yang teruus aja aku bisikkan ke telinga kia.. Proses kehamilan yang jaraknya berdekatan ini membuat dr. SPog ku ekstra ketat memantau tiap perkembangan janin di rahimku.. Menginjak kehamilan bulan ke 6 aku dimta memeriksakan diri lebih sering...karena ternyata bayi terlalu besar sedangkan jahitan di rahim belum benar benar siap unt di regangkan guna menopang berat bayi berikutnya yang aku kandung ini,... Akhirnya pada tanggal 23 september dokter menghentikan kehamilanku karena beratnya udh 3,5 kg..aku menjalani operasi Sesar lagi lebih lama karena dokter membuka luka yang sama dengan sesar sebelumnya, tidak ada kata kata bercanda dari si dokter.. Tampak serius sekali dia menangani , menit ke 10 aku ngerasain sesaak nafas dan sempet pingsan.m . Gak tau apa uyang terjadi tapi aku mulai sadar ketelah operasi selesai dan dengan masih menggunakan alat bantu nafaS pokonya banyak bgt serang yang ada di tubuhku ... Ternyata dokter anestesi menceritakan aku alergi pada bius yang telah di suntikkan..prosedurnya pasca operasi sama dengan operasi sebelumnya... Cuma karena deketnya jarak operasi maka rasanya lebih berat ini, karena takut ke bobolan lagi suami memutuskan untuk langsung KB Mow alias sterill.. Alhamdulilah skrg Abiem udh berumur 2,5 bln.. Makin montook aja.. Dan luka pasca operasi udh sembuh meskipun sempet rembes darah keluar di bekas luka operasi setelah 4 minggu.. Terpaksaa balik lagi ke rumah sakit unt bed rest.. TApi semua aku rasakan dengan ikhlas mungkin emang begini jalannya...


Ditampilkan sebanyak : 2519

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
eka handriani's blog :