SITE STATUS
Jumlah Member :
504.411 member
user online :
562 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- GAZA HILANG DI MALL



Blog posted by

GAZA HILANG DI MALL


Blog posted on 10-01-2009
Awal Januari Kemaren aku bersama Gaza ( 3th) dan Ayahnya jalan- ke Mall karena Gaza mau mencari buku bacaan.
Pada saat sibuk mencari keperluan masing-masing tiba-tiba aku teringat Gaza. Aku Tanya sama Ayahnya
kemana Gaza gak kelihatan. Ayahnya bilang Gak tahu. Ayahnya hanya bilang: “ bentar lagi pasti ada pengumuman..”
Betul juga beberapa detik kemudian terdengar dari ruang informasi mengumumkan tentang anak hilang. Aku tersenyum-
Senyum sambil menuju kasir.
Salah satu dari kasirnya Tanya sama aku: “ itu yang hilang putra ibu ya?”
“ iya” jawabku
“Tadi putra ibu lewat sini kearah satpam.” Kasir menjelaskan sambil terkagum-kagum “ pantas ibu gak khawatir habis putranya pinter.” Lanjutnya kasir itu lagi.
Aku hanya senyum-senyum mendengar komentarnya.
Begitu keluar dari kasir tiba-tiba ada satpam yang menemuiku.
“Yang hilang putra ibu ya?” Tanya satpam
“ iya pak…” jawabku
“ tadi putranya lapor ke saya katanya bundanya hilang, kemudian saya bawa ke informasi.” Lanjut satpam itu lagi.
Aku sangat bangga sama anakku dia semakin dewasa bertindak, tidak cengeng, dan tidak ceroboh.
Setelah mengucapkan terima kasih sama Satpam Aku langsung jemput putraku di informasi.
Putraku senyum-senyum begitu melihat aku. Aku langsung peluk putraku sambil bertanya:
“ Tadi Mas Gaza kemana?”
“ Gaza nyari bunda, bunda hilang, Gaza bilang Pak Satpam.” Jawabnya dengan gaya cadelnya
“ Gaza gak naik escalator sendiri khan?” tanyaku lagi. Karena jujur saja aku rada resah takutnya kalau Gaza naik escalator sendirian. Atau ikut orang yang tidak di kenal.
“ Gaza masih kecil gak boleh naik escalator sendiri, Gaza tadi cari bunda aja.” Jawab Gaza lagi
Aku bangga sekali pada Putraku, ternyata dia menyerap semua informasi yang aku berikan. I love u Gaza, Bunda sayang Gaza….





Ditampilkan sebanyak : 534

Comment by:
loh.. ati2 gaza.. bunda nya jagain, jangan ampe ilang lagi~! kalo naik eskalator, bunda yang gandeng gaza apa gaza yg gandeng bunda?? kaka pinter yaa.. hehe qila jg pernah ilang! untuuunnggg ketemu! aduh,jgn ampe ilang lg deh..
Dikirim : 2009-01-13

Comment by:
ih Gaza lucu...,bukan Gaza yang ilang di mall tapi bunda yang ilang di mall
Dikirim : 2009-01-13

Comment by:
Wah... Gaza pinter banget ya ?!..., baru 3 taon loh !, meskipin udah pinter gini Gaza jangan ditinggal2in lagi ya bunda !!! Salam, bunda_aila
Dikirim : 2009-01-12

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
YEVI's blog :