SITE STATUS
Jumlah Member :
504.542 member
user online :
493 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- seram pembukaan



Blog posted by

seram pembukaan


Blog posted on 26-09-2008
Hallo bunda, hari-hariku relatif lebih lambat nih, karena setiap jalan harus pelan-pelan, dengan semakin besarnya perutku ini, pekerjaan pun diatur kapasitasnya, supaya nafas tidak kehabisan… hehehe… Bahkan bayi ini seolah-olah menekan perutku ya??? Jadi kadang-kadang rada sulit nafas, tapi sedikit dan kadang-kadang aja sich… Kehamilan pertama membuatku rada serem nih… kata teman-teman, yang namanya proses pembukaan itu sakit ya??? Seperti menstruasi, tapi bahkan lebih sakit??? Suamiku bilang, jangan terlalu dipikirkan, arahkan pikiran kepada hasil akhirnya aja, yaitu saat anaknya lahir, katanya semua kesakitan yang diderita tidak sepadan dengan kebahagiaan besar yang kita terima… enak aja suamiku, karena yang mengalami sakitnya kan aku… hehehe… tapi apa benar demikian? Apa ga ada vitamin yang meringankan rasa sakitnya proses pembukaan???
Aku sih belon tanya dokter, tapi barangkali bunda ada yang mau berbagi pengalaman, saat-saat proses pembukaan, katanya sih setelah ketuban pecah, prosesnya lebih mudah ya??? Waktu aku menstruasi yang terakhir, sakitnya ampe kepala euy… ga tahan, aduh nanti bagaimana proses pembukaan ya??? Kalo bunda, bagaimana cara menyiasatinya ??? Terimakasih sebelumnya yaaa….

dhanny
www.timomito.com




Ditampilkan sebanyak : 526

Comment by:
aloo dhanny..slamet y atas kehamilannya.. pokonya jgn tlalu dgrin omongan org klo nglahirin tu serem.. kita mst positif thinking n yakin kita pasti bisa koq nglewatinnya..org laen aj bisa knp kita engga.. yg pasti sesakit apapun tetep g krasa klo dah liat dede bayi nya..sukses yah..
Dikirim : 2008-10-03

Comment by:
Dear Mom dhani, Jangan pikirin yang seram2. Positif thinking and kalo bisa jalanin terapi hypni birthing. Bagus deh. Biar mom relaks dan bisa menjalani kehamilan dan nanti melahirkan dengan senang.
Dikirim : 2008-09-29

Comment by:
lam kenal dhani. kalo menurut aku sich jangan terlalu banyak mikirin yg serem serem dulu. dibawa santai aja. toh kita semua juga mengalaminya.
Dikirim : 2008-09-27

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
dhanny's blog :