SITE STATUS
Jumlah Member :
484.411 member
user online :
940 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: khasiat entrasol baik buat jantung koles



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2016
Info ibu hamil kali ini akan membahas tentang makanan khas imlek. Info ini sangat penting untuk disimak para ibu-ibu hamil lantaran jangan sampai saat imlek tiba ibu mengkonsumsi semua makanan yang dihindangkan sementara ibu tidak yakin apakah makanan tersebut sehat dan baik untuk ibu atau tidak.


Pada saat imlek, ada banyak sekali jenis makanan yang dihidangkan.



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2010
ga ngerasa chaca uda 7bl skrg... klo inget dulu pas lahir chaca termasuk bayi dng berat badan rendah, cuma 2.2 d usia kandungan tepat 9 bl dengan kondisi jantung baby lemah menjelang kelahiran hingga harus caesar krn dokter ga berani ambil resiko nunggu lebih lama lagi... saat2 menegangkan ketika harus masuk ruang operasi krn ketika d cek lagi detak jantung baby, eh sempat hilang tak tedeteksi



Blog posted by

Blog posted on 26-08-2008
Masyarakat... relatif sulit menghindar,
dan paling sering, bahkan mudah sekali,
meng-konsumsi Racun Radikal Bebas dari: asap RoKoK

Apa yang se-Jujur-nya terjadi,
pada tubuh para pencinta RoKoK?
pada saat beliau memutuskan STOP MeRoKoK!

Dalam 20 menit setelah menghisap RoKoK terakhir,
tubuh beliau mulai berubah,



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2009
Minggu tanggal 31 Mei 2009 aku sudah melahirkan seorang bayi perempuan yang lucu yang ku beri nama Felisia Naomi tapi waktu aku sedih banget krn aku lahir prematur dengan kehamilan 27 minggu dan bayiku harus masuk inkubator selama 2,5 bulan dgn berat badan 1250 kg dan panjang 39 cm apalagi mendengar khabar dari dokter bahwa klep jantung anakku terbuka dan harus di operasi aku da bingung harus



Blog posted by

Blog posted on 08-10-2011
9 oktober 2007, kebahagiaan mama dan papa hadir di dunia ini, karena andi lahirnya tepat di bulan puasa, karena itu kami beri nama Andika Ramadhan (kebahagiaan di bulan ramadhan).
Tak terasa, besok Andi sdh genap 4 thn. Banyak sekali keceriaan, kegembiraan dan kejutan yang Andi berikan utk mama dan papa. Dengan celoteh - celoteh yang lucu, hari - hari mama papa selalu penuh dengan tawa.



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2011
Dear Bunda,

Bunda....saat ini saya sedang sedih sekali, karena pada tanggal 13 Jan kemarin anak kami didiagnosa oleh Dokter mengalami IUFD....:"( yaitu pada saat usia janin 20 minggu.

Diagnosa Dokter awal : - tidak ada detak jantung & air ketuban habis




Blog posted by

Blog posted on 14-12-2009
haiii para moms...
thanx ya udah kasih support buat diri Q..
semenjak keguguran beberapa bulan yg lalu, alhamdulillah Alloh masih kasih aq kesempatan lagi untuk punya momongan niy.


setelah H2C selama beberapa bulan setelah keguguran, coz ga menst juga.
cek2 ke dokter dan akhirna aq menst juga.
penuh kecurigaan dgn menst Q yg waktu itu



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2008
Nggak terasa, waktu itu cepat banget...seperti baru kemarin aku menina bobokan bayi laki-laki ku, Raka..tapi waktu tadi melihat Raka pake baju wisuda ala sarjana..rasanya waktu itu berjalan cepat banget. Kayak baru kemarin Raka masuk TK, sekarang dah mau SD lagi...nggak kebayang deh..nanti tiba-tiba Raka dah jadi sarjana beneran.
Rasanya ada kebanggaan sebagai seorang ibu, meski banyak

Blog belongs to group

IBU MUDA

2735 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 17-07-2008
Hai, semuanya lama nih najla ga nongol di info bunda, apa kabar semuanya baik-baik aja kan, najla saat ini sedang sakit dan kemaren baru aja pulang dari ambil darah di Rumash sakit hermina, mohon do'a nya yah para bunda dan ayah biar najla sembuh dan penyakitnya tidak berat, soalnya ayah sama bunda sangat cemas sekali, melihat berat badanya yang turun derastis banget, oh iya najla sekarang selain



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2015
Susu balita terbaik itu harus yang berbentuk bubuk. Alasannya, kebanyakan susu balita berbentuk bubuk. Berbagai merk susu balita juga berbentuk bubuk. Itu mungkin alasan yang dikatakan oleh masyarakat.


Sebenarnya bukan itu alasan secara ilmiahnya. Memang benar susu bubuk itu lebih baik daripada susu kental manis. Namun, ibu tidak boleh menerima opini tersebut dengan



Blog posted by

Blog posted on 26-05-2008
Ciaatt..ciaatt.. grubagg.. Pletaakk... He..he.. Atha lagi latihan kungfu nich, jurus tendangan "tak terbayang" (kkk ciptaan Atha cendiri lho). Yang jadi sasaran biasa perut ato muka emaknya ( hikzhikz )
Klo anak cwo emang lebih agresif plus aktive kali ya?? guling-gulingan smp setiap sudut t4 tidur d jelajahin. Sampai2 udah 3 kali ini Atha jatuh dr t4 tidur, Alhamdulillah t4 tidur nya d



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2013
Alhamdulillah, akhirnya buah hatiku lahir dengan selamat dan sehat. Walaupun dgn jalan yg cukup panjang, tapi aku bersyukur sungguh pengalaman yg luar biasa. Memasuki tgl 15 nop 2013, aku sering merasakan mulas, karena ini kehamilan ketiga jd aku sudah paham betul tanda2 persalinan.
Namun, ternyata smp tgl 17 nop, blm jg ada perubahan. Sorenya aku dan suami ke bidan, karena gerak janin agak



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2010
Memang tidak mudah memanjangkan rambut dan menumbuhkan rambut dengan cepat karena anda membutuhkan perawatan yang intensive. Mungkin anda sudah mencoba segala cara untuk menumbuhkan rambut lebih cepat tetapi masih saja anda tidak mendapatkannya. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar anda lebih mudah mendapatkan rambut yang tumbuh panjang, simak berikut ini.
Yang pertama adalah



Blog posted by

Blog posted on 30-09-2011

Cerita 2 bulan yang lalu, tepatnya Juli tanggal 11, dokter memutuskan saya harus menjalani operasi caesar untuk kelahiran karena tali plasenta saya yang pendek sudah nggak bisa diselamatkan lagi. Yah, sudah deh,, mau gimana lagi, pasrah aja. Dan dokter langsung menjadwalkan operasi tanggal 3 Agustus,, itu berarti saya hanya punya waktu 3 minggu lagi. Huaaa.... waktu itu shock



Blog posted by

Blog posted on 18-10-2011
Alhamdulillah... Kemarin tgl 24/9 ke prof nur, detak jantung dede terdengar merdu... Periksa ditemenin abi, dr jam 8 br masuk jam 10... Prof ngasih cygest 400mg u/ sebulan dgn dosis 2x sehari. Sehabis eksekusi ke tubuh, tiduran dan dilarang bergerak. Tp krn keterbatasan cygest 400mg, apotik kusuma cm siap 14 cygest u/ seminggu, sedangkan 46 biji diambil seminggu lg. Total cygest u/ 1bln=60