SITE STATUS
Jumlah Member :
508.488 member
user online :
1238 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: gerakan mengandung anak perenpuan



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2008
Menjadi seorang calon bunda...

Akan menjadi pengalaman yang sangat menggembirakan. Saat ini kehamilan yang saya jalani adalah kehamilan pertama. Dan sudah memasuki usia 22 minggu dan banyak sekali perubahan2 yang sangat menakjubkan.
Dari bentuk tubuh sampai kepada perasaan yang sensitif dan kondisi tubuh yang mengalami perubahan semuanya dijalani dengan rasa suka cita..



Blog posted by

Blog posted on 03-08-2016
Selalu ada hal yang membuat khawatir mulai dari awal kehamilan hingga perkembangan janin sudah mencapai usia tertentu.

Itu juga mungkin yang ibu rasakan. Apalagi jika ibu saat ini sedang mengandung anak yang pertama. Karena ibu belum pernah mengandung sebelumnya, tentu ibu akan sangat ekstra hati-hati.

Kekhawatiran yang berlebihan bisa saja terjadi karena ibu



Blog posted by

Blog posted on 08-08-2008

Halo bunda,
Aku mo cerita nih,
Sejak aku hamil, tante Tanneke Burki
yang adalah maminya artis Vicki Burki,
Yang sanggar senamnya adalah tempat kerjaku,
Sering sekali telepon aku,

Dengan nadanya yang khas dan ke-ibu-an,
Dia selalu bilang ”dhanny, ayo ke studio... nanti tante kasih gerakan,
Supaya lancar saat melahirkan...”



Blog posted by

Blog posted on 08-11-2007
salam kenal untuk bunda semuanya nama aq maniez aq calon bunda senengnya..........dalam kehamilan pertama ini aq banyak banget keluhan, pusing, mual, lemes, pokonya banyak banget deh......awalnya aq sempet putus asa, rasanya kesellll banget apalagi setiap mau minum susu sepertinya aq harus butuh perjuangan yang keras karena rasa eneg dan mual, kalo berada dikantor rasanaya gak nyaman, di rumah



Blog posted by

Blog posted on 16-06-2011
Tendangan si adek
dari kehamilan trimester pertama yang payah banget dari mabuk dan gak makan nasi ... sampe menunggu bagaimana sih rasanya gerakan si adek meskipun di trimester pertama gak mungkin merasakan gerak si adek hehehe

masuk trimester ke dua merasakan senut-senut emh... awalnya gak sadar sih kalo itu gerakan tapi setelah dikasih tau dokter dan beberapa orang



Blog posted by

Blog posted on 27-04-2016
Perkembangan janin sangat mengagumkan terutama ketika masa kehamilan sudah mencapai usia 4 bulan. Setiap ibu hamil pasti akan sangat bangga dan juga senang ketika usia janin yang ada di dalam rahim mencapai usia 4 bulan. Pasalnya, mereka merasakan seolah sang buah hati sudah hadir di dunia. Hal ini disebabkan sudah terasa tanda-tanda bahwa sang buah hati sudah hidup dan ada berada dengan sang



Blog posted by

Blog posted on 18-03-2020


“Kira-kira sudah berapa minggu, ya?” Tidak jarang pertanyaan ini terucap oleh wanita yang tengah mengandung. Khususnya mereka yang baru pertama kali menjalani kehamilan. Singkat kata, masih ada sebagian bumil yang belum tahu cara menghitung masa kehamilan.

Memang sulit memastikan secara tepat waktu pembuahan terjadi. Namun, usia kehamilan bisa



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2012
 Alhamdulillah, adik menghuni rahimku udah 30 week.
Adik sekarang udah bisa cegukan di bagian kiri bawah perut.
Katanya cegukan bisa menunjukkan posisi kepala adik.
Gerakan adik juga semakin aktif saja.
Bermacam-macam gerakan adik, misalnya tendangan tiba-tiba, gerakan bergelombang, menggerakkan bagian tubuh tertentu sehingga mamah bisa merasa posisimu, bahkan



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2009
semenjak kecil, anak kami "Zie" namanya sudah kami perkenalkan dengan gambar-gambar yang warnanya menarik. Saat ini dia mulai hobi nonton film barney, dimana banyak nyanyian dan gerakan-gerakan barney yang menarik baginya, di beberapa edisi barney, ada nyanyian kupu-kupu juga gerakannya,.....yang bunyinya: butterfly,..butterfly,...happy all day,....butterfly..butterfly



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2008
Mau bagi cerita nih ……

Minggu kemarin Aurel jalan-jalan sama Mommy & Daddy ke Lapangan Puputan. Sudah lama ga main ke Lapangan Puputan. Biasa tiap minggu sore Aurel selalu main bola di sana.

Biasanya sebelum main bola, Aurel suka nonton pentas seni anak-anak. Anak-anak TK & SD menari Bali. Segala macam tarian ada. Sambil nonton Aurel suka menirukan gerakan tarinya.



Blog posted by

Blog posted on 28-03-2015
Berikut 3 manfaat USG 4D bagi kehamilan :

1.    Mengidentifikasi Kesehatan Janin Lebih Akurat

Pada usia kehamilan 11-14 minggu, USG 4D dapat mengindentifikasi kelainan hingga 85% seperti adanya kelainan pada kromosom , down syndrome atau mendeteksi kelainan jantung bawaan dini. Di usia kandungan memasuki 18-22 minggu telah mampu mendeteksi



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
ass wr wb.
tidurlah tidur bidadari kecilku,jadi teringat sayir salah satu lagu kla project (katon bagaskara).
indah dan penuh kedamaian rasanya bila melihat buah hati kita bisa tidur terlelap.
wajah anak manusia yang belum ada dosa
suci dan syahdu bila memandangnya..
tidak terasa,bila teringat dulu ketika masih dalam kandungan
kita belum tau bagaimana



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2011
Suatu ketika ada lomba model di royal plasa, anak saya ikut sebagai peserta lomba fashion dan fotogenic. Anak saya tidak punya pengalaman sama sekali diatas panggung dimana banyak orang melihat apalagi untuk lomba fashion, karena dia tidak pernah kursus / les modelling,hanya foto saja. Saat awal dia tampil dimana ada temannya dia masih terlihat enjoy dan mengikuti gerakan temannya, saat dia tampil



Blog posted by

Blog posted on 14-11-2007
Anakku, Niel sudah berusia 2 tahun 3 bulan, sudah banyak sekali kosa kata yang diketahuinya, sudah pintar ngomong. Mungkin dikarenakan sejak bayi, Niel sudah diperdengarkan dengan lagu anak-anak jadi sekarang dia sudah pintar bicara dan dapat menyanyikan lagu-lagu tersebut. Sekarang ini Niel juga sudah pintar meniru gerakan-gerakan yang aku lakukan, menaruh tangan di muka ketika menonton



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2008
Alhamdulillah segerrr banged, tiap pagi jalan kaki dengan jarak yang cukup memadai. Terkadang keliling komplek dengan jarak yang cukup panjang bagi bumil hehehe. Seger...badan jadi lebih lentur dan nafas panjang. Begitupun senam hamil dilakukan. Alhamdulillah segerrrr..... Banyak sekali variasi gerakan senam hamil. dan tutor nya ngasih tahu banged tujuan dari setiap gerakan, terus selesai senam