SITE STATUS
Jumlah Member :
504.549 member
user online :
375 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Niel



Blog posted by

Niel


Blog posted on 14-11-2007
Anakku, Niel sudah berusia 2 tahun 3 bulan, sudah banyak sekali kosa kata yang diketahuinya, sudah pintar ngomong. Mungkin dikarenakan sejak bayi, Niel sudah diperdengarkan dengan lagu anak-anak jadi sekarang dia sudah pintar bicara dan dapat menyanyikan lagu-lagu tersebut. Sekarang ini Niel juga sudah pintar meniru gerakan-gerakan yang aku lakukan, menaruh tangan di muka ketika menonton televisi atau menggendong tangan dibelakang badannya sambil berjalan-jalan, gayanya bikin gemes banget. Wah, aku harus berhati-hati kalo berbicara nih apalagi Niel itu cepat sekali menangkap dan diucapkan lagi. Niel lagi suka main motor-motoran, dia akan berdirikan bantal lalu naik sambil memegang kunci dia akan menstarter motor dengan mengangkat kakinya sambil bersuara brem… brem…. brem…….. sambil liat kanan kiri, "Wah bannya kempes nih perlu di pompa" katanya. Kalo ngeliat dia lagi main senang rasanya, tidak terasa anakku sudah besar. Tapi pabila lagi sakit, sedih deh, aku berpikir kalo bisa biar penyakitnya dikasih ke aku aja. Apa bener ya kalo anak sakit berarti tubuhnya lagi belajar untuk bertahan terhadap penyakit? Beberapa hari ini Niel lagi susah makan, berat badannya turun, padahal sebelumnya makan dan minum susunya banyak. Mudah-mudah beberapa hari lagi Niel sudah mau makan.


Ditampilkan sebanyak : 491

Comment by:
wah Niel ada bakat jadi penyanyi ya...
Dikirim : 2007-11-15

Comment by:
hiii bunda simba jadi gemes ma Niel... lagi pegang apa itu ? kak niel ayo rajin makan lagi dunk... biar makin pinter dan SEHAT ;)
Dikirim : 2007-11-14

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
nany's blog :
  • 1. Niel
    Posted :14-11-2007