SITE STATUS
Jumlah Member :
508.481 member
user online :
1320 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Di teleponin Tanneke Burki



Blog posted by

Di teleponin Tanneke Burki


Blog posted on 08-08-2008

Halo bunda,
Aku mo cerita nih,
Sejak aku hamil, tante Tanneke Burki
yang adalah maminya artis Vicki Burki,
Yang sanggar senamnya adalah tempat kerjaku,
Sering sekali telepon aku,

Dengan nadanya yang khas dan ke-ibu-an,
Dia selalu bilang ”dhanny, ayo ke studio... nanti tante kasih gerakan,
Supaya lancar saat melahirkan...”

Teman-teman instruktur senam yang lain pun
Sering telepon aku
”ayo ke studio dong, aku lagi ngajar senam ibu hamil nih...”
”kamu ikut aja...”
Atau
”ayo ke sanggar dong, bagi-bagi ama aku gerakan-mu buat ngajar...”


Nah, karena sibuk,
Sampai saat ini pun,
aku belum sempat ke studio nich...

Tapi seperti aku bilang sebelumnya,
Setiap hari aku olah raga ringan,
Seminggu sekali aku berenang...

Aku surfing di internet juga , belum dapat
Gerakan senam ibu hamil euy...
Barangkali bunda ada saran...?

Kalaupun nanti aku dapat, mungkin berbeda ya,
Dengan yang akan diberikan tante Tanneke padaku...

Yang aku sangat ingat sih senam Chi Kung
Yang pernah diajarkan ayahku saat aku anak-anak
Katanya bisa memaksimalkan energi Chi
Yaitu energi positif dalam tubuh...

Semuanya Cuma 13 gerakan sederhana,
Kalo bunda tertarik liat saja di websiteku
www.timomito.com

ini bukan promosi website lho,
karena website ku itu isinya Cuma 3 hal aza:
yaitu:

memberi, memberi dan memberi

hehehe...




Ditampilkan sebanyak : 1165

Comment by:
Dulu aku gak ikutan senam hamil tapi senam sendiri karena aku dapat VCD senam hamil dari prenagen.Tapi yang penting tuh cara pernafasannya yang tar bisa bantu banget pas melahirkan. Dan tidak lupa jalan2 tiap pagi keliling rumah biar sirkulasi peredaran darah lancar n bisa sehat sampai saat melahirkan nanti....moga sehat & lancar sampai persalinan nanti yaa....amin...
Dikirim : 2008-08-09

Comment by:
iya dhani klo aku jd km aku sempetin k sanggar senam lumayan gratisan n ketemu orang hamil lainnya jd bs curhat2an dech..sambil ngerumpi biasanya ampe lupa ama senamnya karena keasikan ngerumpi..hehehe.good luck y dhani smoga lancar pas lahirannya bye...
Dikirim : 2008-08-08

iya ni dhani napa ngka kesanggar aja pan rame buanyak tmnnya trus gratis hehehehe aq doain moga persalinan lancar ya...
Dikirim : 2008-08-08

Comment by:
walaah..dhany knp ga ke sanggar aja, mumpung gratis hehe... kalo waktu hamil zahra dulu aku bayak jalan kaki aja, hbs beli VCD senam hamil malah males banget senam sendirian hehe,terus mau ikut senam tampatnya jauh jd males jg, jd pas udah 8 bulan banyak jalan kaki tiap pagi alhamdulilah lahir zahra normal dan lancar..
Dikirim : 2008-08-08

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
dhanny's blog :