SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1537 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: flek berhenti setelah minum obat utrogestan obatnya harus dihabiskan



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2010
Di kehamilan pertama ku, aku seneng banget dan mulai merasakan mual, muntah, pusing dan sebagainya. orang bilang itu biasa nanya juga hamil muda. tetapi setelah usia kandungan ku memasuki usia 5 minggu aku mengalami flek yang belum pernah aku alami kecuali menstruasi. tanda kehailan flek aku ga ada. aku panik takut akan kehilangan karena setelah aku baca itu merupakan tanda keguguran. untuk



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2012
saya mengalami flek hitam saat saya tau saya hamil dan usia kehamilan saya 6 minggu. saya mencari artikel tentang flek hitam . kata nya sih tidak apa2 slama trimester pertama maka dr itu saya menunggu flek hitam itu akan sampai kpn. ternyata cuma 3 hari dan saya  tdak langsung berkonsultasi dg bdan krn tdk merasakan skt yg lain ato komplikasi. tpi setelah 1mggu keluar lg flek hitam itu ..



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2012
Dear Para Bunda...

Saya saat ini sedang hamil  25 Minggu...., kali ini saya hanya ingin berbagi dengan para bunda..pengalaman ini cukup membuat saya selalu deg deg an....karena di kehamilan saya yang ke 24 Minggu,,mengalami flek yang berwarna Coklat ke hitaman. Saya wanita bekerja yang sehari-hari hanya duduk dikursi dan bekerja dengan menggunakan komputer, suatu saat ketika



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2008
Hari sabtu tepatnya tanggal 12 april 2008, sepupu saya datang dari gorontalo.Kangen-kangenan sama iffah lama nda ketemu dia cium terus si iffah, belakangan saya tau dia kena varicela atau CACAR AIR.
DENG!!
Terlambat...Pergi saat itupun nggak ada gunanya apalagi iffah belum pernah kena cacar air.Pasti iffah kena, bener aja.Hari senin setelah makan malam, badan iffah kayaknya



Blog posted by

Blog posted on 05-10-2007
hallo semua,ini foto nendra waktu sakit panas.pada waktu usia nendra satu bulan 5 hari, pada hari itu senin nendra rewel banget setiap tidur maunya digendong.klo ditaruh di kasur nangis aku pikir nendra kegerahan,aku ajak keluar rumah tidak jauh dari rumah mencari tempat yang adem.tapi masih rewel aja,aku sampe bingung trus aku pegang badannya hangat dan aku coba cek panas 37.9c hampir 38c.aku

Blog belongs to group

mhea ayu

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 18-10-2011
Telat sehari langsung test pack dan bunda berani pastiin pasti positif *coz dalam sejarah hidup bunda tdk pernah ada yg namanya telat dateng bulan wlopun sehari* trus dah tau positif, mulai deh jaga2 alias siaga makan apa aja yg ada *susu bumil dalam hal ini anmum pilihannya+kacang ijo jus+telor mateng sehari min 1+daging2an daging apa aja deh+sayuran buah biar gag konstipasi+vitamin sehari



Blog posted by

Blog posted on 08-11-2007
Hallo bunda semua… Lama ya Kiki nggak kirim kabar.. iya, soalnya Mama banyak kesibukan. Ada cerita baru Lho… Kiki abis lebaran kemarin kena campak…

Sekitar tanggal 25 Oktober kemarin, pas malam-malam tiba-tiba aja badan Kiki panas. Padahal sorenya Kiki tetep lincah seperti biasa… Semalaman Mama ngejagain Kiki dan ngasih obat parasetamol… Dari kecil,



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011
Seiring bertambahnya dgn waktu bertambah pula pengalamanku sbg Ortu bagi putriku....
betapa tdk???
ketika ia ceria betapa menggemaskan namun ketika Ia sakit... batinku pun menderita...

pertama ketika putriku ini mulai membalikkan badannya, jungkir-balik di t4 tidur, sampai-sampai lengan kanannya keseleo dan badannya mulai panas membara ke api, aku jdi panik dan

Blog belongs to group

Mila

596 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2009
Saya menikah tahun 2007 tepatnya bulan April.
3 bulan kemudian positif hamil, rasanya senang sekali saat itu.
Dari hari - kehari rasanya nggak sabar ingin melihat perutku membesar.
Menginjak usia 2,5 bulan tiba - tiba muncul flek - flek berwarna coklat yang membuat saya menjadi khawatir. Setelah ke dr untuk memeriksakan kondisi saya, dr memberikan penguat kandungan buat



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2009
Kemarin aku ma suami pergi ke dokter lagi, meskipun baru seminggu yang lalu cek up ke dokter aku maksain suamiku untuk daftarin diri lagi, masalahnya kemarin aku mengalami flek, membuat aku takut terjadi apa-apa dengan anak yang ada dalam kandunganku. Setelah menelpon asisten dokter SPOG pribadiku dengan alasan ingin memperlihatkan hasil test TORCH ke dokter, aku ma suami diperbolehkan masuk tanpa



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2016
Spotting atau flek dianggap sebagai tanda awal kehamilan yang sangat wajar. Bahkan, hampir semua wanita hamil mengalami hal tersebut.

Akan tetapi, spotting ini bisa berubah menjadi petaka jika terjadi hingga 5 atau bahkan satu minggu. Perlu penanganan yang lebih serius jika hal ini terjadi.

Setidaknya jika ibu melihat munculnya flek, itu pertanda baik. Karena



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2008
Halo mama, ibu, bunda, dan teman-teman semuanya. Ini aku ada sedikit cerita soal sakit anak-anakku. Yang pertama si sulung Galih umur 8 tahun. Baru-baru ini dia sakit demam, tidak terlalu tinggi sih, kalau di ukur sekitar 38-39 derajat celcius. Tapi tetap saja namanya demam selalu membikin panik. Akhirnya setelah dua hari demamnya hilang dan muncul, aku bawa Galih ke dokter, dan masih belum



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
Ass bunda2 tersayang

Kemaren kan malika sempat demam plus batuk. Jadi bunda ajak ke dokter, nah pas ngantri bunda sempat ambil foto Malika.
Ya begini nih hasil fotonya, dengan wajah yg lesu. Uuuhhh bunda kasian deh waktu liat Malika sakit. Bunda sedih, karena kwatir panas nya ga turun2 dan keliatannya lesuuu sekali,soalnya malika akan berpergian jauh, mana mo lebaran lagi,