SITE STATUS
Jumlah Member :
501.734 member
user online :
436 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Flek pada Akhir Trisemester ke 2



Blog posted by

Flek pada Akhir Trisemester ke 2


Blog posted on 22-02-2012
Dear Para Bunda...



Saya saat ini sedang hamil  25 Minggu...., kali ini saya hanya ingin berbagi dengan para bunda..pengalaman ini cukup membuat saya selalu deg deg an....karena di kehamilan saya yang ke 24 Minggu,,mengalami flek yang berwarna Coklat ke hitaman. Saya wanita bekerja yang sehari-hari hanya duduk dikursi dan bekerja dengan menggunakan komputer, suatu saat ketika saya ke toilet mendadak ada bercak di celana dalam saya....dan langsung hari itu juga saya ke Spog....Ternyata setelah diperiksa...kehamilan saya ini di vonis terkena plasenta privea...(plasenta di bawah menutupi jalan lahir ) ditambah posisi bayi sungsang....Menurut hasil USG Alhamdulillah Bayi saya normal dan sehat. dokter hanya memberikan obat untuk memberhentikan Flek..namun sampai +/- 1 minggu flek tidak kunjung hilang..hanya saja berkurang.



Setelah saya kembali lagi ke dokter....ternyata dokter mengatakan Plasenta saya sehat....walaupun tetap posisi dibawah...dan beliau mengatakan flek tersebut akbat sedikit luka di mulut rahim. Alhasil saya sedikit lega dan sampai saat ini memang flek tersebut masih kadang timbul namun sudah jarang sekali. Dokter hanya berpesan jika flek tersebut muncul hendaknya langsung beristirahat. dan saya mematuhi anjuran dokter tersebut...dan tentunya dengan selalu berdoa diberikan yang terbaik.



Nah para bunda...dikala terjadi dengan bunda ..janganlah panik...tetap positive Thinking.....InsyaAllah akan baik-baik saja....:) yang penting diusia kehamilan tua ini...banyak2 beristirahat dan selalu dibawa Happy yah.....





- Nilam -



Ditampilkan sebanyak : 1511

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
nilam82's blog :