SITE STATUS
Jumlah Member :
486.010 member
user online :
2964 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- elleonora



Biodata
Nama user
elleonora

Nama lengkap
silvana elleonora

Tanggal bergabung
Rabu 30 Maret 11:58:11 2011

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
tts

Nilai :1.00
3 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Groups

nuni

296 Member(s)

rmeko

16 Member(s)

Biodata Anak
1) Nama Anak : Virgin Novena Chamelia Hun

Jenis kelamin : Perempuan

Tanggal Lahir : 01 Nov 2010
Blog posting
SLAMAT ULANG TAHUN YACH AMEL,... o1 Nov 2011, bila mengingat tgl itu, maka aku seperti maunya meneteskan air mata terus. tidak terasa, sudah setahun amelku mendampingi aku, bersama aku,.....
Salam kenal and salam jumpa kembali buat all bunda. lewat tulisan ini aku hanya ingin mencurahkan segala perasaan dan perldakuan yang akhu aluami sebelum dan sesudsah aku punya baby........
Forum
Betul bunda... kalo aku waktu putriku 7 bulan aku beri bubur yg dicampur parutan wortel, juga sedikit sayur (bayam/sawi). buburnya dimasak sampai...
On : 24 Aug 2012 11:38:52
Halo bunda smua.... salam jumpa lagi yach, gimana perkemb putra-putrinya?
moga sehat selalu, aku minta sharenya yach "kapan waktu yg...
On : 24 Aug 2012 11:18:00
congrutulation yach bunda conny....
ditunggu yach bunda fotonya???
On : 19 Dec 2011 22:04:52
Review
Rabu 18 April 15:11:52 2012

Hai bunda
Maaf aku baru on lg d ib
Kmren pas jo mau jalan mamnya aga susah
N d saranin pake vegeblate 18jr 1 stiap hari d campur d mamnya
Yg buah buat daya tahan tibuh yg sayur untuk pencernaannya gtu katanya
Selasa 10 Januari 13:25:54 2012

hai bunda ellen..maaf bgt nih br bls..udh lama ga buka2 IB..arya skrg udh 3,5thn..klo amel udh sethn dong ya..
Senin 26 Desember 13:42:59 2011

Aloo bunda Elen n ka2k Amel, Mery Christmas y!! Snang bgt, Amel pinter jalan aplg sambil goyang2 gt, psti lucu bgt dech, hehe.. De2k Fadhil kbrx baik, tp bundax binun mo ksh mpasi apa? Msh googling cari mknn terbaik utk dek Fadhil. Pinginx sich bikin sndiri. Bunda Ellen share donk, dlu Amel gmn mpasix? Mohon bantuanx y Bunda. Thanks b4..
Kamis 15 Desember 10:23:43 2011

salam kenal juga bunda..hehhehe...
Selasa 13 Desember 10:35:17 2011

Haii dede Amellll..maaff baru balas.....insyaallah kea mau ke bali nih tgl 15 des besok...amel ikut yukkk..hehehehe..iya nanti kea kirim yah foto nya ke dd amell....salam kangenn dr kea.....