SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
1212 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: dokter chandra asmuni rs bersalin duren



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Hola Semua......!! Kenalin nih.....namaku Putu Angeline Jovita Chandra, cewek manis en imut dari Bali. Umurku sekarang 10 bulan lebih dikit, Oktober ini 1 taon loh. Tapi ini fotoku waktu abis digundul ama Pa. Biar gundul tetep imut kan? hehehehe...... Tau nggak, ini lagi main pesawat terbang ama Pa....wei...asik loh...bisa terbang........ikut maen sini yoook...............



Blog posted by

Blog posted on 06-10-2013
4 tahun sudah berlalu saat menegangkan itu... saat dimana kita akan menjadi seorang ibu...dan setelah 4 tahun itu, kini aku akan menjalankan masa itu lagi, kali ini aku akan melahirkan bayi perempuan yang menurut perkiraan dokter tergolong besar, terakhir aku periksa, BBnya sudah 3800 gram dan itu baru saja Jum\\\'at malam. 

Malam itu setelah pulang belanja di salah satu



Blog posted by

Blog posted on 30-11-2009
maaf, baru skrg saya share ke anda, krn saya sedikit sibuk menerima telpon dan email dari rekan/saudara yg mnyatakan "turut bersedih..." kalau di akhir september lalu semua begitu gembira krn saya mengalami kehamilan pertama saya.

namun,1 bln yg lalu (oktober) saya mengalami pendarahan, lbh tepatx spt org haid, selama 1 minggu. hari pertama saya pendarahan, saya merasa takut dan



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2008
Dari awal Juli, sebenarnya udah ada keluhan sakit perut kaya mo pms.. padahal harusnya biasa sekitar tgl 17-20an baru dapet. Makin hari makin parah sakitnya.

Kamis,17 Juli 2008, aku cek usg ke dokter Sidharta di Tanjung Duren. Saat itu, ternyata ada kista coklat/endometriosis di indung telur kanan. Nico suamiku juga sempet panik.. Mamanya langsung minta dikirimin hasil USG-nya ke



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
BARU EMPAT SENTI

Jakarta, 11 Agustus 2007 atau tepatnya 27 Rajab 1428 H, akhirnya saya dan istri
berkunjung ke Rumah Sakit Bersalin Melati di daerah Pasar Lama Tangerang.
Keinginan untuk memeriksa kandungan istri sebenarnya sudah lama direncanakan, namun
baru dapat terealisasi.

Sekitar ba'da 'Ashar kami berangkat, seperti biasa, saya terus



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2012
PERTAMA DI INDONESIA PRUMY CHILD
MANFAAT PruMy Child 

manfaat sebelum kelahiran (kematian atas janin di masa kehamilan),
manfaat saat/setelah kelahiran (manfaat kelainan bawaan, manfaat perawatan di Intensive Care
Unit (ICU)/High Dependency Unit (HDU)/Inkubator,
manfaat kematian/cacat total dan tetap




Blog posted by

Blog posted on 20-06-2008
allow bun...mo bagi cerita neh...

Siang hari tanggal 16 April 2008 tepatnya hari ULTAHKU perutku tiba-tiba terasa mules ,aku sendirian dirumah tak seorangpun yang menemaniku, semua melakukan aktifitasnya masing-masing. Aku cemas dan akhirnya aku menghubungi suamiku yang lagi kerja, tak lama kemudian suamiku tiba dirumah dan kami lansung menuju rumah bersalin tempat aku cek



Blog posted by

Blog posted on 14-11-2007
Di usia 5 bulan menginjak ke 6 bulan ini, Aby jadi makin lincah & lucu. Aby sering main2 sambil tengkurap. Kebiasaanya yang makin menjadi tuh mmemasukkan benda apa aja yang ada di sekelilingnya ke mulutnya, mulai dari mainan, selimut, bahkan kakinya. Klo gak gitu keempat jarinya yang dapat giliran dimasukkan kemulutnya.
Kemarin pas bunda pulang kerja, bunda bawain bola yang kayak duren



Blog posted by

Blog posted on 05-06-2008
pengalaman pertama jadi ibu

Bermula dari selasa tgl 23 januri, Disya agak anget , bunda bawa ke RS duren tiga, cuma katanya gpp, puncaknya tgl 24 malem disya mulai diare, dini hari tgl 25 disya badannya panas terus sampe gak mau ditinggal maunya digendong. Sorenya jam 3 puncaknya , ayah pulang cepat pdhal lagi ngaudit di bogor karena gak ada perbaikan, disya tiba2 kejang, bunda



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2007
Hello bunda2 semua,saya mama Fira.ini dilahirkan melalui Operasi Caesar,umur dia dikandungan cukup lama 10 Bln 5 hari kata orang jawa sih hamil kebo.tanggal 28 Desember 2006 saya periksa USG kata Dr-nya sih bayiku sehat,posisi sudah bagus,air ketuban masih banyak,tatapi dalam jarak krng lbh 18 hari tepatnya tanggal 16 januari 2007 jam 1/2 5 pagi perutku kerasa gak enak,sama ORTU saya dibawa ke



Blog posted by

Blog posted on 09-12-2008
...komunikasi sms asti...

hari selasa, tanggal 4 november 2008.
11:21 aku sms salah satu pelanggan: "mas, ak uda kirim lewat tiki. ks kabar ya kl uda sampe. makasi"
14:51 dari ibu: "mbak, besok ibu dapat tiket yang pk 11. Jd sampai rumahmu sekitar pk 14an. Jangan melahirkan dulu ya... he he he"

hari rabu, tanggal 5 november 2008
belanja di pasar



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2018
Egmore in Chennai is a lively area known for its Railway Station. It witnesses a huge flow of crowd on daily basis. Apart from these, there is a Government Museum, which is a house to various ancient artefacts. Egmore consists of residential areas as well as a commercial hub. This place is easily accessible from all the places of interests. Most of the visitors folk to Egmore and look for a



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2009
Saat Ibu menulis blog ini, skrg jam 09:30. Kalau setahun yg lalu, Ibu msh menggigil di ruang bersalin pasca proses melahirkan si kembar Athar, Kiki dan Apip. Alhamdulillah, kami lalui dgn proses normal. Kenapa menggigil ya?? Ibu jg msh bingung nih. pdhl AC di ruangan bersalin sudah dimatikan. Ya gitu deh, kemungkinan Ibu msh shock bisa dibilang begitu. Hihi... msh percaya gak percaya, sudah



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2008
10 Desember 2007, jam 3 pagi, aku terbangun, aku merasa ada cairan yg keluar.. aku langsung berpikir, aku udah pecah ketuban. Aku bangunin suami, minta di antar ke rumah sakit.

Sampai jam 9 siang, mules blm jg terasa, pembukaan jg belum ada. Posisi anak masih jauh kata dokter. Akhir nya induksi di lakukan, krn ketubah terus keluar. Jam 10,11,12 mules blm juga tiba. Akhir nya



Blog posted by

Blog posted on 11-03-2009
My Baby ku lahir hari minggu,11-Jan-2009, pkl:12.55 Wib Pada saat proses melahirkan aku ditemani ayahku yang sangat ganteng and keren abis,kata ayah ku, waktu aku mau dilahirkan sangat susah sekali walau pun melahirkan dalam kondisi normal. Berkat doa dan dukungan dari keluarga, kake-nenek, encing-encang dan para tetangga akhirnya aku lahir dengan selamat. Nama ayah ku : R. Mahfud and Nama Ibu ku