SITE STATUS
Jumlah Member :
505.272 member
user online :
428 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Sudah kah aku menjadi seorang ibu??



Blog posted by

Sudah kah aku menjadi seorang ibu??


Blog posted on 13-06-2008
10 Desember 2007, jam 3 pagi, aku terbangun, aku merasa ada cairan yg keluar.. aku langsung berpikir, aku udah pecah ketuban. Aku bangunin suami, minta di antar ke rumah sakit.

Sampai jam 9 siang, mules blm jg terasa, pembukaan jg belum ada. Posisi anak masih jauh kata dokter. Akhir nya induksi di lakukan, krn ketubah terus keluar. Jam 10,11,12 mules blm juga tiba. Akhir nya induksi d tambah setengah lg. Kalau masih ga ada perubahan, lepas siang aku harus di cesar kata dokter.

"Kaka, ayo bangun, keluar ya, kaka kan udah tau jalan keluar nya.. itu yang aku dan suami ku ucapkan buat bayi ku. Jam 1 lewat, akhir nya mules datang juga.. 5 menit sekali, bayi ku seperti ngedorong dari dalam, kekuatanya sungguh besar, sampai2 aku tak kuasa menahan nya. Aku ga perduli, pesen dokter, semua orang, klo aku ga boleh mengejan dl, harus bisa nyimpan tenaga buat entar. Alhamdulilah, suami sabar membimbing ku, memberi aba-aba, memberi hitungan, mengajari ambil napas. Karena hanya dia yg ada d samping ku saat itu.

Dokter bilang udah pembukaan 2, dorongan bayi ku tambah besar, dia seperti udah bosan didalam, dia harus keluar, beberapa menit kemudian, pembukaan udah jadi 8, darah udah mulai merembes keluar. Aku dipindah kan keruang bersalin.
Hanya 10 menit ( sekitar jam 3 sore )di dlm ruang besalin, bayi ku keluar.
"Alhamdulillah, itu yg terucap, aku seperti terbang, semua terasa ringan, terang, aku menggambarkan " aku seperti merasakan angin dari surga".

Ketika aku peluk untuk pertama kali nya, dia melihat ku, seakan bilang "Sekarang aku anak mu, tolong sayangi dan jaga aku".

Aku sudah menjadi ibu sekarang. Tapi sudah kah aku bener-bener menjadi seorang ibu?? Sedangkan aku meninggal kan nya setiap hari, cuma ada waktu memeluk dan mencium nya beberapa menit, bahkan aku tidak lagi menyusui nya.

Sudah kah aku menjadi seorang ibu?? Maap kan ibu, Atha.
Ibu sayang Atha.




Ditampilkan sebanyak : 548

Comment by:
ih jadi merinding nih ngebaca kisah bunda atha. jadi inget pengalaman pribadi. abis gimana bun, sekarang kebutuhan pokok pada naik.ya semoga anak anak kita pada sehat selalu. amin
Dikirim : 2008-06-24

Comment by:
iya..setuju sm mam aurell..pas hamil pengn cpt lahir, udah lahir malah kita tinggal kerja, tapi...jgn kita sedih ya bun..smg atha bisa mjd anak yg pintar dan mandiri meskipun bunda2nya kerja
Dikirim : 2008-06-13

Comment by:
Aduh jadi merinding nih baca ungkapan hati bunda Atha. Iya ya bun terkadang kita selalu merasa bersalah ninggalin buah hati kita padahal kalo kita lagi hamil pingin nya cepet keluar.. hiks. Sun sayang deh buat Atha..
Dikirim : 2008-06-13

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
nove's blog :