SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
3121 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Kelahiran Anak Keduaku



Blog posted by

Kelahiran Anak Keduaku


Blog posted on 06-10-2013
4 tahun sudah berlalu saat menegangkan itu... saat dimana kita akan menjadi seorang ibu...dan setelah 4 tahun itu, kini aku akan menjalankan masa itu lagi, kali ini aku akan melahirkan bayi perempuan yang menurut perkiraan dokter tergolong besar, terakhir aku periksa, BBnya sudah 3800 gram dan itu baru saja Jum\\\'at malam. 



Malam itu setelah pulang belanja di salah satu supermarket terkenal di kota Depok, aku langsung tertidur bersama putra sulungku, Tetapi aku terbangun karena teringat belum sholat Isya\\\'. 



Sejak periksa Jum\\\'at malam itu, aku sudah tidak makan malam lagi, karena harus diet agar bayi dalam kandunganku tidak bertambah besar. Jadi malam itu aku tidak makan, setelah sholat isya\\\' aku langsungtidur lagi, tetapi entah kenapa ada rasa sakit di perut bagian bawah, disertai mulas seperti mau BAB. aku coba tahan rasa sakit itu,karena aku tidak kepikiran kalau itu rasa sakit mau melahirkan. Aku coba memejamkan mata, tapi sepuluh menit rasa itu datang lagi, aku ke kamar mandi coba BAB, tapi tidak keluar. AKu pejamkan mata lagi, tapi kok tambah lama makin sering sakitnya. Saat itu aku sama sekali tidak menyangka klo aku sudah mau melahirkan, karena menurut perhitungan dokter masih 10 hari lagi.



Sementara suamiku sedang asyik menonton TV, aku semakiin tidak  bisa tidur, hingga jam  3.30 akhirnya suamiku mengajak aku untuk ke Rumah Bersalin. Baju bayi dan perlengkapan bersalin belum aku siapkan di tas, karena memang masih 10 hari lagi. Akhirnya kami berangkat tepat jam 4.00,sampai di Rumah Bersalin jam 4.10 karena memang tidak jauh dari rumahku. Sampai sana langsung diperiksa, ternyata sudah pembukaan 4. AKhirnya setelah melewati kontraksi yang menegangkan, bayiku lahir setelah adzanShubuh berkumandang, tepat jam 4.56 di tanggal 26 Mei 2013.



Bayi perempuan yang gemuk dengan bb 4 kg dan panjang 50cm. Dan setelah 7 hari baru kami beri nama Nafla Syakira, yang berarti Bunga Matahari Yang Pandai Bersyukur...



Ditampilkan sebanyak : 1662

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
nazam's blog :