SITE STATUS
Jumlah Member :
504.582 member
user online :
427 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Abyku cayank



Blog posted by

Abyku cayank


Blog posted on 14-11-2007
Di usia 5 bulan menginjak ke 6 bulan ini, Aby jadi makin lincah & lucu. Aby sering main2 sambil tengkurap. Kebiasaanya yang makin menjadi tuh mmemasukkan benda apa aja yang ada di sekelilingnya ke mulutnya, mulai dari mainan, selimut, bahkan kakinya. Klo gak gitu keempat jarinya yang dapat giliran dimasukkan kemulutnya.
Kemarin pas bunda pulang kerja, bunda bawain bola yang kayak duren warnanya hijau, Aby seneng banget, kaki n tangannya gerak semua pengen segera megang bola. Bolanya dipegang-pegang n lagi-lagi dijilatin dech sama si Aby. Bunda dah sering ngelarang tapi masih diulang terus. Katanya masukkan benda2 ke mulut itu emang termasuk dalam fase pertumbuhan bayi, betul gak sich????
O ya Aby itu seneng banget klo dinyanyiin ato dengerin lagu, apalagi klo pas mo tidur. Lagu kesukaanya itu cicak-cicak di dinding. Sambil dinyanyiin, Aby jadi semangat minum susunya. Tapi klo tiba-tiba lagu berhenti, mimik susunya langsung ikutan berhenti n dicopot.iiiihhhh gemes banget bunda jadinya. Semalem, karena bunda capek, sambil minum susu, bunda cuma nyalain HP n muterin nada dering yang kayak musik klasik, eh lama-lama Aby ikutan bobok….



Ditampilkan sebanyak : 511

Comment by:
ide bagus juga boboin Aby pake musik klasik dari hp.. hehehehe
Dikirim : 2007-11-15

Comment by:
hehhehehehehhe, simba juga suka emutt benda - benda sekitar ;)
Dikirim : 2007-11-14

Comment by:
Aby.nama panggilan nya koq sama ya...ama aby nya rillin dan kebiasaan nya pun hampir sama, smua yg di pegang masuk mulut deh..... Aby cepet tumbuh gigi ya...supaya bisa makan coklat tp jgn banyak-banyak ya....
Dikirim : 2007-11-14

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman