SITE STATUS
Jumlah Member :
489.715 member
user online :
1758 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cara firasat piring pecah saat makan



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2012
Huhuhu sakit…. *elus2pantat*
Malam itu hujan deras. Anginnya pun kencang sekali. Aku tidak mengetahui kalau ada air hujan yang masuk lewat ventilasi atas dapur. Air ternyata membasahi lantai keramik di depan wastafel.
Aku dan suamiku sedang makan bersama di atas karpet depan tv. Bersantai. Bercanda ria seperti biasa. Ketika aku membawa piring kotor menuju ke dapur,



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2008
Mungkin saya terlalu naif dan bodoh, sehingga saya tidak mengetahui hamil.

Padahal saya mendapat semua indikator hamil: seperti morning sickness, sakit yang sehat, dan firasat-firasat kecil yang menunjukan saya hamil

Jadi setelah sekian lama saya tidak haid dan beraktifitas lumayan heboh karena kerja di salah satu televisi swasta dan banyak program: dari mulai angkat



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2009
masih ingat sama 'child see child do ?', kajadian lagi nih sama si fayyaz, begini ceritanya : kemarin fayyaz minta dibuatkan coco cruch ( sereal ) plus susu oleh bundanya yang sedang repot , akhirnya dibuatkan sama bundanya coco crunch coklat plus susu, setelah dibuatkan kontan saja fayyaz langsung menyantapnya dan mengambil posisi di bangku sambil nonton tivi dan sibunda melanjutkan kegiatannya,




Blog posted on 01-12-2010
Ni foto babyku saat usia 6 bulan lagi di dalam ember. Saat aku sibuk mengerjakan pekerjaan rumah, dulu aku selalu menaruhnya di ember bundar tapi dengan catatan tidak lebih dari 10 menit. Aku selalu menaruhnya di tempat dimana kami bisa saling melihat. Itu aku lakukan karna aku mengerjakan smua pekerjaan rumah sendiri, kami tidak memakai pembantu, sedang anakku aktif sekali. Trimakasih



Blog posted by

Blog posted on 26-08-2008
FREYA ANINDITA RACHMALIA

Hallo, teman-teman semua....
Aku pingin cerita sedikit nich....
Namaku Freya Anindita Rachmalia, aku putri pertama dari ayah Iwan dan bunda Ferry. Sekarang usiaku sudah 11 bulan lebih 4 hari.
Aku lahir tanggal 22 September 2007 pukul 5.30 pagi.
Waktu itu usia kandungan Bunda baru 37 minggu, mungkin karena bunda banyak beraktivitas

Blog belongs to group

IBU MUDA

2742 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2009
Bukannya mau pamer atau menyombongkan diri. Tapi kejadian pagi ini benar-benar membuatku tersentak. Aku ga percaya, hanya dengan melihat Aurel belajar hal-hal yang tidak aku duga sebelumnya.

Tadi pagi waktu aku membereskan tempat tidur, tanpa diminta Aurel ikut membantu membereskan tempat tidur. Tanpa diperintah, Aurel berusaha merapikan seprei. Walau ga sempurna, maklum Aurel belum



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2011
Aduh, rasanya hampir menyerah... Rasa pegal dan sakit ternyata tidak bisa hilang 100%, dan cara mengejanku masih tak karuan... Aku bahkan hampir menyerah di meja operasi. Tapi dokterku lalu datang dan ia memberiku semangat... Sedikit lagi keluar, itu katanya... Maka dengan bantuan vakum (karena aku begitu kelelahan dan juga kurang makan saat berangkat, serta tidak diizinkan makan minum setelah



Blog posted by

Blog posted on 01-10-2007
Selamat Ulang Tahun Sayang

Hanya do'a yang dapat Mama panjatkan untukmu

Semoga Aby menjadi anak yang Shaleh

Mama dan Papa sayang Aby selalu

Sepenggal cerita untukmu...

14 Februari 2006
Hari itu Mama sudah telat haid selama 3 hari, harusnya Mama haid tanggal 11 Februari... Mama memberanikan diri membeli test pack



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2008
Sekarang saya berbahagia, karena adiknya Aerish sudah lahir tepatnya tgl 12 september 2008, cewek lagi nih namanya Tiffany Atalya Raikirana Pondaag, dgn BB= 3,5 kg, PB= 48 cm. Lahirnya normal loh!

Agak beda nih cerita kelahirannya, kelahiran Tiffany kontraksinya berlangsung cukup lama, dari pembukaan 3 ke 5 makan waktu 1 hari, baru deh dari 5 sampai kebuka semuanya makan waktu 5



Blog posted by

Blog posted on 27-07-2012

Bingung, sedih, kesal, semua campur jadi satu saat buah hati gak mau makan. yang dulunya suka makan dan mau makan apa aja (6 - 10 bulan) memasuki usia 1 tahun kok tiba-tiba jadi susah makan :(

Faqih adalah anak yg aktif, saking aktifnya Faqih gak bisa diem, diem nya cuma bobok sama melakukan sesuatu dengan konsentrasi penuh. misal mencocokkan tutup dengan botolnya



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2010
Memang tidak mudah memanjangkan rambut dan menumbuhkan rambut dengan cepat karena anda membutuhkan perawatan yang intensive. Mungkin anda sudah mencoba segala cara untuk menumbuhkan rambut lebih cepat tetapi masih saja anda tidak mendapatkannya. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar anda lebih mudah mendapatkan rambut yang tumbuh panjang, simak berikut ini.
Yang pertama adalah



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2012
Anak saya sebenarnya bukan anak yang susah makan. Tapi dia pilih-pilih makanan. Makan bisa sehari 5x, banyak pula porsinya, tapi lauknya ya itu lagi itu lagi. Jadi kalau ditanya apa anak saya termasuk picky eater, jawabannya pasti: IYA.
Sebagai ibu bekerja, kendala terbesar saya adalah memastikan kalau “si pemilih makanan” ini mendapatkan nutrisi lengkap. Memang saya bisa



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2008
Hallo bunda, hari-hariku relatif lebih lambat nih, karena setiap jalan harus pelan-pelan, dengan semakin besarnya perutku ini, pekerjaan pun diatur kapasitasnya, supaya nafas tidak kehabisan… hehehe… Bahkan bayi ini seolah-olah menekan perutku ya??? Jadi kadang-kadang rada sulit nafas, tapi sedikit dan kadang-kadang aja sich… Kehamilan pertama membuatku rada serem nih… kata teman-teman, yang



Blog posted by

Blog posted on 27-05-2008
hi smua.... uda lama juga ga buat blog yah. tp byk bgt kejadian2 yg di rangkum di foto foto. sebenarnya tinggal nulis doank ke blog. masalahnya filenya gede2 jd mesti ngecilin lagi. untung ada unclenya dd. unclenya dd emang yg satu kerja di perush komp, kbetulan jg insinyur komp. yg atu lg design graphis. jd dia yg tkg foto2 in dd. masalahnya yg sering fotoin ya akiu. lho kok bisa? ya jls aja masa



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2011
KESIBUKAN  kerja atau urusan rumah tangga kerap menjadi alasan untuk tidak mengatur pola makan. Jangan biarkan kondisi tersebut berlarut-larut, karena Anda tidak ingin jarum timbangan bergerak terus ke arah kanan, bukan?

Berikut adalah 22 tip praktis yang bisa Anda praktikkan sehari-hari:

 

Sarapan

1. Sertakan