SITE STATUS
Jumlah Member :
494.747 member
user online :
3406 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Adiknya Aerish dah lahir



Blog posted by

Adiknya Aerish dah lahir


Blog posted on 17-09-2008
Sekarang saya berbahagia, karena adiknya Aerish sudah lahir tepatnya tgl 12 september 2008, cewek lagi nih namanya Tiffany Atalya Raikirana Pondaag, dgn BB= 3,5 kg, PB= 48 cm. Lahirnya normal loh!

Agak beda nih cerita kelahirannya, kelahiran Tiffany kontraksinya berlangsung cukup lama, dari pembukaan 3 ke 5 makan waktu 1 hari, baru deh dari 5 sampai kebuka semuanya makan waktu 5 jam...kecapean juga sih mama :-) Tapi karena niat banget lahirin normal, akhirnya Tiffany lahir dengan sehat dan kuat :-)

Masalah sakit emang luar biasa, jauh lebih sakit dari waktu melahirkan Aerish, padahal Aerish berat badannya 3,9 kg waktu lahir (normal pula). Cuman bedanya disuntik dengan perangsang karena air ketubannya belum pecah juga (dipecahin ama dokternya) baru deh disuntik perangsang dan cuma makan waktu 2 jam aja mules2nya eh 3 kali ngenden juga Aerish dah brojol :-)

Yang pasti mama Liz bersyukur banget deh, karena Tuhan sudah memberikan karunia terindah untuk mama dan papa :-)

Praise The Lord!




Ditampilkan sebanyak : 690

Comment by:
Selamat yang bunda aerish....
Dikirim : 2008-09-18

Comment by:
selamat datang ade Tiffany
Dikirim : 2008-09-18

Comment by:
Congratulation
Dikirim : 2008-09-18

Comment by:
selamaaat ya bun...udah nambah lagi putrinya, smg nambah rejeki dah nambah kebahagiaannya...amiin
Dikirim : 2008-09-18

Comment by:
Selamat dateng adek Tiffany, semoga menjadi anak yg pintar dan sayang sama mama dan papa y.------------------------ Salam Manis, Aurell & Mama dd
Dikirim : 2008-09-18

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Bunda Aerish's blog :