SITE STATUS
Jumlah Member :
505.294 member
user online :
351 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: apa akibat nya jika bayi terlalu banyak



Blog posted by

Blog posted on 19-11-2008
Kapanlagi.com - Orang tua yang emosi dengan tangisan anak, harus berpikir ulang sebelum bertindak kasar yang mengakibatkan penyesalan. Mengguncang-guncang bayi menangis ternyata dapat menyebabkan kerusakan otak yang parah bahkan kematian.
DPA mengutip asosiasi dokter anak se-Jerman yang mengemukakan bahwa orang tua yang sedang emosi kepada anaknya harus segera meninggalkan ruangan atau

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2016
Masalah biang keringat adalah masalah wajar yang terjadi pada bayi. biasanya, para bunda hanya mengoleskan baby oil sebagai salah satu cara untuk menanganinya. memang wajar terjadi, biang keringat tetap saja sering membuat si Kecil tercinta jadi merasa tidak nyaman. Apalagi jika biang keringat yang dimiliki buah hati terjadi hampir di sekujur tubuh.

Sebelum membahas seputar



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2015
Memiliki bayi yang sehat dan normal adalah keinginan setiap orang tua. Setelah bayi anda terlahir dengan normal, menjaga kesehatan bayi adalah sebuah hal yang pasti akan anda lakukan. Untuk menjaga kesehatan bayi, yang terlebih dahulu harus anda ketahui tentu saja adalah ciri-ciri bayi sehat itu sendiri. Anda harus mengetahui bagaimana dan apa saja yang menandakan seorang bayi itu sehat.




Blog posted by

Blog posted on 30-03-2009
Nyeri perut pada wanita hamil merupakan salah satu keluhan terbanyak saat melakukan ANC. Sebetulnya tidak semua rasa sakit tersebut merupakan kelainan yang serius. Namun tidak tertutup kemungkinan rasa nyeri tersebut disebabkan oleh suatu kelianan yang serius.

Penyebab nyeri yang nggak serius diantaranya adanya gembung /gas dalam perut sering terjadi saat hamil karena adanya hormon



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2016
Susu ibu hamil sering disepelekan oleh para ibu hamil. Alasannya, mereka melihat banyak teman-temannya yang sedang hamil yang walaupun tidak mengkonsumsi susu untuk ibu hamil mereka bisa sehat hingga masa persalinan.


Belum lagi dengan alasan bahwa penyebab morning sickness seperti mual dan juga muntah ini sering disebabkan oleh mengkonsumsi susu ibu hamil .



Blog posted by

Blog posted on 06-01-2013
  Adalah manusiawi jika orangtua menginginkan buah hati yang tumbuh cerdas dan berprestasi. Namun kadang secara tak sadar orangtua memberikan stimulasi berlebihan (overstimulasi) untuk mencapai keinginan ini. Seperti, jumlah mainan yang diberikan pada bayi terlalu banyak, rentang stimulasi terlalu lama, atau memaksakan aktivitas yang sebenarnya tak disukai anak. 
 Deasy



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Kehamilan pertama ini kenapa aku banyak kentutnya ya…
Sering sekali kentutnya, sampai tidak bisa terhitung
Banyak sekali aku kentut dalam sehari…
Tapi anehnya, aku lebih banyak kentut Jika ada suamiku disekitarku Jika suamiku kerja atau tidak dirumah
Maka aku kentut juga Tapi jarang banget gitu loh…
Aku sih belon tanya dokter Abis malu hehehe





Blog posted by

Blog posted on 28-12-2009

Vera Farah Bararah - detikHealth


-->

(Foto: abc.net)
Jakarta, Pemberian Air Susu Ibu (ASI) seringkali digabung dengan susu formula sejak bayi lahir. Tapi hal ini tidak dapat dibenarkan, karena ASI adalah satu-satunya pilihan yang harus diberikan sejak bayi lahir hingga 6 bulan ke depan.

Maraknya iklan susu



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2016
Susu untuk anak 1 tahun sering dianggap sebagai penyebab balita mengalami obesitas. Hal ini dikarenakan beberapa kasus di mana anak mengalami masalah kegemukan yang disinyalir dikarenakan mengkonsumsi susu balita 1 tahun.


Benarkah hal tersebut?

Terlalu cepat membuat kesimpulan bahwa susu anak 1 tahun merupakan penyebab obesitas. Karena pada dasarnya



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
suatu hari, saya ingin menyadarkan teman saya yang masih saja percaya jika es bisa menyebabkan bayi besar di perut. setelah saya menjelaskan jika suhu makanan dan minuman yang di serap oleh si jabang bayi itu kemudian di sesuaikan dengan suhu tubuhnya, teman saya hanya menjawab "percaya deh, sama orang yang sudah berpengalaman" (saya langsung bengong sambil masang senyum bloon).



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2010
Mario Teguh

Salam super, 

Semoga email ini menjumpai seluruh keluarga besar MTSuperClub dalam keadaan yang senantiasa berbahagia dalam pelukan kasih sayang Tuhan Yang Maha Pengasih. 

Terlebih bagi sahabat yang sedang menjalankan ibadah puasa, mudah-mudahan puasa yang dijalankan kali ini berjalan dengan lancar dan khusyuk sehingga



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2010
Salam Bunda,
Saya dan Bunda pasti punya pengalaman menjengkelkan memakai popok sekali pakai buat bayi kita, udah sering kena ruam, sampah popoknya yang menggunung dan belum lagi semakin hari harganya semakin mahal... waduh...

Tau gak bunda, ternyata penggunaan pospak dinegara maju sebenarnya sudah lama ditinggalkan dan beralih ke diaper cuci ulang . Mereka menyadari



Blog posted by

Blog posted on 29-02-2008
Cinta bukanlah hal yang PASIF ataupun pengalaman yang spontan
Cinta untuk selamanya NGGA AKAN PERNAH begitu saja terjadi!
Kita ngga akan bisa MENEMUKAN cinta yang selamanya
Kita harus MENGUSAHAKANNYA dari hari ke hari.

Karena cinta itu BUTUH waktu, usaha, dan energi.
Dan yang paling penting, cinta itu butuh sikap BIJAK
Kita harus tahu benar APA



Blog posted by

Blog posted on 30-09-2016
Ibu pasti kasian jika melihat si kecil kepanasan. Tapi, jika ibu justru terlalu sering menyalakan AC, kesehatan balita dan balita justru semakin tidak baik.

Sepertinya menyalakan AC itu solusi agar si kecil tidak kepanasan. Akan tetapi, justru dengan menyalakan AC, ibu membuat kesehatan anak ibu terganggu.

Ada beberapa keluhan kesehatan yang tidak banyak



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2016
Waktu tidur bayi , mereka memang cenderung tidak banyak bergerak. Namun tidak menutup kemungkinan mereka merubah posisi saat tidur. Mungkin Bunda bertanya-tanya, amankah bayi yang tidur dengan tengkurap? Jangan khawatir, Bunda. Sebenarnya beberapa posisi aman saat bayi tidur bisa disesuaikan dengan kondisinya. Baca ulasan selengkapnya berikut ini, ya!

Terlentang