SITE STATUS
Jumlah Member :
501.917 member
user online :
630 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- KENTUT ...



Blog posted by

KENTUT ...


Blog posted on 19-09-2008
Kehamilan pertama ini kenapa aku banyak kentutnya ya…
Sering sekali kentutnya, sampai tidak bisa terhitung
Banyak sekali aku kentut dalam sehari…
Tapi anehnya, aku lebih banyak kentut Jika ada suamiku disekitarku Jika suamiku kerja atau tidak dirumah
Maka aku kentut juga Tapi jarang banget gitu loh…
Aku sih belon tanya dokter Abis malu hehehe

Terus… jika kata orang-orang
Perutku yang hampir tujuh bulan ini
Terlihat kecil
Apa pengaruh karena terlalu banyak kentut
Jadi kempes perutnya yaaa…?

tapi emang bener lho
perutku terlihat kecil
walaupun kata dokter sudah normal
ukurannya, beratnya, detak jantungnya,
tapi aku ga usah khawatir kali yaaa...

Aku sih makan normal Minum normal
Tapi jika minum susu kedelai Atau susu ibu hamil
Maka kentutnya semakin banyak

Jika aku kurangi Minum susu ibu hamil
Dan susu kedelainya Kentutnya jarang sekali
Bahkan tidak ada kentut

Tetapi malahan kadang jadi susah kentut
Perut jadi ga enak, makan tidak enak,
perut Seperti ditekan kesegala arah
Bayiku pun seolah-olah menekan
Lebih keras, belum lagi jika
Bayiku aktif bergerak-gerak
Kadang linu juga euy…

Perutku seakan-akan
Sperti balon yang diisi terlalu banyak angin
tapi Mau keluar kentut tapi ga bisa

Nah lho… jadi serba salah dech
Hehehe…
Gimana dong bunda-bunda…

Salam:
Dhanny
www.timomito.com




Ditampilkan sebanyak : 4038

Comment by:
tulllllll....bener tuh phiena bilang...tar klo dah punya baby malah babynya yang suka kentut nyaringnya malah lebih2 he...he....waktu hamil mah ibunya yang suka ntut,,ampe pap nya bilang ni pasti keturunan dari mam nya..he....he...(ga sah kawatir dhanny....)
Dikirim : 2008-09-19

Comment by:
hihihi.. sama ma aku waktu hamil yg pertama. Kentut mulu. Suami sampe bingung,prasaan dulu pas pacaran gak gitu deh. hahaha. Tapi ntar abis lairan normal lagi kok. Ganti babynya yg kentut mulu, kenceng bgt lagi.
Dikirim : 2008-09-19

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
dhanny's blog :