SITE STATUS
Jumlah Member :
505.293 member
user online :
389 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: animasi ml selain di kamar



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2011
karena mbah uti nya sakit, kami yang bertempat tinggal di balikpapan harus pulang untuk menengok mbah uti di surabaya. awalnya ragu,karena harus membawa kedua buah hati saya naik pesawat sendirian tanpa ayahnya yang terpaksa tidak bisa mengantar karena ada banyak pekerjaan menanti. Alhamdulillah...ternyata menjadi perjalanan yang menyenangkan bagi kami. sepanjang perjalanan, mbak danis terus aja



Blog posted by

Blog posted on 25-03-2008
Semalam saat saya dan suami saya pulang kerja, kami memperhatikan mama saya (yang sehari2 bersama anak kami) tampak tidak enak badan. Langsung saja saya tanya, "Fino hari ini nakal ya oma?"
Mama saya tidak langsung menjawab, tapi tersenyum dulu sambil melihat ke arah anak saya yang tengah sibuk menyambut papa & mamanya yang baru pulang.
"Tadi ada anak yang terkunci sendiri di



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2008
Hari minggu malem, setelah pulang dari rumah mama di pondok gede, kita (aku dan hubby) mampir beli martabak telor di tempat langganan...sekalian nambahin lauk di rumah...

selese makan tidak terjadi apa2 sama kita malam harinya...TAPiii...pagi2 sebelum berangkat ke kantor aku dan hubby rebutan kamar mandi gara2nya udah mules2..

dan kejadian ini berlangsung sepanjang



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2007
jebur....jebur....jebur.....
itu suara air kalo aku mandi....
mamah selalu mandiin aku....
sebelum masuk kamar mandi,mamah selalu bukain baju aku...dan celana aku....
lalu....mamah ngasih aku handuk kecilku...
dan aku....langsung lari  ke kamar mandi.....sambil memakai handuk :D



Blog posted by

Blog posted on 05-11-2008
Masih ingat cerita Acha yg bermuka dua?? Ya.. masih juga sih, kadang2 dia bermuka dua. Itu karena Acha ga mau nyakitin hati orang yg dia sayangin.
Selain bermuka dua, Acha juga pandai merayu loh...
Kalau ada maunya, pasti deh, dialog dimulai dgn kata2 rayuan, pujian gitu. Kayak gini :
Acha : "eNi cantik deh, Acha mau dong digendong"
tentu aja, si eNi cantik ga nolak



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007

Kampanye televisi sehat sedang dicoba untuk digalakkan Yayasan Kesejahteraan Anak Indonesia (YKAI). Intinya, anak-anak harus dikawal ketat oleh orangtua ketika menonton televisi. Tidak hanya televisi sehat, YKAI bahkan mencanangkan Hari Tanpa Televisi pada Hari Anak tanggal 23 Juli 2006 ini. Dalam sehari itu, orangtua diharapkan dapat mengajak anak-anaknya sama sekali tidak menonton



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2008
Alif sekarang sudah 11 bulan, paling seneng kalau lihat alif merangkak, cepet, gesit dan senyumnya ..... jatuh cinta deh.... Kalau rambatan alif masih agak takut tapi kalau 3 sampai 5 langkah sih berani juga...
Waktu ayah kerja disurabaya, alif dan ibu ke rumah nenek...
Seneng banget ... deh tapi nenek orangnya cerewet .. kata nenek hidup harus diatur mulai dari bayi . kalau sudah



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2008
Miss Jiplak

Ada kejadian lucu plus mengharukan pagi ini. Malaikat kecilku sudah pinter jiplak kegiatan Mommy nya.

Seperti biasa aku bangun pagi , Aurel pun ikut bangun. Begitu aku beranjak dari tempat tidur ga ketinggalan Aurel ngikuti dari belakang. Kemana aku melangkah selalu diikuti Aurel. Ya sudahlah sekalian aja Aurel aku ajak masuk kamar mandi cuci muka. Ga



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2015
Kehamilan muda merupakan masa yang sangat membahagiakan, terutama bagi pasangan yang sudah lama menanti kehadiran seorang anak. Akan tetapi, khususnya bagi wanita yang sedang hamil pada trisemester pertama ini harus bersiap-siap dengan hal-hal menjengkelkan. Dikatakan menjengkelkan karena setiap wanita hamil akan merasa kerepotan. Akan tetapi, rasa jengkel tersebut akan hilang jika tahu kenapa



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2008
Ada-ada aja ya, tingkah laku batita itu.. bikin gemes! sampe kadang2 pengen gigit pipinya hehehe.. (sadis bener).

Beberapa hari terakhir ini, Radit (14 bln) selalu minta komputer dinyalakan. Setelah itu, dia akan pencet2 keyboard untuk melihat gambar2 yang ada di layar. Pengasuhnya bilang, Radit juga minta hal yang sama... menggandeng tangan pengasuhnya mendekati komputer, minta



Blog posted by

Blog posted on 01-10-2007
hello teman - teman di Club, ketemu lagi ma Simba,
simba ma cerita, tiap bobo harus ditemani guling-guling yang bisa di peluk, padahal simba belum mahir memeluk guling, tapi karena bunda terbiasa meletakkan guling di kanan kiri simba, jadinya nyaman sekali bobo nya. Simba ga susah bobo lho, apalagi waktu malam, gampang sekali, bunda akan ajak simba ke kamar rahasia (kamar tidur kami) trus



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2007
Hallo teman2, namaku Kenisha Nindhyatyas Nugroho, putri dr mama Novhee en papa Eko. usiaku skrg sdh 10 bln, aku seneng bgt loh difoto, kalo kata mama bahasa kerennya narsis.hehehhe..oia foto ini diambil sama mama waktu aku lagi maen2 di kamar, mama paling gemes kalo liat aku ketawa...ok dech salam kenal yah semua...



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2009
Selamat pagi…

Aq lagi belajar ngeblog niy…
Yaa… itung-itung biar ada tempat curhat.. hehehe

Hari ini Anja bangun jam 08.00 WIB
Pas lagi males-malesan sambil nenen.. eh ada suara mbah uti nanyain “Anja dah bangun belom?” (Rumah mertua bersebelahan dengan rumah kami).
Mendengar suara mbah uti, Anja langsung duduk sambil teriak “MBAAAAAAAH….”




Blog posted by

Blog posted on 18-07-2012
Senin hari pertama aksa TK B, krn masuk jam 7.30 adiknya aku tinggal dirumah selain aku fikir ada papanya, eyangnya dan pembantu maka adiknya kutinggal dirumah biar aku bisa fokus meladeni aksa yg baru sekolah. Belum juga sekolah dimulai baru memulai perkenalan papanya menelfon aku bgaimana nanti si arva kalau dia berangkat kerja, aku bilang aja yah titip dulu sama mamamu atau pembantu. 



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2007
Ass Teman2 dan bunda2 tersayang. Semuanya baik2 aja kan, syukur alhamdulillah kita selalu dalam lindungan- Nya. Amiiiin

Malika seneng banget nih teman2, td mlm pas bunda main sama malika bunda dapat telepon dari ayah bilangin kalau ayah besok balik dari Aceh setelah 3 minggu malika tidak bersama ayah. Horeeeee Malika seneeeeng banget abisnya dah kangeen banget nih. Tiap hari kalau