SITE STATUS
Jumlah Member :
506.881 member
user online :
331 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Yak.. yak.. yak..



Blog posted by

Yak.. yak.. yak..


Blog posted on 19-01-2008
Ada-ada aja ya, tingkah laku batita itu.. bikin gemes! sampe kadang2 pengen gigit pipinya hehehe.. (sadis bener).

Beberapa hari terakhir ini, Radit (14 bln) selalu minta komputer dinyalakan. Setelah itu, dia akan pencet2 keyboard untuk melihat gambar2 yang ada di layar. Pengasuhnya bilang, Radit juga minta hal yang sama... menggandeng tangan pengasuhnya mendekati komputer, minta komputer dinyalakan.

Selain itu, katanya Radit suka menarik tangan pengasuh mendekati telepon. Setelah gagang telpon diangkat, dia biasanya memencet tombol2 telepon dan berbicara dengan bahasa bayi nya di telpon. Entah bicara apa dan sama siapa...

Dua hari yang lalu, ayah pergi ke Jakarta... Nita & Radit cuman berdua di rumah. Sampe jam setengah 9 Radit blom juga mau bobok... Akhirnya, Nita putuskan telp ayah.
Nita: "Yah.. Adit gak mau bobok nih.. kayaknya nunggu ayah."
Ayah: "Ya udah, sini, biar ayah bicara ama dia.."
Nita: "Ini Dit, ayah mo bicara".
Radit menempelkan telinganya di telepon. Terus dia angguk2an kepalanya... "yak.. yak.. yak.." gitu katanya. Telepon di tutup.

Ayo Dit, kita bobok... Nita bawa Radit ke kamar.. terus Radit nenen... gak nyampe 2 menit.. bobok dengan pulas.. weleh weleh Dit.. udah ngerti ya, kalo ayah & mommy ngomong?




Ditampilkan sebanyak : 497

Comment by:
radit pinter juga yah... dah ngerti yah... wah lagi kangen ya sama ayahnya
Dikirim : 2008-01-21

Comment by:
pinter ya mas radit...
Dikirim : 2008-01-21

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
bininiet's blog :