SITE STATUS
Jumlah Member :
505.884 member
user online :
417 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Miss Jiplak



Blog posted by

Miss Jiplak


Blog posted on 06-12-2008
Miss Jiplak

Ada kejadian lucu plus mengharukan pagi ini. Malaikat kecilku sudah pinter jiplak kegiatan Mommy nya.

Seperti biasa aku bangun pagi , Aurel pun ikut bangun. Begitu aku beranjak dari tempat tidur ga ketinggalan Aurel ngikuti dari belakang. Kemana aku melangkah selalu diikuti Aurel. Ya sudahlah sekalian aja Aurel aku ajak masuk kamar mandi cuci muka. Ga berhenti sampai disitu, Aurel pun minta ikut ke warung untuk membeli sayur.

Pulang dari warung, Aurel minta mainan masak-masakannya dikeluarin dari dalam box mainan. Aku ga ngeh apa maunya Aurel. Sambil masak aku perhatiin apa aja sih yang dilakukan Aurel. Kaget banget , ternyata Aurel ngikutin kegiatanku. Aurel sibuk dengan mainan masak-masaknya. Lalu aku tanya “ Aurel lagi ngapain ?”. Aurel menoleh sambil mengangkat wajan kecilnya sambil memasukkan tahu ke dalam wajannya. “ Lagi goreng tahu ya “. Aurel menganguk dengan semangat. Aku tertawa dalam hati melihat tingkahnya.

Selesai masak biasa aku langsung mandi. Baru masuk kamar mandi, pintu kamar mandi digedor dari luar. Aku penasaran siapa sih gedor-gedor, lalu aku buka pintu, ternyata Aurel minta mandi. Jadi deh aku mandi berdua dengan Aurel.

Habis mandi giliran Aurel makan, tapi pagi ini Aurel ga mau makan sendiri. Aurel minta disuapin. Ga itu aja, Aurel juga minta aku makan bersama. Ga papa deh. Itung-itung menghemat waktu.

Jam menunjukkan pukul 7.15, saatnya aku untuk siap-siap berangkat kerja. Aku ganti baju, pakai make up sedikit. Siap deh. Tapi…. Ups !!! Aurel berdiri di sudut kamar sambil monyongin bibir mungilnya. “ Kenapa Aurel, Mommy kan mau berangkat kerja, jangan ngambek donk “. Aurel berlari menghampiriku, lalu memelukku dan mencium pipiku. Dalam hati aku berkata “ Wah pasti ada maunya nih “. Bener juga . Aurel minta ganti baju, minta disisirin rambutnya. Aurel minta diambilin tas. Aku melakukan sambil bertanya-tanya ada apa ini ?. Begitu mendapat tasnya, Aurel berlari keluar kamar dan aku mengikutinya dari belakang. Ternyata Aurel mengambil sepatu ku.
Lho ?? Lalu dia pakai sepatuku dan tentu saja kebesaran. Aku bertanya “ Aurel mau kemana ?? Kok pakai sepatu Mommy”. Aurel menjawab “ Ja “. Weleh !!! Aku pikir Cuma sampai disitu aja Aurel berulah pagi ini. Ternyata ulahnya berlanjut. Aurel lalu naik ke atas kuda kayunya sambil berkata “ Da …. Da…. da…” Ga lupa kiss bye “ Mmmmuuuuaaaachhhh !!!”. Ya ampun ternyata Aurel jiplak kegiatannya setiap pagi.

Aurel…… Aurel……. Malaikat kecilku sekarang sudah bisa jiplak kegiatan ku.
Aku sudah punya miss jiplak.
Aurel yang centil, Aurel yang cantik , Aurel yang pinter... Mommy sayang Aurel.


Love you Aurel



Ditampilkan sebanyak : 590

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Aurel Mom"s's blog :