SITE STATUS
Jumlah Member :
506.913 member
user online :
448 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- atan maen ke rumah kakek dan nenek



Blog posted by

atan maen ke rumah kakek dan nenek


Blog posted on 20-06-2008
hallo teman-teman,,atan pengen bercerita neh (bunda atan sech yang berceritanya)...
tanggal 30 mei kemarin atan mudik kerumah nenek di subang, tau ga atan ke subangnya pake apa??atan ke subang pake motor loch....ich takut ya???secara jarak subang-bandung kan lumayan jauh sekitar 2 jam perjalanan lah, itu klo ngjalanin motornya ngebut, kalo santai sech sampe 3 jam-an githu...
tp apa boleh buat,bunda belum punya mobil sech...............
ini perjalan pertama atan pake motor jauh,,awalnya sech ga dikasih izin pake motor ma kakek dan nenek yang di bandung, tp kata ayah ga papa belajar kenal sama angin,,hehe...ya udah akhirnya qt berangkat hari jumat pagi,,atan sama bunda di kerebunin sama baju anget ma selimut bayi..
alhamdulillah atan di jalan ga rewel,,ech dia malah tidur....
ledeng lewat, lembang, dan akhirnya sampe kebun teh,,atan masih tetep tidur,,bunda khawatir takut atan kenapa napa, sama bunda dipegang tangannya ech masih anget (takut keabisan oksigen saking dikerebunin) dan ternyata langsung bangun,,ya bunda ngajak ayah istirahat dulu biar atannya ga pegel(bundanya kalee yang pegel,,ya secara sakit pinggang githu)..
akhirnya kita berhenti dulu dech buat istirahat..kita istirahat di kebun teh ciater,, wah pemandangan nya indah banget teman-teman..atan sempet juga berfoto-foto dulu buat kenang-kenangan......
setelah pegelnya ilang,kita lanjutin lagi perjalanannya, secara kan ayah mesti ngejar waktu biar sempet jumatan...
wah udah mulai panas neh,,atan mulai ga bisa diem di motor,,bunda langsung aza kasih susu(kan udah persediaan dari rumah),,ech tidur lagi.......
asik udah sampe tugu sisingaan(odong-odong), itu tandanya udah masuk ke kota subang...bunda liat lagi ke atan, ech dia dah bangun.ya udah sama bunda di berdiriin aza, kan udah deket...nyampe dech,,,bunda ketok rumah tok-tok-tok..wah ga ada orang,,bunda coba aza cari kunci di tempat rahasia,,ech ketemu........bunda masuk rumah dech,,ga lama nenek ua (uanya bunda)datang,ternyata abis dari pasar belanja..
beliau kaget,,ech ada cucu nenek,,pake apa kesini?/ bunda jawab pake motor ne'...nenek langsung marahin bunda ma ayah kasian anak masih kecil udah dibawa jauh-jauh pake motor,,
ya bunda jawab enteng aza,,biarin ne' biar atan kuat,,lagian kan sekarang atan ga kenapa-napa...hehehe(ngelawan ma orang tua,,
atan mulai ceria dan beradaptasi ma lingkungan di rumah,,bunda seneng ternyata atan ga mogok dia lincah banget padahal bunda khawatir atan masuk angin.......



Blog belongs to group

Ibu Gaul

465 Member(s)


Ditampilkan sebanyak : 1208

Comment by:
Atan ke Subang ga ajak2 tante nih..hehehehe..oleh2nya nanas dong bunda? kirimin ke Jatihandap ya (maunya hehehe..)
Dikirim : 2008-06-20

Comment by:
atan jagoan....sippp, smg selalu sehat ya..
Dikirim : 2008-06-20

Comment by:
HAH?? Bandung-Subang naek motor bawa bayi?? Whuaaaaaa nakal ah popie & ayah atan neh.... Laen kali pake bis aja donk biar aman & Atan gak ada resiko masup angin.... Wah kalo ke Subang aja Atan bisa, berarti JJIB ke Jakarta / Bogor bisa juga dunk :D
Dikirim : 2008-06-20

Comment by:
ade atan...kalo jalan-jalan lagi Raka sama Rara boleh ikut dong...hehehe salam ya bt nenek Atan di Subang
Dikirim : 2008-06-20

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
bunda_atan's blog :