SITE STATUS
Jumlah Member :
506.917 member
user online :
276 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- apakah atan'ku diare lagi???



Blog posted by

apakah atan'ku diare lagi???


Blog posted on 19-08-2008
Allah,,,,,
aku ingin menangis dan menjerit sekeras mungkin,,,,aku tak ingin atanku sakit lagi.........
semalaman aku ga nyenyak tidur, coz atan pup aza. aku takut atan diare lagi, masalahnya pupnya bermasalah lagi. siangnya atan emang pup aza, tp aku menganggapnya mungkin indah ( mau ada kebisa ) masalahnya di pupnya itu ada yang seperti biji cabe nya. dan sebenarnya kondisi atan sekarang emang lagi ga fit, seminggu yang lalu sepulang atan dari subang atan panas dan itu cuma sehari, besoknya atan biasa lagi. dan bodohnya aku, mentang-mentang ngeliat atan udah sembuh aku ajak dia maen sampe malam. dan besoknya atan sakit lagi, dia sakit mata ma pilek..tp sekarang pileknya dah sembuh, tinggal sakit matanya..sakit matanya belum sembuh,,eh masa dia harus diare lagi...
semalam aza, atan pupnya sampai 8 kali dan itu pun yang keluar air aza..ditambah badannya panas lagi,,aku ga mau atan diare lagi,,aku trauma ngedenger kata diare, apalagi kalo atan ku harus di opnam lagi..
atan,,,maafkan bunda de',,,bunda udah lalai ngejagamu...
bunda ingin km sehat, ceria lagi, tertawa lagi bermain sama bunda...
bunda akan berusaha semampu bunda biar km tetap sehat...
aku minta doanya ya teman-teman supaya atanku disembuhkan lagi seperti biasanya,,amin...

salam hangat bunda buat atan tercinta....


Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)


Ditampilkan sebanyak : 248

atannnnnnnnnn da sehatkan anak pinter????yurie doain cepat sembuh ya salam sayang dari yurie ma mam uchie....
Dikirim : 2008-08-20

Comment by:
dede atan udah baikan lum ...? cepet sembuh y dede, biar bisa maen2 lagi n bunda popinya gak cemes lagi yg kuat ya bundaaa
Dikirim : 2008-08-20

Comment by:
atan cepat sembuh ya sayanggggggggg jangan buat bunda popi bcemas
Dikirim : 2008-08-19

Comment by:
popiiiiii atan diareee????? kalo pup seperti biji cabe kata orang dulu sih itu mo pinter. tapi kalo ampe pup yang keluar air, mending lo kedokter cepet cepet ya pop!!!! buat atan sayang n ganteng cepet sembuh ya sayang.
Dikirim : 2008-08-19

Comment by:
Aduh Atan, jangan sakit mulu dong.. kasian bundanya jd sedih. Smoga atan cepet sembuh ya. Udah ke dr blum? Kalo blum mungkin bisa dicoba kaopectate atau nifural. Dulu Amel dan Revi sembuh dr diare dikasih obat itu ma dr.
Dikirim : 2008-08-19

Comment by:
atan sayang sembuh ya....jangan buat bunda cemas,,,,yang sabar ya bun....
Dikirim : 2008-08-19

Comment by:
atan smg cepet sembuh ya sayang, bun kalo bisa sedia lacto-B atau pedialit biar ga lemes atannya, yg sabar dan lebih waspada buat menjaga atan sang jagoan,oce...smg ilang sakitnya terus nambah pinternya...amiin
Dikirim : 2008-08-19

Comment by:
yang sabar ya bunda atan... mudah2 an atan ga hrs tinggal lg di RS. sapa tau aja mm dia mo tambah pinter lg... ya ga dede atan ? smoga dede atan lekas sembuh ya... (-o< buat bunda atan jgn sedih ya... sbg seorang ibu kita uda berusaha dgn maksimalkan ...?
Dikirim : 2008-08-19

Comment by:
Semoga cepat sembuh ya atan...
Dikirim : 2008-08-19

Comment by:
moga Atan cepat sembuh,.jangan lupa ke dokter dan minum obatnya ya? btw memang cuacanya lg kurang bagus, dzaky jg barusan sembuh dari sakit batuk, mencret ama panas
Dikirim : 2008-08-19

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
bunda_atan's blog :