SITE STATUS
Jumlah Member :
501.909 member
user online :
709 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Kok Aerish cepet marah yah sama mama?



Blog posted by

Kok Aerish cepet marah yah sama mama?


Blog posted on 23-01-2008
Aduh...mama Liz lagi binung, sedih juga...Aerish suka cepet marah kalo gak ngikutin maunya, dia kalo udah marah, barang yang dia pegang atau yang dideket dia..dilempar begitu aja! Abis itu nyubit mama, pukul mama dan narik2 rambut mama hiks..hiks...kok jadi darting begini yah?

Mama Liz udah nyoba bujuk, gak langsung reda marahnya. Hmmm...kenapa yah? Mama Liz takut aja kalo darting-nya Aerish keterusan sampe Aerish besar nanti. Bisa2 Aerish nggak punya temen karena suka marah2!

Biasanya nih, kalo udah reda marahnya baru deh pelukan sama mama...seneng deh mama. Muka Aerish yang tadinya cemberut, jadi hepi lagi. Kalo udah senyum dan ketawa, Aerish jadi lebih cantik sama seperti mamanya hehehe.

Aerish sering nonton sinetron juga sih...jangan2 karena adegan di sinetron pada marah2 yah, jadi dia ngikut2. Waduh, payah juga nih yang bikin sinetron, masa ceritanya kekerasan, apalagi ditayangkan pada saat jam anak2 masih belum tidur, termasuk Aerish.

Papanya juga nggak suka kalo Aerish terlalu sering nonton sinetron, kata papa mendingan nonton film kartun aja. Nggak heran setiap apa pulang, papa bawain dvd baru lagi :-) Aerish seneng banget loh!


Ditampilkan sebanyak : 522

bener tuch mama reny, memang baiknya sedari bayi jangan di biasain nonton tv, tapi kadang2 susah juga sich buat ibu2 pekerja yg anaknya di titipin,qta kan ga bs mantau dia terus, apalagi klo titipnya sm orang tua sendiri,kan ga enak klo ngelarang2, ga boleh ini,ga boleh itu. Aku jg bingung nich, abinya fakhira jg ga ngebolehin anaknya di deketin tv, tapi gmn ya, khan mama/addik aku sambil jagain suka pada nonton tv.....(koq jadi aku yg curhat :) Anakku juga udh bs ngambek & marah,apalagi klo di ledekin, koq bs ya, padahal kan umurnya baru 5 bln
Dikirim : 2008-01-30

Aku sering nntn tv.Abis g ad kegiatan lain.Tapi klo rafa lg d kamar,atau dia blm bobo,aq matiin tv nya.Jadi dia ga ikut nntn tv jg.Walo dia g ngerti,dia seneng dengan cahayanya.Katanya si,dari bayi jg jangan di biasin nntn tv.
Dikirim : 2008-01-24

Comment by:
hai aerish, aku kira engaruh tv juga bisa bunda. jadi kalo anak seusia aerish mending didampigi kalo nonton tv. kan tayangan sekarang gak ada mendidiknya babar blas...
Dikirim : 2008-01-24

Comment by:
Halo salam kenal buat aerish n mama dari Neva dan Mama. Aerish umurnya berapa ? Neva juga seperti itu suka marah seperti yang di sinetron. Jadi takut dengan tayangan TV seperti itu sangat tidak mendidik.
Dikirim : 2008-01-24

Comment by:
aerish jangan suka marah2 ya tar temennya pada takut berteman sama aerish lho... iya tuh bunda sinetron sekarang gak ada yang mendidik, isinya malah meracuni anak2.
Dikirim : 2008-01-24

Comment by:
hai aerish n bunda...lam kenal ya sebelumnya.. hehe..aerish ga boleh gitu ya sayang...sama bunda harus nurut n bundanya disayang donk, kacian lho bunda jadi sedih...hehe... salam sayang, bunda zahwa
Dikirim : 2008-01-24

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Bunda Aerish's blog :