SITE STATUS
Jumlah Member :
499.922 member
user online :
1263 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Baju Favorit Akyu nih Strawberry...............



Blog posted by

Baju Favorit Akyu nih Strawberry...............


Blog posted on 23-04-2008
Hai hai hai aku mo mejeng ah...hehehe lihat deh kerenkan aku pake daster yang kedombrongan ini, aku punya 1 loch, kl kotor aku pakai baju yg lain n baju yang ini suka diumpetin Bunda buat dicuci n beberapa hari baru dikluarkan lg n kalo kliatan aku langsung aku pakai hahahaha, aku juga punya boneka kesayangan yang sering jadi sasaran empengku kalo tidur namya si Sapi Mooo, mmmm itu boneka dari hadiah diapers******, itu juga Ayah Bunda mencuri2 untuk mencucinya, dikala aku lelap tidur dicurinya si Sapi Moooo dari pelukanku, tp aku bangun sudah bersih dan wangi........segar...teruuuus ada lagi nih CD kesayanganku si Pampa itu juga CD dr hadiah susu*******, eh tau ga CD itu Bunda ngambil punya sepupuku mba fia, abis mba Fia punya banyak CD seperti itu sih, bagus deh isinya macam2 lagu anak2, Bunda gratisan terus ya hehehe tapi aku senang berarti Bunda menghemat :p
Kalo Ayah juga suka tuh bliin aku segalanya yang berwarna Pink, mungkin karna aku Anak Perempuan ya kalo cowo kira2 Ayah bliinnya warna apa ya, kalo aku sih pengennya Hijau.....kan Daunnya Strawberry warnanya hijau, nyambungkan hahahahaha,


Ditampilkan sebanyak : 1347

Comment by:
iya... kedombrongan tp tetep cute yah' dgn gayanya kamu yg imut itu makin ngegemesin dehhhhhh. sun sayang n salam kenal
Dikirim : 2008-08-15

Comment by:
Hai Ayaaaaaaa....mama Tata kangen nih sama kamu, kapan dong main kerumah eyang lagi, ini mah emaknya yg demen strawberry hehehehehehe, eh de baju yg Aya pake mah pas sama Alya kaliii
Dikirim : 2008-05-08

zahra dah gadis yah win....hihi lucu
Dikirim : 2008-05-05

Comment by:
Zahra dasterna Keyen.. Nanti Syahla mo beli ahh kaya punya zahra... hehehe
Dikirim : 2008-04-29

Comment by:
wiihhh Zahra udah gede yaa...kencan yuk ma Alel..hehehe Gak salah deh Zahra putri Strawberry..
Dikirim : 2008-04-23

Comment by:
wah baju Zahra sama neh kaya pny Shifa..emang lg musimnya baju strawberry kan??? hehehe...
Dikirim : 2008-04-23

Comment by:
zahra maen ke kudus yuuuk natr qyta maen bareng di kebun strowberri.. oce, aku tunggu ya.heheeh
Dikirim : 2008-04-23

Comment by:
kak Zahra muuanisss dan enak dipandang melebihi rasa srtawberynya he he
Dikirim : 2008-04-23

Comment by:
iya yang keliatan baju strawberynya zahra, hihihi tapi dari jauh juga tetep keren kok, iya kan zahra hiiihihihi
Dikirim : 2008-04-23

Comment by:
Hai Zahra udah lama ga keliatan sekali muncul udah gede ya cm sayang fotonya terlalu jauh jd zahra ga terlalu jelas keliatan
Dikirim : 2008-04-23

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Adhewindy82's blog :