SITE STATUS
Jumlah Member :
489.634 member
user online :
845 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Ketawa Zahra waktu 3 Bulan



Blog posted by

Ketawa Zahra waktu 3 Bulan


Blog posted on 09-07-2007

Horeeeeeee aku mo keliling ikut calam calaman bareng ayah, Bunda n Eyang lebalan kelumah tetangga hehe, bial aku kecil tapi aku ikut kliling duong, pamel bandoku nih, ayo capa mo ikut aku kliling lebalan, yuuuu...........




Ditampilkan sebanyak : 414

Comment by:
Yah... puasa aja belom, sayangku. Kok Zahra dah lebaran aja??? Ikutan muter2 ma Zahra, ah... sapa tau dapet nastar. Cihuy!!!
Dikirim : 2007-07-17

Comment by:
Zahra.....lucu...........
Dikirim : 2007-07-11

Comment by:
iya nih Zahra iseeeng sama anak ante, nti aca kl gede isengin jg nih, Bunda Zahra ikutan Gatheringnya ya, kabar2i
Dikirim : 2007-07-09

Comment by:
Windy met ultah ya, seneng dong ultahnya dah dilengkapi sama buah hati, smg Panjang umur dan bahagia selalu dengan keluarga ya( ups comen gw jd ucapan nih)
Dikirim : 2007-07-09

Comment by:
Zahra,bandonya tante pinjem dong.lutuna kmu pake bando,he....he....( mama zahra maksa suruh isi nich)Mmmmuuaaach.
Dikirim : 2007-07-09

Comment by:
aduh bu windy.......om disrh isi coment lagi nih, tp buat Zahra iya dong, Zahra nanti lebaran main kermh om ya, ta' tunggu ya ndo
Dikirim : 2007-07-09

Comment by:
windy lagi..windy lagi......ya deh ttp semangat, btw gw br liat foto zahra nih, bnr2 narsis nih sm ky emaknya hihihi
Dikirim : 2007-07-09

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Adhewindy82's blog :