Informasi : pengalaman ibu gagal aborsi dan menerusk


   
Tanya dokter
Subject : Janin Tidak Berkembang
Oleh :


"Dokter, saya ibu usia 42 tahun (skrg), sy sdh 4x hamil, kehamilan pertama usia janin 6,5 bulan terpaksa oleh dokter harus terpaksa dilahirkan secara normal sy lahirkan, kehamilan kedua usia 4minggu tapi plasenta previa (aborsi), kehamilan ketiga usia janin 8 minggu tapi jantung tdk bergerak (aborsi), dan kehamilan keempat usia janin 6 minggu tapi janin tdk berkembang, semua kehamilan saya terjadi setiap jarak setahun sy hamil tapi selalu gagal sampai 9 bulan krn janin selalu tdk berkembang, demikianlah riwayat kehamilan sy dan mohon saran/jawaban dari dokter yg terhormat, terima kasih-ibu yuni jakarta."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pembuahan Gagal , Apakah Masih Hamil?
Oleh :


"dokter tanti yg baik.....usia kandungan saya sktr 6 minggu. tp beberapa hari ini keluar flek, saat diusg dokter bilang kalo pembuahannya gagal tapi saya tidak keguguran. dan saya akan mens lg, namun saya tunggu beberapa hari ini saya tdk mens juga. apakah kehamilan saya masih bisa diteruskan? saat saya tes pake test pack hasilnya masih positif. dan saya juga masih merasakan tanda2 diawal kehamilan. apakah kalo lahir nanti anak saya akan cacat? apakah kehamilan ini beresiko? saran dari dokter tanti sangat saya harapkan....terimakasih sebelumnya dokter"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ingin hamil
Oleh :


"Dok saya mu bertanya, saya sudah 2 tahun lehih berumah tangga, tapi belum juga hamil. Dulu saya pernah aborsi 1 kali, apakah itu mempengaruhi kandungn saya sehingga saat ini saya juga belum punyaa anak? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menjaga kesehatan Organ kewanitaan
Oleh :


"dok mau tanya, saya punya pengalaman, sewaktu saya habis memakai handbody, saya membasuh kemaluan saya. apakah itu berbahaya? bagaimana cara menghilangkan bahaya tersebut terutama menyangkut kesehatan vagina dan rahim?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Indahnya Bahasa Bayi (2): 5 Cara Mudah untuk Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Bayi

Kebahagiaan seorang ibu belumlah lengkap bila bayi yang dilahirkannya belum bisa diajak berkomunikasi. Atau, yang lebih tepat, bila ia sendiri tidak mengerti apa yang ingin disampaikan buah hatinya. Sebab, semuda apa pun usia bayi, sebenarnya ia sudah berkomunikasi. Lebih sering si ibu mendengar dan merespons, maka akan semakin baik bayi berkomunikasi dengan ibunya.

Macam-Macam Gangguan Sperma

Sebagai seorang makhluk hidup pasti kita ingin memiliki keturunan. Tetapi bagaimana bila Bunda tak kunjung hamil? Bisa jadi karena adanya gangguan sperma pada suami.

Ingin Hamil Kembali

Pertanyaan: Bapak/Ibu dokter yg terhormat Saya berusia 31 tahun dengan 1 org anak. Sekitar 2 tahun yang lalu saya pernah aborsi di klinik dokter kandungan, krn pd saat tsb anak pertama saya msh kecil dan msh menyusui. Setelah itu lgs menggunakan IUD. Pasca kejadian itu tdk ada keluhan dan bulan berikutnya saya lgs haid kembali. Sekitar 5 bulan yg lalu saya lepas IUD, karena ingin mempunyai anak kembali. 3 bln terakhir kami melakukan hubungan yg rutin selama masa subur, namun belum ada tanda2 kehamilan. Padahal saat hamil pertama, saya lgs hamil setelah 1 bulan menikah menikah. Siklus haid saya selama 4 bln terakhir 26 hari, 27 hari, 25 hari, 29 hari. Lama haid 2 hari dengan darah yg banyak dan pada hari ketiga tinggal bercak2 coklat saja. Apakah masih tergolong normal? Apakah semua kelainan yg ada di dalam rahim, yg dapat menghambat kehamilan, selalu disertai dengan keluhan? Karena terus terang, saya sangat menyesali tindakan saya 2 thn yg lalu. Sehingga sering khawatir akan efeknya pd saat sekarang ini. Apakah ovulasi selalu tepat 14 hari sebelum haid berikutnya? Mungkin gak kalau terjadinya ovulasi , misal 1 minggu sebelum haid berikutnya? Mohon penjelasan dan saran-saran dokter. Terima kasih sebelumnya



Tanya bidan
Subject : setelah digugurkan, tes masih positif
Oleh :


"dokk .. sy kmrin tgl 14 novmbr aborsi pkai obat . dan lgsung kluar segumpal darah . hr mnggu msih pndarahan . tp di hari snin ini hmy kluar lendir dan darah dok .. apkh aborsi sy kmrin gagal dokk :'( sy tes jg msih positif ... "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil perut belum besar
Oleh :


"bu bidan saya mau tanya . ko saya tidak merasa payudara membesar ya. maf bu bidan karna saya pernah gagal dalam kehmilan pertama jadi saya agak takut karna perut saya tidak tetlihat hamil setelah bngun tidur. trimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kantong Kehamilan 8 minggu
Oleh :


"bu bidan, Mohon bantuannya.. Jadi begini.. Saya mmg akhir2 ini punya siklus yg kurang teratur. Nah HPHT saya 28 januari. Tapi, saat 17 maret, TP saya baru positif. itupun masih samar. sehingga besoknya saya TP tiap hari dan baru terlihat jelas. Pada saat tgl 30 Maret, saya USG dan UK nya baru 5W 4D. Masih terlihat kantong dan belum terlihat janin. Pdhl kalau dihitung dari HPHT sdh sekitar 8W seharusnya. Aapakah ini normal? Kata2 dokter yg agak tidak mengenakkan adalah ketika dy blg "wah kyknya gak berkembang ini" , tapi dy blg tunggu 2 minggu lagi. Kok bisa ya dokternya blg begitu? Saya jd galau. Apa mungkin memang UK saya mmg masih kecil, jadi janin belum terlihat. Kan mungkin karena siklus saya panjang, jadi konsepsinya agak telat? untuk yg sudah pengalaman mohon masukannya bu. Agar saya bisa tenang. krn ini kehamilan pertama saya. jd saya kurang begitu paham. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Suntik KB, ternyata hamil
Oleh :


"bu bidan sy hmil umur 19 minggu tp 3 bulan ini sya msih terus di suntik kb krna bidan tempatku periksa tdk mengetahui klo sy hmil.pdhal bulan may kmarin sya sudah curiga klo sya hamil karna sya mual2 dam badan lemes. sya juga tdk dpt mens tp aku tespeck hasilnya negative dan sy kebidan di tespek 2x hasilnya negativ semua .tp 2 bulan setelah itu sya juga tdk mens dan perut smakin gendut tp di tespeck negative lg. dan bidan bilang itu pengaruh hormon dr suntik kb. tp bulan ini perutku sudah mulai kedut2 dan di USG katanya ada janin. perkiraan 19 minggu. sya bingung bu.. amankah kehamilan sya krna juga sudah terlnjur di suntik kb. klo kata bidan tempatku periksa bayiku tetep teracuni kb itu.tp klo mau di aborsi harus di kuret. tp sya tkut di kuret bu.. apa ada cara lain??mohon bant uanya "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : perencanaan promil
Oleh :


"dok, mohon untuk dijawab karna sebelumnya penah coba bertanya dan blm ada jawaban. saya msh merencanakan promil bulan ini stelah 2bulan menikah gagal +. suplemen vitamin apaa yg bisa saya dan suami konsumsi dari apotek tanpa resep dokter ...?? terimakaih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat pelangsing
Oleh :


"Sore Mba. Mba, sejak pake KB suntik sekali sebulan badan saya naik 9 kilo. Dari 43kg ke 52kg. Saya mau nyoba nurunin karena ada rencana hamil lagi. Obat yang cocok apa ya? Kalau boleh obat herbal, tidak ketergantungan, tidak ada efek samping untuk kesehatan dan aman. Tolong nama obatnya dong Mba. Nanti kalau hamil, lucu banget besar badan saya karena pengalaman kehamilan pertama kenaikan berat badan 12kg. Terimakasih ^^"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan muda dan sering muncul flek
Oleh :


" bunda mau sharing nih, saya kan sekarang baru hamil anak pertama, kemarin ketika pertamakali ketahuan hamil ityu usia kandungan saya uda masuk 5minggu cuman letika dilihat dari terakhir pms itu seharusnya usia kandungan nya uda 6minggu cuman ada 1 minggu yg saya mengalami flek2 jadi ketika saya cek di dokter di usg itu terlihat janinya usia 5minggu.. sekarang usia kandunganku masuk 6minggu 4hari, yang mau q sharing afalah : 1. saya kok ngerasanya perut nya masih biasa2 aja ya bund, belum seperti hamil gitu ya bund, apa emang seperti ini kah rasanya ...? 2. terus terkadang perut saya rasanya melilit kayak mau mens gt bund, bahaya ga ya bund? 3. sampai sekarang kok jam pipis saya semakin sering ya bund, apalagi kalo malem rasanya seperti anyang2 an, bisa 4kali semalem bund, biasnya dlu paling sekali duakali aja bund, apa ada yang ga normal kah? 4. kemarin saya pas periksa di dokter kemudian dikasih obat penguat premaston diminumnya 1kali sehari, seharusnya dikasih dokternya yg 10mg, cuman karena di apotik2 ndak ada yg 10mg akhirnya saya beli yg 5mg dan saya minum 2tablet, apakah boleh seperti itu, ada pefek samping nya ga ya bund? 5. untuk fungsi premaston sendiri itu sebenarnya untuk apa ya bund, kok kemarin pernah denger itu sebenarnya utk aborsi, apakah bener? 6. di usia muda kehamilan apakah boleh melakukan perjalanan naik pesawat kah? mohon infonya ya bunda2, terimakasih Infobunda : http://www.infobunda.com/pages/blog/showblog.php?blogid=3519#ixzz2UeVFGDmX"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori