Informasi : cerita panas hamil benih anakku


   
Tanya dokter
Subject : Imunisasi
Oleh :


"DOk, aku mau tanya..Anakku 2 orang (Arsa : 15/9/04) dan Raissa (22/5/09). Dua2nya aku hanya kasih imunisasi yang standar spt polio, bcg, dpt, hepatitis b, campak. nah temen2 kantorku suka pada cerita kalo mereka abis imunisasi spt MMR, tifoid dll.. aku mau tanya, sebenarnya seberapa perlu imunisasi tambahan itu ? kalau skerang aku beri ke anakku yg pertama apa belum telat ? please advice. karena ada jg banyak yg cerita kalo abis imunisasi tambahan itu suka banyak case dan itu jadi buat saya takut. thanks."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Batuk dan Flek pada Anak
Oleh :


"dok aku mau tanya, anakku kalo batuk suka ada kyk suara kodoknya. aku dah berobat selama 6bln ke dokter spesialist anak ini sudah bulan ke 6, karna katanya anakku terkena flek. dok bagaimana cara menghilangkan suara kodok pada anakku ketika dia sedang batuk, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perkembangan dan Pertumbuhan Bayi Prematur
Oleh :


"haii dok.. mau konsultasi ttg tumbuh kmbang anakku athifa skrg brumur 3th 4bln. dlu thifa lahir prematur uk hnya 6bln dg berat 1.3kg.. tp aku sedih dok, pkembangan anakku ni blm bs apa2, cm bs tengkurap aja pdhl udh 3th lbh. bdanny ga kuat (tulang ma ototnya) serta otak nya kurang merespon. aku harus gmna dok.. apa yg hrs ku lakukan? please jwb ptnyaan ku. bunda titi"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : imunisasi
Oleh :


"dok tiap anak saya imunisasi bdnnya gk penah panas sesudahnya...pdhl katanya hbis imunisasi dampaknya bdn anak jd panas...normalkah jika anak sy tak penah mengalami panas stlh imunisaso? knp bgitu dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Manfaat Berdongeng untuk Buah Hati

Bunda masih ingat dengan cerita Bawang Merah Bawang Putih? Dua gadis cantik kakak beradik yang memiliki perilaku bertolak belakang. Bawang Putih adalah gadis sederhana yang jujur, tekun dan baik hati, sedangkan Bawang Merah adalah gadis yang malas dan sombong.

Virus Campak pada Bayi dan Ibu Hamil

 “Eh anakku sudah bisa berdiri sendiri.”. Apakah Bunda masih ingat dengan kalimat itu? Ya, itu adalah iklan layanan masyarakat yang sangat populer sekitar dua puluh tahun yang lalu yang berisi himbauan dari pemerintah tentang pentingnya imunisasi Campak.

Ajarkan Etika Bertamu dan Menerima Tamu

“Lebaran sebentar lagi , berpuasa sekeluarga, sehari penuh yang sudah besar, setengah hari yang masih kecil.”

 



Tanya bidan
Subject : Hamil perut terasa panas setelah makan
Oleh :


"bun .. kadang kalo habis makan perut terasa panas n mual itu kenapa yaa ... padahal makan cuma pakek telur dadar aja ... tapi rasanya panas n mual ... susah bedain mana maag mana bukan .. takut juga kalo ada masalah sama si debay :-( tolong penjelasannya yaa ..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi Panas Dalam
Oleh :


"dok bayi saya umur 10bln skrg ni lg panas dlm bibir pecah2 kdg amp kluar drah udh saya ksh obt slep dri dktr,dksh madu tp blm smbuh jg sbaiknya dksh apa ya dok b iar cpt smbuh"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Punggung Panas Semenjak Hamil
Oleh :


"pagi ibu bidan, saya mau tanya, kenapa ya bu semenjak saya hamil punggung saya suka panas? kira2 bahaya apa engga bu, buat kandungan saya?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Amankah ibu hamil minum bunga mawar menggunakn air panas
Oleh :


"Hai Bun, saya mau bertanya, Saya hamil sdh memasuki 5 bulan, sdh hmpr 3 minggu batuk tdk hilang2 sampai perut sakit dan agk demam, infonya hrs minum bunga mawar direbus pake air panas + gula, apakah aman untuk janin, terimaksh seblmnya bun.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : obat aspilet dan cedantron
Oleh :


"Selamat siang mba rachel.. salam kenal.. Saya saat ini sedang hamil 9minggu.. kebetulan asam lambung saya sering naik sampai kerongkongan yg menyebabkan Dada panas dan tenggorokan panas..yg menjadi pertanyaan saya : 1.saya diberi obat aspilet..sedangkan saya baca aspilet itu tidak baik untuk ibu hamil dan penderita magh..kenapa dokter memberikan obat itu kpd saya.?? 2. Untuk mual muntah saya diberi cedantron..yg padahal kontraindikasi untuk ibu hamil.. bagaimana mba Rachel sebagai Apoteker menanggapinya.?? Trima Kasih mohon penjelasannya "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi Demam
Oleh :


"Diskusi ini datang dari pertanyaan Bunda Dewie panz "mau tanya... saya punya anak umur 4,5 bln skrg sedang demam, dari dokter sdh dikasih obat penurun demam SANMOL, cuma skrg anakku sepertinya mau batuk cuma belum belum keluar batuknya jadi anakku rewel krn batuknya belum jadi, pileknya sih masih ringan cuma tetap mengganggu pernafasan. mohon bantuannya ya..." "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat anti kejang dan penurun panas
Oleh :


"siang... mauu tanya dong dook.... klo obat stesolit syrup dan obar naprex penurun panas boleh di minum ber barengan ga siy? klo suhu anak lebih dari 38 c. teims...dan satu lagi kok saya ga bisa ngechat di tanya jwb dokter klo stiap hr kamis. mhon bantuan nya.... "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Vitamin E/C dicampur ke handbody
Oleh :


"selamat siang Dokter. dokter, saya mau nanya nih. teman saya pernah cerita tentang vitamin E/C. dia mengatakan, karena suntik Vit C/E berbahaya terhadap ginjal, maka kakaknya membeli Vitamin tersebut di apotik (Vitamin C/E yang buat disuntikkan) danmencampurkannya kedalam handbody yang ia gunakan. nah, yang ingin saya tanyakan, apakah mencampurkan vitamin tersebut ke handbody sehari2 itu berbahaya ga dok? trus kira2 ada efek sampingnya kah? kalaupun tidak berbahaya, apakah nantinya bisa mencerahkan dan menyehatkan kulit?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Kehamilan
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kehamilan Anda :

  Informasi Terkait Tentang Bayi
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Bayi Anda :