SITE STATUS
Jumlah Member :
508.481 member
user online :
1090 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: tempat usg murah di tanah abang



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Assalamu Alaikum Wr. Wb.
Halo teman-teman..kenalin namaku Abang Ibad, lengkapnya Nendra Rizkullah Izzatul Ibad. Abang lahir tanggal 26 Agustus 2006 di Makassar..teman, ini foto abang bareng nenek...abang, mejeng disini biar banyak teman :)
Wassalam,
Abang Ibad



Blog posted by

Blog posted on 26-06-2007
hallo temans, begini neh gaya abang menjelang tidur...bawaan bdiri mulu..ga kuat ya akhirnya jatuh deh..tp abang ga nangis kan bunda...abang malah ketawa..walaupun sakit..



Blog posted by

Blog posted on 08-05-2009
Ini fotonya Neng Resya lagi di Monas sama abang Diaz. Resya seneng banget maen di rumput sambil belajar jalan sama papa. Lihat deh senyumnya sumringah kan?. Gigi Resya dah tumbuh 4 loh, atas dua bawah dua. Kalau abang Diaz seneng banget maen layangan mini di Monas, kita sempet naik ke atas piringan monas dan abang maen layangan disana, tapi berhubung anginnya gede banget , kasihan resya jadinya



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2007
alooww temen-temen, met siank, pasti mo makan siank dech.. alo juga bunda-bunda n tante-tante yang paling cuantik sedunia.
temen-temen, kemarin tuch raka nemu mainan baru. mainan tanah.. hehehehe
asalnya raka takut, takut cacingan, tapi kata iklan rinso juga belajar dari yang kotor. lagian klo udah maen trus cuci tangan khan ga bakalan cacingan nek.
di tanah buanyak buanget



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
...........Mandi.......mandi, aku paling suka mandi sesudah mandi badan jadi seger lho... Palagi mandi bola Wah....... aku lebih suka lagi.
Teman-teman pasti dah pada pernah maen mandi bola kan?... Ini pertama kalinya lo mommy ajak vannessa mandi bola. Pertama liat kolam dengan bola amat banyak sih,wah...senang banget deh, tapi takut juga, palagi liat kakak-abang pada lompat ke dalam.



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2008
Hallo Bunda’s……ini mama iffa mo review, pengen buat blog ttg iffa tp gak sempat2....at this time :
Namaku Iffa Khalisa Balqis yang muncul ke dunia ini pada tengah malam jumat 31 Mei 2007 tepat pukul 23.35 wib..
Kata mama, kemunculan ku ke dunia ini adalah keajaiban terbesar setelah sekian lama mama akhirnya menikah jg tahun 2006 kemarin(The Sad Story hehehe...) n ternyata bs hamil



Blog posted by

Blog posted on 02-07-2014
"Hallo....Bunda" ucapan putra ku setiap aku pulang kerja.

Senang nya disambut mesra oleh putra ku. Aku punya 1 putra, dan aku baru punya anak 1. Sejak putra ku lahir ke dunia, aku menjadi wanita yang lengkap. Aku tidak sia-sia kan waktu ku untuk bercengkrama bersama putra ku dan suami ku. Aku dan suami selalu meluangkan waktu setiap 1 minggu untuk liburan bersama anak,



Blog posted by

Blog posted on 28-10-2009
Kasarnya, "kalo mau liat diriloe kayak apa, liat tuh anak lu" Halah.. emang iya? kadang2 sih... Eh, tapi itu menurut aku sendiri loh sebagai Ibu muda pemerhati anak sendiri. Hihihi... Dasarnya kan, si anak itu pencontoh sejati. Apa yang dia lakukan ya berarti sebagian besar dia tiru dari lingkungan sekitar. Bisa dari orang tua, kakak, pengasuh, teman main, tononan tivi. Hmmm... serem



Blog posted by

Blog posted on 29-02-2008
16 Februari 2008.
Jam 2 pagi, Alisha nangis, minta susu. Langsung aja berasa mules dan seperti ingin pipis melulu. Jam 3 pagi, keluar lendir campur benang darah merah muda. Alhamdulillah.... ini dia tanda2 awal persalinan yang aku tunggu2. Alloh mengabulkan doa-ku. Mulesnya pun sudah mulai rutin. 7 menit sekali dan makin bertambah. Langsung saja kubangunkan si Ayah. Ayah menyarankan utk



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2008
dari kemaren bunda BT baget,,pas lagi bikin bubur buat makan siang c atan eits gasnya abis..ya buburnya belom mateng nech,,padahal bentar lagi jam makan siangnya c atan..trus bunda nyuruh ayah dech buat beliin gas, coz di warung biasa beli gi kosong. akhirnya c ayah pergi nyari tuch gas, kebetulan kan dirumah bunda pakenya gas yang 3 kg. setengah jam lewat, ko c ayah lom juga dateng

Blog belongs to group

BANDOENK EUY...

47 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 23-09-2010
Betulkah beberapa jenis sayuran mengandung nitrat yang tidak aman untuk bayi Anda? Untuk lebih jelasnya, mari kita simak…
Asal Usul Nitrat
Nitrat merupakan unsur alami yang terdapat pada tanah dan merupakan gabungan dari Nitrogen dan Oksigen. Setiap tumbuhan memerlukan Nitrat, karena sangat membantu pertumbuhan dan proses fotosintesis. Namun jika jumlah Nitrat pada



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007

Minggu kemarin (10 Desember 2007) abang Rafi opname di RS. Mitra Keluarga Kelapa Gading, kronologisnya : Hari kamis 6 Des jam 2 am, demam, sore dibawa ke dokter Sri Sulastri (dokter sejak lahir) diberi obat. Hari jum'at, sabtu dan minggu panas naik - turun tapi tidak terlalu tingga, hari senin karena antibiotik dah habis, tapi masih suka panas, akhirnya kami putuskan untuk dibawa kembali



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
Nadief ke bandung lagii..sebelumnya di usia 3 bulan nadief pernah diajak mama ke bandung juga tepatnya di daerah tempat wisata maribaya..nah sekarang nadief ke bandung lagi tapi di daerah lembang.

Sebelumnya kita menghadiri acara kumpul keluarga dahulu di tempat Abang Agie di daerah cilodong..setelah nadiefa sudah selesai di kasih makan mama dan papa sudah selesai sholat zuhur kita



Blog posted by

Blog posted on 01-04-2008
hai semua...

ketemu lagi nih ama hanif, hanif mau berbagi cerita nih ama teman2 semua...kemarin waktu tanggal 6 march hanif pulang kekampung nenek di dabo singkep lho...padahal hanif masih kecil tapi udah di bawa ama mama & papa jalan2..tapi hanif kesana bukan utk main2 lho kami pulang ke sana karna iyutnya hanif lagi sakit, jadi kami disuruh pulang ama nenek.padahal klu dihitung2



Blog posted by

Blog posted on 16-04-2014
Jakarta , yang populer disebut kota bunga adalah bahwa ibukota Jawa Barat di Indonesia . itu adalah iklim yang bagus sepanjang tahun dan bisa menjadi tempat yang hebat untuk pergi ke untuk semua orang . Kota ini disebut tujuan tambahan mode karena pasarnya mencari . Jika Anda datang dengan liburan Anda di kota , maka ada berbagai pengusaha penginapan yang akan menawarkan Hotel Murah di Jakarta