SITE STATUS
Jumlah Member :
500.960 member
user online :
637 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- dindut



Biodata
Nama user
dindut

Nama lengkap
Dian Arifin

Tanggal bergabung
-

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Jakarta

Nilai : -
0 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Groups
Biodata Anak
1) Nama Anak : Muhammad Lutfi Rifnaldy

Jenis kelamin : Laki-laki

Tanggal Lahir : 21 May 2003
2) Nama Anak : Muhammad Rafi Rifnaldy

Jenis kelamin : Laki-laki

Tanggal Lahir : 21 May 2003
Blog posting
Minggu kemarin (10 Desember 2007) abang Rafi opname di RS. Mitra Keluarga Kelapa Gading, kronologisnya : Hari kamis 6 Des jam 2 am, demam, sore dibawa ke dokter Sri Sulastri (dokter sejak.....
Forum

Ternyata seru - seru ya.. pengalaman melahirkan normal, sekarang sih aku lagi hamil 36 minggu kehamilan ke-dua, hamil pertama kembar posisi...
On : 27 Dec 2007 15:25:00
Review
Rabu 19 Desember 14:18:56 2007

wah Tante, perkiraan lahirnya tgl 24 january ya? waaahh bentarr lagi banget ya tante, awas lo tante, hati2 jaga dd yg ada diperut, jgn cape2. Manda sama Nda ikut berdo'a utk keselamatan dan kelancarannya deh. nti kalo dd bayi udah lahir, kasih tau manda ya tante...
Selasa 18 Desember 15:23:15 2007

Salam kenal juga de' Amanda.. Abang Rafi sekarang dah ceria lagi.. abang pinginnya punya ade' cewek yang manis (kayak dd Amanda ;))
Selasa 18 Desember 9:16:00 2007

waaah Abang rafi emang pemberani ya, iya dong bang, kan mau punya ade, pengen adenya apa bang, cowo apa cewe? salam kenal dari dd Amanda ya bang....