SITE STATUS
Jumlah Member :
500.908 member
user online :
1038 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Abang Rafi (a Brave Man) Opname!!!



Blog posted by

Abang Rafi (a Brave Man) Opname!!!


Blog posted on 17-12-2007

Minggu kemarin (10 Desember 2007) abang Rafi opname di RS. Mitra Keluarga Kelapa Gading, kronologisnya : Hari kamis 6 Des jam 2 am, demam, sore dibawa ke dokter Sri Sulastri (dokter sejak lahir) diberi obat. Hari jum'at, sabtu dan minggu panas naik - turun tapi tidak terlalu tingga, hari senin karena antibiotik dah habis, tapi masih suka panas, akhirnya kami putuskan untuk dibawa kembali ke dokter. Dokter langsung order untuk periksa darah n' akhirnya kesimpulannya harus di opname kesimpulan sementara gejala typhus.

Waktu mau periksa darah sempat ketar - ketir takut Rafi bakalan meronta - ronta, but He is a Brave man, sama sekali gak ada tangis, or bilang aduh sekalipun, demikian juga waktu pasang infus, cek alergi, n' 5 kali periksa darah.

Selama sakit Rafi juga sabarr... banget.... i'm very proud of Him.

Akhirnya tanggal 14 Desember 07 Rafi boleh pulang sama dokternya, n' kesimpulan nya ternyata terkena "Demam Dengue", yang tingkat keparahannya paling rendah (amit - amit jangan sampe kena lagi hiii....)

So.. buat ibu - ibu yang lain.. hati - hati sama nyamuk, karena Rafi sudah pakai lotion anti nyamuk 2 x sehari masih bisa terkena DD.




Ditampilkan sebanyak : 958

Comment by:
Bunda Rafi.... pasti Rafi bangga banget sama bunda, sabar dan berpikir jernih saat rafi sakit itu gak mudah loh, kebanyakan lihat anak sakit yang pertama dilakukan adalah nangis itu kan gak nolong sama sekali sekali lagi we're proud of you too....
Dikirim : 2007-12-18

Comment by:
Aduh ternyata... Serem deh klo denger baby kena demam berdarah.. Semoga rafi cepet sembuh ya...
Dikirim : 2007-12-18

Comment by:
aduh kasian... sy bisa ngrasain gmn sedihnya liat si kecil sakit.. Sheren anak sy, kapan hari itu juga obname 2 Mingguan di RS... Syukur deh Rafi udah baikan.. oh ya wah Rafi kuat banget ya, di infus gak nangis, sy jadi inget crita dokter yg nangani anak sy, ada baby yg juga diam gak berontak saat disuntik atau infus.. sy dalam hati heran.. ternyata Rafi juga begitu ya.. kuat banget.. ok deh Bunda, moga Rafi makin Sehat.. salam.... oke deh Bunda
Dikirim : 2007-12-17

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
dindut's blog :