SITE STATUS
Jumlah Member :
481.906 member
user online :
2173 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: telanjang cory pamela



Blog posted by

Blog posted on 28-05-2008
Selasa kemarin, tgl 27 mei 08, ceritanya ada acara kantornya Ibu nih. Acara Farewell Party nya Bos nya Ibu. Ceritanya, kita se departemen BSS Outer mo maen Gokart di PIK, dilanjutin lg maen aer di Waterboom PIK. Cuman Ibu yg bawa anak. Ibu nekat bawa Alisha, krn Alisha kan jarang bgt diajak Ibu jalan2. Udah segede gini ajah ( 16 bulan ) alisha baru diajak berenang sekali waktu Ibu hamil dede



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Kamis, 20 Sept 2007 around 4am

Ade masih digendong ayah bunda ketiduran setelah semalaman jaga ade ngak tidur karna panas tinggi (tumbuh gigi langsung 6) jam 4 lewat ayah bangunin bunda kalo ade mukanya merah banget langsung bunda lompat saking kagetnya liat ade...ayah cepat ambil air hangat saking bingung ayah malah ambil air digelas bukan ayah ambil air dibaskom cepet langsung



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2007
ass wr wb.
hai temen2 dan bunda2 sayang!..pa kbrnya?semoga selalu sehat dan baik ya.aminn..
oya,bunda2 dan temen2,saya mau cerita nich..hari minggu kemarin yang baru saja berlalu.bener2 minggu kelabu.
ceritanya begini:setelah zahwa mandi pagi,dimandikan oleh ayah pakai kolam renang yang terbuat dari karet.zahwa seneng banget,gembira, lincah dan gesit.setelah selesai mandi di



Blog posted by

Blog posted on 25-11-2011
Puji Tuhan,
Sebagai wanita aku merasa bersyukur karena Tuhan memberikan kesempatan utk hamil dan melahirkan ..... aku sadar karena tak semua wanita yg bisa melakukannya . Sekalipun sebenarnya saya masih ingin menikmati hari2 berdua bersama suami sampai tahun ke-3 pernikahan kami. tapi Tuhan berkata lain, kali ini saya ga bisa nolak lagi, karena mgkn Tuhan berkata ini sdah waktuku utk



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2008
Assallamuallaikum Wr.Wb

Sekian lama saya absen dari dunia tulis menulis……
Alasan sih memang klasik, kesibukan dunia kerja....., yah agenda kantor terkadang membuat peluang untuk menulis agak sedikit terhambat, meski secara jujur kesempatan itu terbuka luas, namun entah kenapa karena terlalu lama tidak menulis membuat hati ini menjadi sedikit”malas” untuk menuaagkan



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2012
Mungkin banyak orang berpikir berhubungan seks dengan istri yang tengah hamiladalah hal berbahaya. Tunggu dulu, berhubungan intim saat istri sedang hamil sah-sah saja dilakukan. Tentunya banyak pula hal yang harus diperhatikan agar ritual kebutuhan biologis tersebut tidak membahayakan sang istri dan calon anak di kandungan. Caranya adalah dengan mengatur posisi seks.
Posisi yang aman bagi