SITE STATUS
Jumlah Member :
506.507 member
user online :
1045 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: sampai usia berapa bayi rawan kuning



Blog posted by

Blog posted on 04-11-2010
Katanya, bayi belum mengenal rasa... tapi sepertinya sih bayi itu sudah mengenal rasa sejak kecil banget. Terbukti dengan Fauzan yang sudah mulai "memilih" kesukaannya. Waktu usia 6 bulan dia mulai diperkenalkan dengan tepung-tepungan. Tepung beras merah, pisang, kedelai, kacang hijau. Tepung itu dijadikan bubur dan diberi tambahan susu. Seiring bertambahnya usia, Fauzan mulai



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
kata orang, si anu anak nya pas lahir, KUNING Karena minum susu ibu hamil. Makanya, mertua saya menyarankan agar saya jangan minum susu ibu hamil.
What??!!! (Pura Pura shock) Kate sape? Kate dokter? Itu statement bisa di pertanggung jawabkan ,tidak? Lagian, kalo susu ibu hamil menyebabkan bayi yang lahir terkena penyakit kuning, tentunya susu susu dengan beragam merk itu sudah



Blog posted by

Blog posted on 09-01-2008
ini cerita sekitar 3 minggu yang lalu...

Andra keluar dari RS borromeus Kamis tanggal 14 Desember 2007, seneeeng buanget! sembari deg-degan..di rumah sakit kan baby nya yang ngurus suster, mesti mulai dan harus berani mandiin dll nih! :D
alhamdulillah Andra sehat, ngga kuning..bilirubin 8,36. jadi boleh pulang, deh! yippiii...

sama dokter disuruh check up lagi



Blog posted by

Blog posted on 20-09-2007
Anandita Paramita Kusumadewi , itu namaku , Dita panggilanku. Aku lahir 2 Juli 2007. Dari lahir aku cuma digendong-gendong, disuruh tidur telentang. Aku cuma tahu dunia atap dan langit. Capek deh... Pegel badanku... Aku pun nangis keras-keras. Semua jadi bingung. Mama, papa, kakak, tetangga jadi sibuk mencoba menenangkanku. Ada yang coba menyanyi, melucu, menepuk2 pantat. Tapi, aku tetap



Blog posted by

Blog posted on 29-09-2007
Hallo semuanya, ini Foto aku dua-duanya, beda yah, kalo foto yang nomer satu itu waktu umur aku baru sebulan. Kata mamaku waktu aku lahir kedunia ini aku kedapatan kuning itupun ketauannya setelah 3 hari aku dilahirkan, untungnya aku ketahuan sama kakak ipar mama saya, katanya saya kuning dan ketauannya dari mata dan wajah saya terlihat kuning. maklum aku kan anak pertama jadi mamaku belum tahu



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2012
saya mengalami flek hitam saat saya tau saya hamil dan usia kehamilan saya 6 minggu. saya mencari artikel tentang flek hitam . kata nya sih tidak apa2 slama trimester pertama maka dr itu saya menunggu flek hitam itu akan sampai kpn. ternyata cuma 3 hari dan saya  tdak langsung berkonsultasi dg bdan krn tdk merasakan skt yg lain ato komplikasi. tpi setelah 1mggu keluar lg flek hitam itu ..



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2007
allow temen2... wiiihhh segernya mandi pagi2... sasha seneng dech mandi nyemplung di ember.. bisa maen air ama si peki.. bebek kuning kesayangannya sasha....



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2010
Salam Bunda,
Saya dan Bunda pasti punya pengalaman menjengkelkan memakai popok sekali pakai buat bayi kita, udah sering kena ruam, sampah popoknya yang menggunung dan belum lagi semakin hari harganya semakin mahal... waduh...

Tau gak bunda, ternyata penggunaan pospak dinegara maju sebenarnya sudah lama ditinggalkan dan beralih ke diaper cuci ulang . Mereka menyadari



Blog posted by

Blog posted on 19-11-2008
Namanya BIntang Kenzie Rabbani. lahir rabu, 16 Juli 2008. anak laki laki ku yang pertama. dia hadir tanpa rencana kami berdua. tapi ALLAH memberi kami cepat cepat. alhamdullilah telah diberi kepercayaan untuk itu. sampai skr pun kadang2 aku dan suamiku masih gak percaya. benarkah bayi mungil yang tengah tidur di antara kami adalah anakku? krn kehadirannya yg tanpa rencana, dulu waktu hamil muda



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2011
"Alhamdulillah" itu yang ku dengar setelah aku menjawab warna jilbab yang dikenakan dokter saat visit di ruang ICU jam 3 dinii hari, beberapa hari aku terbujur di ruang ICU, akumulai bingung dan mencoba mengingat-ingat kenapa aku ada disini, hari apa ini, dimana suamiku, kenapa begitu banyak alat menempel ditubuhku, dan suara khas tensi otomatis yang setiap 15 menit melaporkan tensi



Blog posted by

Blog posted on 29-04-2016
Menghitung usia kehamilan bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone saja lho. Tidak perlu pusing-pusing membuka kalkulator. Tidak perlu juga ibu datang ke dokter untuk mengetahui sudah berapa hari janin yang ada di dalam kandungan.

Tapi, yang jelas, selamat ya sudah ada sang buah hati di dalam rahim. Ibu dan suami ibu pasti senang. Akan sangat senang sekali jika ibu bisa



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2016
Perkembangan janin dalam kandungan ibu yang sedang hamil selalu diharapkan agar selalu sehat dan baik-baik saja. Segala usaha pun dilakukan agar perkembangan otak janin ketika masih dalam kandungan berjalan optimal. Nah, langkah yang umumnya dilakukan para Bunda saat sedang hamil demi perkembangan sehat janinnya adalah berkonsultasi dengan ahli gizi khususnya untuk ibu hamil. Ternyata, ada



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Jus Buah Ceria***
Bahan Merah:
* 100 g stroberi

* 2 sdm es krim stroberi

* 2 sdm sirop stroberi

Bahan Kuning:
* 100 g mangga harum manis

* 100 ml air jeruk manis

* 2 sdm sari jeruk bubuk

* 3 sdm es krim vanila

Bahan Hijau:
* 200 ml avokad

* 1 sdm



Blog posted by

Blog posted on 29-08-2016
Ada beberapa hal yang membuat banyak ibu khawatir setelah proses melahirkan. Hal ini mungkin disebabkan karena ketidaktahuan mereka tentang hal tersebut.

Ibu juga mungkin mengalaminya. Dan ibu akan merasakan kekhawatiran yang sama seperti yang dikhawatirkan oleh kebanyakan ibu pasca kelahiran sang buah hati.

Memang ada yang perlu dikhawatirkan dan hal



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2016
Menghitung usia kehamilan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Sayangnya, banyak ibu hamil yang tidak percaya dengan hasil hitungan tersebut. Hal ini dikarenakan banyak ibu hamil yang membuktikan penghitungan tersebut tidak valid.


Menghitung usia kandungan itu memberikan banyak manfaat. Salah satunya adalah membuat ibu tahu berapa usia janin dalam kandungan. Dengan