SITE STATUS
Jumlah Member :
505.280 member
user online :
428 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Bintang Kenzie Rabbani



Blog posted by

Bintang Kenzie Rabbani


Blog posted on 19-11-2008
Namanya BIntang Kenzie Rabbani. lahir rabu, 16 Juli 2008. anak laki laki ku yang pertama. dia hadir tanpa rencana kami berdua. tapi ALLAH memberi kami cepat cepat. alhamdullilah telah diberi kepercayaan untuk itu. sampai skr pun kadang2 aku dan suamiku masih gak percaya. benarkah bayi mungil yang tengah tidur di antara kami adalah anakku? krn kehadirannya yg tanpa rencana, dulu waktu hamil muda sempet juga tak pake naik mtor kmn2. padahl kn msh rawan tu. tp syukur deh gp. malah dlm prt grk nya kenceng bgt. ampe skr kayanya hiperaktif deh bayiku.dia juga krasan bgt dlm prt. ampe mundur 10 mggu dari perkiraan dktr. smpt takut kl smpe operasi. tp alhamdullilah bisa normal kok. tp ya gitu,prosesnya agak menakutkan.hehehe.... selama kehamilan, lancar lancar aja. malah kata mamaku gak kaya org hamil. tambah rajin, seger. naik 15 kg udah ckp membuatku kelihatan spt gajah.hahaha... kata suamiku.pagi masuk RS udah bukaan 2, stlh itu di induksi krn dktr blg hrs lhr hr itu juga.waduh. jd agak dipksa dikit.sakit bgt melahirkan itu. tp stlh bayiku lahir gak kerasa lg sktnya. aku nangis haru. subahanallah, ini yg selama 9 bln hdp dlm prtku. skr dia jadi segala nya buatku dan suami. Luv u Bintang


Ditampilkan sebanyak : 404

Comment by:
Yampun aq jg terharu, krn skrg aq lagi hami muda,skrg jalan 4 bulan.,. g kbyang d gmn si kecil qu ini bakalan lahir slam untuk bintang y
Dikirim : 2008-11-24

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
megananda's blog :