SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
929 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: nafas bayi nyenggrok akibat apa



Blog posted by

Blog posted on 19-11-2008
Kapanlagi.com - Orang tua yang emosi dengan tangisan anak, harus berpikir ulang sebelum bertindak kasar yang mengakibatkan penyesalan. Mengguncang-guncang bayi menangis ternyata dapat menyebabkan kerusakan otak yang parah bahkan kematian.
DPA mengutip asosiasi dokter anak se-Jerman yang mengemukakan bahwa orang tua yang sedang emosi kepada anaknya harus segera meninggalkan ruangan atau

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2008
Hallo bunda, hari-hariku relatif lebih lambat nih, karena setiap jalan harus pelan-pelan, dengan semakin besarnya perutku ini, pekerjaan pun diatur kapasitasnya, supaya nafas tidak kehabisan… hehehe… Bahkan bayi ini seolah-olah menekan perutku ya??? Jadi kadang-kadang rada sulit nafas, tapi sedikit dan kadang-kadang aja sich… Kehamilan pertama membuatku rada serem nih… kata teman-teman, yang



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2009
Nyeri perut pada wanita hamil merupakan salah satu keluhan terbanyak saat melakukan ANC. Sebetulnya tidak semua rasa sakit tersebut merupakan kelainan yang serius. Namun tidak tertutup kemungkinan rasa nyeri tersebut disebabkan oleh suatu kelianan yang serius.

Penyebab nyeri yang nggak serius diantaranya adanya gembung /gas dalam perut sering terjadi saat hamil karena adanya hormon



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2010
Mario Teguh

Salam super, 

Semoga email ini menjumpai seluruh keluarga besar MTSuperClub dalam keadaan yang senantiasa berbahagia dalam pelukan kasih sayang Tuhan Yang Maha Pengasih. 

Terlebih bagi sahabat yang sedang menjalankan ibadah puasa, mudah-mudahan puasa yang dijalankan kali ini berjalan dengan lancar dan khusyuk sehingga



Blog posted by

Blog posted on 10-11-2009
alo all...

saat ini aq lg berduka cita,sahabat q anaknya meninggal kemarin akibat step ( panas tinggi&kejang), panasnya itu mencapai 41 derajat celcius...., pelajaran utuk q anak adalah anugerah yang ALLAH berikan k kita, mungkin kita sadar anak adalah titipan tapi kita haruslah semaksimal mgkn menjaganya...., kasian sahabat q itu kykna stress bgts ( secara anak pertama dan



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2011
Jam 2 subuh w baru tdr.jam 3 kurang koq miring kiri sakit miring kanan sakit.sakitnya 5mnt/10mnt la.ke wc pipis..tdr lg..makin sakittttt...ga bs bobo lg d...jam 3.30...duduk aj d tmpt tdr smbl ngerasain sakitnya..trs k depan masukin baju k koper...duduk lg d tmpt tdr.smbil merintih kesakitan...trs papi atu bangun d.nanya..

Atu;kenapa??sakit??

Gue;ia,sakit..uda 5mnt



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2016
Masalah biang keringat adalah masalah wajar yang terjadi pada bayi. biasanya, para bunda hanya mengoleskan baby oil sebagai salah satu cara untuk menanganinya. memang wajar terjadi, biang keringat tetap saja sering membuat si Kecil tercinta jadi merasa tidak nyaman. Apalagi jika biang keringat yang dimiliki buah hati terjadi hampir di sekujur tubuh.

Sebelum membahas seputar



Blog posted by

Blog posted on 20-02-2013

Tiga minggu lalu istri adik saya melahirkan bayi kembar Prematur 8 bulan, keduanya dibawah 1,5 kg, yang ternyata bermasalah dengan perkembangan paru2 belum sempurna, sehingga mengalami kesukaran bernafas, malah yang satunya belum bisa bernafas spontan. menurut  rumah sakit bersalinnya untuk menyelamatkan ke duanya harus pakai alat bernama NICU, maka di hunting lah si NICU ini



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2011
Tgl 5 maret 2010 aku melahirkan Zackia putri kedua ku karena gagal induksi,dengan dokter SPog yang sama ketika melahirkan farrel si sulung, tidak ada keluhan sakit sama sekali pasca sesar dan aku sudah beraktivitas mengajar lagi setelah 1 bln pasca sesar, hingga usia kia 6 bulan, hingga suatu pagi ngerasa kok ada yang aneh di tubuhku, perut yang biasanya ramping terlihat agak buncit, setelah



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2010
Zodiak

Aries (March 21 - April 19)
Karakter umum:

Terkesan hiperaktif karena tidak bisa diam, itulah sifat bayi Aries. Kalau disuruh atau diminta melakukan sesuatu, biasanya ia tidak mau karena ia cenderung keras kepala. Namun, hatinya sebenarnya baik. Karena sifatnyanya yang selalu bergerak itu, ada kemungkinan ia termasuk anak yang melewatkan masa



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2016
Waktu tidur bayi , mereka memang cenderung tidak banyak bergerak. Namun tidak menutup kemungkinan mereka merubah posisi saat tidur. Mungkin Bunda bertanya-tanya, amankah bayi yang tidur dengan tengkurap? Jangan khawatir, Bunda. Sebenarnya beberapa posisi aman saat bayi tidur bisa disesuaikan dengan kondisinya. Baca ulasan selengkapnya berikut ini, ya!

Terlentang




Blog posted by

Blog posted on 15-02-2016
Susu ibu hamil sering disepelekan oleh para ibu hamil. Alasannya, mereka melihat banyak teman-temannya yang sedang hamil yang walaupun tidak mengkonsumsi susu untuk ibu hamil mereka bisa sehat hingga masa persalinan.


Belum lagi dengan alasan bahwa penyebab morning sickness seperti mual dan juga muntah ini sering disebabkan oleh mengkonsumsi susu ibu hamil .



Blog posted by

Blog posted on 25-11-2010
kehamilan saya dah 30 minggu 1 hari...
Masa ini merupakan masa-masa penantian yang “melelahkan”. “Perjalanan” menuju persalinan tinggal hitungan hari saja. kerana ini persalinan pertama saya jd blm tau gmn rasax melahirkan...bnyk cerita dr tmn2 n ortu makin membuat saya cemas...tp suami sll memberikan dukungan n buat saya sedikit lega....
Semakin



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2011
akhirnya selama 1 tahun kurang perjalan pernikahan, dirundung banyak masalah. salah satunya ya akibat koq blm hamil2?? mendadak kemarin mual-mual, kata suami tumben engga marah2.. terus harusnya awal bulan mens koq engga.. apalagi mulai ga enak neh karna kebelet pipis mulu di rumah di kantor dan nahan mual klo lagi masak.. iseng-iseng coba ah.. pake tespek.. koq.. Positif? coba lagi.. Positip



Blog posted by

Blog posted on 05-08-2011
Arkaan Arfakhsyad Al-Ayubbi
lahir tanggal 26 juni 2011 (*hpl tgl 15 juni 2011, mundur 11 hari, hehe) dengan berat 3,7kg dan panjang 50cm
Alhamdulillah meskipun dengan proses pembukaan yang lama, akhirnya bisa melahirkan si dede dengan proses persalinan normal.
bisa merasakan apa yang mamah dulu rasain waktu melahirkan aku. Nikmaatt ..
si dede lahir lengkap,