SITE STATUS
Jumlah Member :
499.860 member
user online :
737 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: minimal usia konsumsi ensure



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2012
 assalamualaikum saya dewi tinggal di depok.
salam kenal ya bunda saya anggota baru disini, saya mau menumpahkan rasa galau dalam hati saya. Saya padahal menikah baru setahun dan sangat ingin sekali memilki anak tapi ketika beberapa tetangga di rumah mertua lalu di rumah saya selalu bertanya " sudah isi? bla...bla..."  saya cuma bisa jawab " ya memang belum



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2014
Bunda, ikut share ya....

 

Bunda pada akhir bulan oktober 2013 kemaren( 24 0ktober 2013) aku mengalami masalah dengan kehamilan pertamaku (keguguran) tp ga sampe kuret (instruksi dari team medis rumah sakit) karena calon janin bisa keluar sendiri....info dokter calon janinku ga berkembang ( padahal udah usia 7 minggu)hal itu pengaruh dari apa ya? makanan



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2011
Bismillahirrohmanirrohim
Assalamualaikum ww

Sejak menikah 1 Januari 2011,saya masih menunggu hingga hari ini untuk mendapatkan kesempatan Hamil.Setelah 6 bulan pernikahan,saya dan suami ikut program dokter untuk mendapatkan anak. Namun hingga hari ini program masih berjalan dan belum ada hasil yang memuaskan. Dengan konsumsi obat yang disarankan dokter.





Blog posted by

Blog posted on 29-08-2016
Berapa berat ideal seorang ibu hamil? Secara umum, wanita Indonesia akan memiliki berat badan sekitar 45 hingga 65 kg ketika hamil. Itupun tergantung juga dengan berapa berat badannya sebelum kehamilan. Namun, angka tersebut merupakan kisaran secara umum saja.

Lalu, bagaimana jika berat badan di bawah atau di atas angka tersebut? Tentu saja berbahaya. Risikonya, bayi di dalam



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2010
istri saya sedang hamil pada saat USG pertama kali untuk mengetahui usia kehamilan diketahui berumur 6 minggu ukuran janin 19 mm pada saat pengecekan kedua kalinya dengan selang waktu 1 bulan/4 minggu ukuran janin menjadi 24 mm ( 8 Minggu), diagnosis dokter janin istri saya berkembang kurang baik dengan selang waktu 4 minggu itu harusnya janin berukuran lebih besar, perlu diketahui janin istri



Blog posted by

Blog posted on 26-06-2011
        Masa kehamilan adalah saat-saat yang menyenangkan namun juga mendebarkan. Perlu banyak ilmu untuk menjalani 9 bulan 10 hari mengandung, baik hal-hal yang berkaitan dengan diri maupun psikis ibu, maupun nutrisi dan stimulus bagi bayi/ janinnya. Subhanalloh wal hamdulillah, rasanya masih belum pantas untuk merasakan sendiri rizki yang satu ini, HAMIL



Blog posted by

Blog posted on 03-04-2014
Kesehatan gigi anak harus diperhatikan dan dirawat sejak kecil atau sedini mungkin oleh para orang tua terutama para bunda. Apabila kesehatan gigi anak tidak diperhatikan maka gigi anak akan mengalami kerusakan. Ini terbukti berdasarkan wawancara dengan Dokter Eky S.Soeria Soemantry, ketua organisasi dokter gigi di Jakarta mengatakan bahwa 89% anak dibawah umur 12 tahun mengalami kerusakan gigi.

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 23-04-2014
Kesehatan gigi anak harus diperhatikan dan dirawat sejak kecil atau sedini mungkin oleh para orang tua terutama para bunda. Apabila kesehatan gigi anak tidak diperhatikan maka gigi anak akan mengalami kerusakan. Ini terbukti berdasarkan wawancara dengan Dokter Eky S.Soeria Soemantry, ketua organisasi dokter gigi di Jakarta mengatakan bahwa 89% anak dibawah umur 12 tahun mengalami kerusakan gigi.



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Assalamualaikum..bunda...

nimbrung ya..
Awalnya saya berpikir kuat nggak ya aku puasa sementara aku masih memberi asi pada tama, dehidarsi nggak sih nanti, trus kandungan gizi asiku gimana?. Tapi Alhamdulillah saya bisa menjalankan ibadah puasa sembari memberi asi buat tama, dan setelah aku cari-cari artikel tentang puasa dan menyusui ternyata boleh-boleh aja,kita harus lebih



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2009
Aduuuh... Senengnya... Aku sekarang lagi mengandung, dan ini hamil pertamaku lho... Usia kehamilanku sekarang udah menginjak 15 minggu. Banyak kejadian-kejadian yang belum pernah aku alami terjadi pada masa-masa kehamilanku. Sungguh bahagianya menjadi calon ibu dari anak suamiku (anakku juga kaleee...). Hahaha...

Yah... Seperti ibu-ibu yang baru pertama kali hamil lainnya, aku



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2016
Susu utuk anak 1 tahun bisa juga mengakibatkan hal buruk. Contohnya saja diare dan konstipasi. Namun ibu tidak perlu khawatir. Masalah kesehatan seperti diare dan konstipasi sering dialami oleh anak. Apalagi jika baru pertama kali minum susu balita.

Sistem pencernaan melakukan adaptasi dengan kandungan susu yang harus dicerna. Oleh sebab itu, terkadang anak akan mengalami



Blog posted by

Blog posted on 26-08-2008
Masyarakat... relatif sulit menghindar,
dan paling sering, bahkan mudah sekali,
meng-konsumsi Racun Radikal Bebas dari: asap RoKoK

Apa yang se-Jujur-nya terjadi,
pada tubuh para pencinta RoKoK?
pada saat beliau memutuskan STOP MeRoKoK!

Dalam 20 menit setelah menghisap RoKoK terakhir,
tubuh beliau mulai berubah,



Blog posted by

Blog posted on 15-01-2014
Chronology to produce n create high quality child : by Mama Husein.

Pertama, kita harus berencana dan menginginkan anak. Anak akan menjadi deskripsi orang tuanya. Anda junior, tapi dengan kualitas lebih baik, secara fisik, intelegensi, dan mental. Kita butuh waktu sekitar 3 tahun, yaitu sebulan sebelum hamil, 9 bulan masa kehamilan, anak berusia 6 bulan, hingga anak berusia 2



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2007
Salam Oek-Oek

Auli mau ikutan buat blog, bolehkan...?
Ini Auli dg Mama & Papa

Auli tuh paling senang jalan2...
Gak tau knp, Auli boceeeen bgt kl di rmh trus2n...hehehe :P
Knp ya...? Apa krn waktu Auli msh didlm perut Mama dulu, Mama juga hobinya jln2 ya... hehehe
Tiap hari Auli musti hrs jln2...
Pagi2 sblm Papa brkt kerja, Papa musti



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2016
Menghitung usia kehamilan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Sayangnya, banyak ibu hamil yang tidak percaya dengan hasil hitungan tersebut. Hal ini dikarenakan banyak ibu hamil yang membuktikan penghitungan tersebut tidak valid.


Menghitung usia kandungan itu memberikan banyak manfaat. Salah satunya adalah membuat ibu tahu berapa usia janin dalam kandungan. Dengan