SITE STATUS
Jumlah Member :
484.375 member
user online :
2031 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: mini dress 50 ribu jakarta



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2011
September 14, 2011,,,,AT 20.00PM

Klinik anugrah pahoman tempat kami biasa control kehamilan,mala mini seperti biasa jadwal rutin kami ke dokter wardah guna pemeriksaan dedek kecil.Sebenarnya mala mini cumin pemeriksaan rutin tetapi ternyata kami mendapat hasil yang lebih dari yang kami harapkan.Setelah dilakukan USG,kami mendapat informasi mengejutkan.dikarenakan posisi bayi baru



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2007
ass, wr wb..

zahwa mau cerita sm temen2 n bunda2 semua nih..boleh yaa..
pengalaman pertama zahwa jalan2 ke Jakarta,walaupun usia zahwa sekarang baru 6 bulan, tp september lalu bunda n ayah ngajakin zahwa jalan2 ke jakarta lho..wuih..seru deh..
sewaktu penerbangan pertama dari bontang ke jakarta di pesawat zahwa anteng sambil nyusu sm bunda, abisnya zahwa ngantuk, haus



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
ass wr wb.

met lebaran ya temen2..ini photo zahwa waktu umur 3 minggu lhoo..sore harinya rambut zahwa mau di gundul deh sm eyang kakung, kan zahwa mau di aqiqah. bunda udah ga sabaran pengen liat zahwa pakai baju cewek, kata bunda.bunda bosen liat zahwa di bedong mulu,hehe...jadi begini deh hasilnya dandanan bunda, bunda kreatif juga ya temen...
lebaran tahun ini temen2



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
Waktu Eyang Uti ke Jakarta, Ersya seneng deh. Ditungguin lagi 2 minggu kaya waktu Ersya lahir. Tapi sayang Eyang Uti udah kembali ke Jogja. Kapan Yang ke Jakarta lagi?
Ersya seneng mainan sama Eyang, meski kadang Eyang capek, Eyang suka gak ngaku capek hehehe. Demi Ersya ya Yang?
Ersya doain Eyang sehat selalu yaaaa...umur Eyang udah 74 tahun tapi masih seger, masih suka gendong



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2007
Hii semua.....
Aku Kesya Safira Azahra, lahir di jakarta 11 September 2006,aku biasa dipanggil Kesya



Blog posted by

Blog posted on 08-05-2009
Ini fotonya Neng Resya lagi di Monas sama abang Diaz. Resya seneng banget maen di rumput sambil belajar jalan sama papa. Lihat deh senyumnya sumringah kan?. Gigi Resya dah tumbuh 4 loh, atas dua bawah dua. Kalau abang Diaz seneng banget maen layangan mini di Monas, kita sempet naik ke atas piringan monas dan abang maen layangan disana, tapi berhubung anginnya gede banget , kasihan resya jadinya



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
Hai teman, ketemu lagi sama Fisa....

Aku mau cerita. Minggu kemarin, bude dan Pa'de aku pergi berenang sama keluarga besar dari Bude'. Tadinya mereka ajak aku dan Bunda, berhubung Bunda lagi repot dan dirumah gak ada Ayah dan Mbak juga, jadi fisa tinggal dirumah deh sama Bunda. Coba ada Ayah dan Mbak, pasti Fisa bisa ikut berenang sama mereka. Pasti seru ya bisa jalan-jalan dan



Blog posted by

Blog posted on 25-01-2007
Haloo smuaa... Namaku ANGGIE KHAIRANI ALIFYA, lahir di Jakarta 23 Juni 2006. Aku sdh bisa duduk tegak, sudah asik juga main baby-walker, tapi aku belum bisa tengkurap, gimana siih caranya supaya aku cepat bisa tengkurap? Eh iya, berdiri aku hampir bisa loh...





Blog posted by

Blog posted on 30-03-2008
Haiiiiiiii semua apa kbr.........
tante-tante dan teman-teman apa kabar semua dalam keadaan sehat kan
teman-teman aku mau cerita saat libur panjang Panjang kenaren aku di ajak oma aku pulang kampong
Kerumah uyut aku di sana luar biasa Banget aku bagaikan dating ke lapangan yang sangat luas dengan tempat mainan yang luas dan halaman rumahnya juga luas ga seperti di Jakarta



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2009
Melahirkan merupakan suatu pengalaman yg tidak pernah aku lupakan.Ketika aku hamil dulu aku tdk pernah menyangka akan melahirkan lebih awal dari bulan perhitungannya.Pada waktu itu usia kandunganku sudah memasuki bulan ke 8.waktu itu aku dan suami nekat pulang ke jakarta untuk melahirkan disana.kenekatan ku bertambah dengan berangkat menuju jakarta naik bis.Untungnya gak sampai lahiran dijalan,apa



Blog posted by

Blog posted on 13-07-2007

Hai temen2..perkenalkan namaku Raihan. Aku lahir di jakarta, tgl 10 Juli 2006.. kemarin aku abis ulang tahun loh.. Ayok..ayok..sapa yang mau ngasi kado hihihi.. mawu dong...!




Blog posted by

Blog posted on 10-12-2009
A new supermarket was introduced in the capital recently, promising to provide organic products at an affordable price. The supermarket, located at Kelapa Gading Mall in North Jakarta , stocks everything from vegetables to spices.
Farmers Market will target its low-price organic products at customers from all walks of life, the supermarket’s chief operations officer Meshvara



Blog posted by

Blog posted on 04-03-2008
26 Feb 07 Asya lahir, hari Senin
26 Feb 08 Asya ultah, hari Selasa :(
Jadinya cuman ada kue tart mini and lilin, tiup lilin ama Bunda, Nene, Kake and Tante Inge..
Trus Asya makan sop iga bakar, hahaha Bunda tega ya ngasih Asya makanan orang dewasa???!!!

Tapi ternyata Bunda bikin acara ultah buat Asya di McDonald Pasirkaliki Bandung.. Hari Sabtunya, tanggal 1



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2009
cuma mau cerita dikit neeeh.
hasil dari ikutan acara cover hunt parenting 2009
tanggal 2 agustus 09 ke jakarta, berangkat pagi dari bandung ke jakarta, mampir ke rumah uwa di kuningan
terus dianterin ke citywalk sudirman.
pas pendaftaran dapet nomor urut 246,,,padahal yang di foto baru urutan ke 120an..
lumayan juga biaya pendaftaran-nya 75.000 rupiah tapi dapet



Blog posted by

Blog posted on 31-01-2008
Ini pertama kalinya Alisha renang nih teman2. Huhu... kasian ya, baru diajak renang Ibu pas Alisha udah setahun umurnya. Itupun di kolam renang balon sendiri hadiah ultah dari Mbah. Ya.. Alisha maklum deh, soalnya Ibu udah agak susah ngajakin Alisha jalan2 berenang di luar. Ibu kan lg ada dede nya di perut. Blom lagi, mobil Alisha yg sering error, itu dia yg bikin Ayah males nganterin Alisha pergi