SITE STATUS
Jumlah Member :
504.502 member
user online :
316 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Alisha berenang nih



Blog posted by

Alisha berenang nih


Blog posted on 31-01-2008
Ini pertama kalinya Alisha renang nih teman2. Huhu... kasian ya, baru diajak renang Ibu pas Alisha udah setahun umurnya. Itupun di kolam renang balon sendiri hadiah ultah dari Mbah. Ya.. Alisha maklum deh, soalnya Ibu udah agak susah ngajakin Alisha jalan2 berenang di luar. Ibu kan lg ada dede nya di perut. Blom lagi, mobil Alisha yg sering error, itu dia yg bikin Ayah males nganterin Alisha pergi berenang. Padahal ya teman2, Ibu udah ngebet bgt pingin ngajarin Alisha renang. Sampe2 Alisha udah diajarin lagunya yg ‘Renang renang di kolam renang. Hari panas hari dingin, di kolam renang. Gaya katak dan gaya punggung... Aduh enaknya berenang di kolam renang ‘. Pake gaya lhoh nyanyinya. Alisha bisa tuh peragain gayanya, biar Ibu yg nyanyi.

Pertama kali nyebur, wiiih... dingiiin airnya.. Alisha agak takut dulu. Tapi lama2, Alisha berani juga lhoh, main air di kolam mini ini. Sampe2, pas udah waktunya selesai renang, Alisha pengennya nyebur lagi dan laagi.. Hihi... seru deh. Ibu aja udah gatel pingin nyebur juga. Akhirnya, Alisha ditemani Ibu berendam di kolam ini.

Trus, Alisha iseng, mau liat isi airnya. Nyemplungin kepala ach... waaah... aciiiiiiik.. Lagi ah.. Tapi, waaaa... harusnya Alisha nahan nafas, tapi Alisha lupa, jadinya kesedak air deh. Batuk2 deh.
Udahan dulu ah... mandi dulu, bilasan.
Nanti kapan2, Alisha mau diajakin berenang di kolam renang beneran sama Ayah & Ibu. Semoga aja, sempet sebelum si dedek kembar lahir. Soalnya, kalo dedek kembar dah lahir, duuuh... ga bisa renang bareng Ibu donk. Ibu kan harus ngurusin dedek kembar.

Yuk Ayah, Ibu.... kita berenang lagi yuuuuk.....



Ditampilkan sebanyak : 644

Comment by:
iffa mo ikut jg...alisha... tp pake air agak anget donk...ntar iffa gak mo lama2 di kolam... hehehe..iffa biasa nya dah mandi di ember gede jd setiap hr serasa di kolam renang deh...
Dikirim : 2008-02-02

Comment by:
Asyik yach...main air.... Hmmm...segaaarrr...dingin ...
Dikirim : 2008-02-01

Comment by:
waah asyiknya berenang. Bolee ikutan gak? Malika juga kalau udh kena air seneng banget deh,, hehehe
Dikirim : 2008-01-31

Comment by:
aduh... senengnya berenang... dedek aurell jadi pengen ikut neh... :)
Dikirim : 2008-01-31

Comment by:
asikk... Indi ikutan doong...
Dikirim : 2008-01-31

Comment by:
hehe...alisha seneng ya mau punya dede kembar?nanti ibunya tambah repot donk yaa?alisha sayang ya sama dede nya nanti ga boleh jealous yaa..hihi.. salam, bunda zahwa
Dikirim : 2008-01-31

Comment by:
byurrr.. rrrr asyik. hati2 alisha awas tahan nafasss.he.he kalo alisha dah pinter ntar adek kembarnya bisa diajari ndiri donx????
Dikirim : 2008-01-31

Comment by:
wah sama ade zahwa juga ya..suka berenenag...sayang sekarang jarang tuh zahwa berenang....jadi kolam karetnya disimpan dulu deh
Dikirim : 2008-01-31

Comment by:
whue..he..he.. si montok Alisha berenang.. asik sik sik byur byur kapan-2 berenang bareng Andra yach...
Dikirim : 2008-01-31

Comment by:
waaaah senengnya yang abis renang di kolam mini, heeee.... dingiiin yaaa...kapan kapan ajak Belva dong berenang di kolam mini nya Alisha, kalo punya Belva dah bocor tuh, tau dech ketusuk apaan, heeee Kalo dedek kembar nya dah lahir and dah bisa berenang, ajarin ya sma alisha gaya katak sama gaya punggung nya...heeee Salam manis
Dikirim : 2008-01-31

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
uknee's blog :