SITE STATUS
Jumlah Member :
493.725 member
user online :
1416 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: mie instan bisa menyebabkan hamil bo



Blog posted by

Blog posted on 04-04-2009
Assalammualaikum......
bunda....aku mo cerita pengalaman ku dikit boleh ya....
Pada Tau Makanan apa yang paling gampang bikinnya,?
yap...bener bget,Mie Instan, emang makanan paling gampang bikinnya,.
Aku kalo lagi males masak,maka pilihan utama ku ya mie...
Dan Anak2 ku pun pada doyan tu sama yang namanya M.I.E,
Coba banyangin,sarapan pake mie,maem siang n



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
 Wah baru sempat nulis blog nih, anak saya namanya Omar, sekarang usianya 6 bulan lebih.
Anak saya ini lahir prematur di usia kandungan 7 bulan, tapi subhanallah Omar ini aktif sekali, sama sekali tidak bisa diam kecuali tidur, sejak umurnya 4 bulan saya perhatikan perkembangannya agak gimana gitu, hehe, kok suka lompat-lompat ya? jadi belajar tengkurap, guling-guling itu seperti



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
suatu hari, saya ingin menyadarkan teman saya yang masih saja percaya jika es bisa menyebabkan bayi besar di perut. setelah saya menjelaskan jika suhu makanan dan minuman yang di serap oleh si jabang bayi itu kemudian di sesuaikan dengan suhu tubuhnya, teman saya hanya menjawab "percaya deh, sama orang yang sudah berpengalaman" (saya langsung bengong sambil masang senyum bloon).



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2008
Setelah cukup banyak membaca informasi tentang ELO, ASIx, kegiatan menyusui, dan MPASI dari milis asiforbaby, sedih rasanya dan merasa (sedikit) gagal jadi ibu yang baik... Adit nggak ELO, nggak ASI ekslusif, MPASI home made seringkali gagal, dan terpaksa dikasih yg instan.. hiks.. Maafkan mommymu yg bodo ini ya nak.... (tp alhamdulillah minggu ini Adit selalu bisa makan MPASI home made,



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2011
Hi para bunda, saya mau berbagi cerita masa kehamilan saya. Saat ini saya sedang hamil 21 minggu, sudah jalan 5 bulan berarti ya. Saat ini saya tidak tinggal di Indonesia karena kebetulan suami memang orang asing dan saya pun menyusul suami tinggal di Eropa. Banyak suka menjalani kehamilan di Eropa tapi duka nya juga ada walaupun tidak terlalu banyak hi hi. Dukanya paling kalau tiba-tiba lagi



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2011

      Kita sering mendengar kata "Imunisasi". Apa sebenarnya arti kata tersebut? Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, imunisasi diartikan "pengebalan" (terhadap penyakit). Kalau dalam istilah kesehatan imunisasi diartikan pemberian vaksin untuk mencegah terjadinya penyakit tertentu. Biasanya imunisasi bisa diberikan dengan cara disuntikkan



Blog posted by

Blog posted on 26-11-2011
Penyebab Kematian Ibu Hamil  | dari judulnya saja sudah ngeri sob, Penyebab Kematian Ibu Hamil . maka berhati hatilah, karna Perdarahan dan tekanan darah tinggi adalah penyebab utama kematian pada ibu hamil di negara-negara miskin, seperti Asia, Afrika, dan Amerika Latin(indonesia gak masuk negara miskin ya?). Hal itu dilaporkan dalam majalah Reuters, London belum lama ini. Setiap



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2010
Tren rambut sekarang ini adalah rambut panjang dan tergerai bebas, namun rambut panjang terurai hanya terlihat indah apabila kondisinya baik, yang berarti tidak kering, tidak pecah-pecah atau berketombe. Membuat rambut selalu sehat tidak bisa dilakukan dengan instan, tapi kita bisa mencegah dan memperbaiki kerusakannya.
Simak beberapa tips berikut :

* Saat bangun tidur di



Blog posted by

Blog posted on 02-07-2012
Sedih rasanya melihat Shanna yang hanya mau makan makanan yang itu-itu saja.  Mungkin memang salah saya dulu tidak memperkenalkannya pada makanan yang bernutrisi. Kesibukan saya di kantor membuat saya jarang memperhatikan nutrisi lengkap untuk buah hati saya, Shanna. Selama ini saya hanya menuruti apa yang di sukai Shanna saja,  karena khawatir Shanna tidak mau makan. Saya terus



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2016
Sekarang ini banyak beredar susu ibu hamil di pasaran. Banyaknya merk yang sudah beredar di satu sisi mempermudah ibu untuk mendapatkan susu tetapi di sisi lain membingungkan untuk memilihnya.

Banyak ibu hamil yang masih bingung menentukan susu yang tepat untuk dikonsumsi. Sehingga banyak yang mencoba merk satu dan pindah ke merk lainnya. Tindakan itu memang tidak dilarang



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
kata orang, si anu anak nya pas lahir, KUNING Karena minum susu ibu hamil. Makanya, mertua saya menyarankan agar saya jangan minum susu ibu hamil.
What??!!! (Pura Pura shock) Kate sape? Kate dokter? Itu statement bisa di pertanggung jawabkan ,tidak? Lagian, kalo susu ibu hamil menyebabkan bayi yang lahir terkena penyakit kuning, tentunya susu susu dengan beragam merk itu sudah



Blog posted by

Blog posted on 29-12-2010
Kue
Pukis   
Rekomendasi
:
Kudapan
kecil yang satu ini sering kita jumpai. Kue Pukis. Berbentuk setengah lingkaran
dengan aneka rasa macamnya. Keju, kismis, nangka, meises dan lain sebagainya.
Cara membuatnya cukup mudah dan waktu memanggangnya pun terbilang singkat.
Sangat cocok untuk



Blog posted by

Blog posted on 20-07-2016
Saking banyaknya produk susu kehamilan, banyak ibu yang sulit untuk menentukan mana susu yang bagus untuk dikonsumsi.

Banyak juga para ahli kesehatan yang menjelaskan kriteria susu terbaik untuk ibu hamil. Hanya saja, kriterianya sama. Pasti seputar kandungan.

Berikut ini ada susu yang paling banyak dicari. Ingin tahu kenapa? Berikut penjelasan selengkapnya.



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2012
Menjadi seorang ibu adalah momen yang paling menakjubkan dalam diri seorang wanita.  Ketika ia mengetahui bahwa dirinya hamil, maka ada banyak hal yang akan  dialami.

Berikut ini adalah efek dari kehamilan yang dialami oleh Ibu hamil yang diungkapkan oleh Bunda MonaPur , diantaranya :

1.  Mual dan Muntah
Mual dan Muntah adalah keluhan



Blog posted by

Blog posted on 20-11-2012
Tips Penting untuk Ibu Hamil



Kekurangan Vitamin D
Wanita yang kekurangan vitamin D selama masa hamil dapat menyebabkan bayi yang dilahirkannya memiliki tulang yang lemahl. Wanita hamil yang cukup mendapat sinar matahari dan mengkonsumsi suplemen vitamin D cenderung melahirkan bayi dengan kepadatan dan kadar mineral tulang yang lebih tinggi.