SITE STATUS
Jumlah Member :
500.810 member
user online :
609 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Ada ApaDengan Mie Instan



Blog posted by

Ada ApaDengan Mie Instan


Blog posted on 04-04-2009
Assalammualaikum......
bunda....aku mo cerita pengalaman ku dikit boleh ya....
Pada Tau Makanan apa yang paling gampang bikinnya,?
yap...bener bget,Mie Instan, emang makanan paling gampang bikinnya,.
Aku kalo lagi males masak,maka pilihan utama ku ya mie...
Dan Anak2 ku pun pada doyan tu sama yang namanya M.I.E,
Coba banyangin,sarapan pake mie,maem siang n malem jg menunya mie instan.Pokoke kalo gak ada yang namanya MIE,adek ma kakak ga mau maem....Aku jd bingung...nie anak ko doyan banget ma makanan cepat sekejap ni.Bisa ngambek dia kalo da ada mie...
Pada awalnya sie biasa aja,gak ada yang aneh...
Tapi,lama kelamaan..setiap makan mie,adek ma kakak ko jd lebih sering BAB,aku jd bertanya tanya,ada apa ya......?
keesokan harinya aku coba kasi lg maem mie,eeeee hasilnya sama ma yang kemaren...frekuensi ke belakang malah lebih sering....
Dari situ aku mutusin mulai saat itu jg adek ma kakak ga boleh maem mie tiap ari,Boleh Maem, tp aku batesin sekali seminggu....mereka protes...tp ya mo gimana lg dari pada adek ma kakak sakit,bunda jg yang repot....
Harga mie Ma Biaya ke dokter lebih mahal ke dokternya,bener ga......?he he he


Ditampilkan sebanyak : 861

Comment by:
Wah pengalamannya boleh juga tu bund...meski aad belum bisa maem "MIE" ,bisa jadi WARNING buat bundanya kelak, biar dia ga favorit2 amat ama yang namanya "MIE"...:>
Dikirim : 2009-05-01

Comment by:
SETUJU BUND...Bukannya nakut"in nech saudara sepupu temen aq aja meninggal kena leukimia...akibat dari mie instant...yah tujuan awal dia sech kasian ma ke-2 orang tua buat ngirit coz papanya abiz di PHK.selama kurang lebih 3tahun tiap hari dia konsumsi mie yah cuma sesekali dia makan nasi...eh buntutnya malah kena leukimia...kasian bangetkan anak kita kalo harus ngalami hal yang sama.....sayang anak...sayang kesehatan...sayang duit bund buat ongkos rumah sakit...mending makan mie telor yang jelas-jelas diolah sendiri aja...biarpun harga lebih mahal tapi aman...kebetulan di daerahku ada yang jual jadi sedikit aman..tapi tetep ga keseringan sech tar takut rambutnya keriting...he.he.he.
Dikirim : 2009-04-28

Comment by:
s'kembar jg suka bngt mkn mie ayam atau bihun gt..tp ttp jarang2 aq ngasih mrk mie..tkut efek smpingna..ntr mrk sakit..salam sayang azka dan azky
Dikirim : 2009-04-17

Comment by:
tapi jujur makan mie ada segi positifnya : bisa buat ngirit kalau uang mepet
Dikirim : 2009-04-15

Comment by:
Setuju banget tuh...., emang mie gak baik buat kesehatan... walaupun masih mau makan mie masaknya yg harus diperhatikan... setelah mie direbus..., kuahnya diganti aja dgn air panas yg direbus scr terpisah. Itu yg pernah aku dengar. Jgnkan anak kecil ayahku aja pernah kebanyakan makan mie..., buang air besarnya jadi terus2an.
Dikirim : 2009-04-11

Comment by:
aduh klo bisa jngan mpe dikasih d bun.,. kasian saluran pencernaan-y bisa kena lho ususnya kan bumbu-y parah bgt.,. jngn dikasih lgi dunk.,. ngeri d dengernya.,. kasih alternatif lain aja bun.,. bikinin telur dadar campur keju, n kornet tow bikinin nasi goreng yg enak.,.
Dikirim : 2009-04-10

Comment by:
hm..........memang yang aku denger mie itu dilapisin lilin. trus aku dapet tips biar makan mienya lumayan aman. caranya mie itu direbus dua kali. tujuan perebusan yang pertama tuh buat hilangin lapisan lilinnya. yang kedua baru deh mie dicampur dengan bumbu. tapi jangan kelamaan rebusnya. ntar kelembekan...........
Dikirim : 2009-04-08

Comment by:
emang mie itu nggak baik buat kesehatan,,,ada yang karna mie bisa jadi kanker di belakang hidung,memang efek nya akan terjadi lama,,dan pernah juga mie instant di coba ke kura kura dan kura2 itu mengeluarkan kotoran berupa lilin coba bayangkan kalo itu rutin dikonsumsi kita apalagi anak kita...ngeri kan,,lebih baik dikurangi kalo bisa 1 bulan 1 kali saja,,di bilas nya pun berkali kali,,mencegah sebelum terlambat.
Dikirim : 2009-04-08

Comment by:
Setuju bgt bun. Sebaiknya distop maem mie instannya. Saya pernah dengar sih, katanya mie instan itu dilapisi lilin untuk supaya awet. Selain itu... bumbunya juga kurang baik. anak saya dulu juga ketagihan makan mie instan, tapi... sekarang sudah tidak lagi. Saya tidak pernah menyetok mie instan di rumah, jadi... anak2 tidak bisa memaksa makan mie.
Dikirim : 2009-04-05

Comment by:
iya benar harga mie tidak sebanding dengan biaya ke dokter tetangga saya pernah terkena gejala typus karena sering makan mie, kakak kandungku juga pernah terkena gejala typus karena sering makan mie
Dikirim : 2009-04-04

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
meira_intan's blog :