SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
1193 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: keputihan 2 c pegal pinggang 2 c hamil



Blog posted by

Blog posted on 04-03-2009
Salam Kenal dari bunda Telly dan Ayah Yudhi

Bunda dan ayah senangnya bisa punya dede lagi, setelah bUnda mengalami keguguran 1 tahun lalu.
Bunda sempat keguguran and di Kuret di Rumah Sakit Carolus Jakarta,Sempet dirawat juga 3 hari. Kata Dokter karena infeksi keputihan.Ga nyangka ya ternyata keputihan itu jahat



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
Mama memutuskan untuk melahirkan kamu dengan caesar karena dr. bilang mata mama beresiko ablasio retina kalau melahirkan normal.
Jadilah mama, papa dan dr merencanakan untuk melahirkan tanggal 7-07-2007. Kenapa pilih tanggal itu? cantik aja angkanya serba 7.

Sore itu, tanggal 27-06-2007, mama baru pulang check up dari dr kandungan, alhamdulillah kamu sehat dan sudah cukup



Blog posted by

Blog posted on 08-10-2012
 Selalu ada hal menarik yang dapat diceritakan saat mengalami kehamilan. Saat ini aku berada dalam usia kehamilan 39 week. HPL baby-ku adalah 13 Oktober 2012. Sekarang sudah tanggal 8 Oktober 2012. Wew, 5 hari lagi. Belum ada tanda-tanda seperti  yang aku baca di buku kehamilan. Hanya saja, tiga hari terakhir ini aku merasakan punggungku terasa pegal-pegal yang masih suka hilang rasanya



Blog posted by

Blog posted on 29-02-2016
Susu ibu hamil sering menjadi “kambing hitam” atas beberapa keluhan kesehatan pada masa kehamilan. Contohnya saja morning sickness . Mual dan muntah yang menjadi ciri dari morning sickness sering dikaitkan dengan susu untuk ibu hamil tersebut. Bahkan, tidak sedikit ibu hamil yang akhirnya berhenti mengkonsumsi susu dikarenakan mereka sering merasa mual dan muntah setelah



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2011
Aku menikah awal tahun 2011 tepatnya tgl 2 januari. Saat itu pikiran aku dan suami berfikir untuk menunda kehamilan,karna usia kami masih sangat muda dan faktor keuangan. Kami pikir lebih baik mempersiapkan segalanya daripada anak kami terlantar nantinya. Tanpa berfikir panjang aku Suntik KB 3bln,itupun dgn restu suami dan mertua. tanpa memikirkan apa efek samping dari Suntik KB. 3 january- 28



Blog posted by

Blog posted on 15-10-2016
Hy bunda salam knal nama aku aulidinasukma umur aku 21 th. Dan panggil aja AUL ya biar ga ribet bunda hehe. Aku baru bergabung dgn INFOBUNDA hari ini smoga bisa saling sharing ya bunda. Aku mau cerita ni bunda di simak ya, aku nikah bln mei2016, pas nikah aku memang sedang haid bunda stlah selesai haid aku d imunisasi biar sehat dan trhindar dri pnyakit juga. Trus stlh aku imunisasi haid ku ngga



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2009
Ikutan nimbrung donk?! Sekarang ini aku hamil anak yang ke 2, kalo kata orang..kehamilan ke 2 biasanya nyantai aja karna udah pengalaman yang pertama. Tp aku ngarasain hamil yang ke 2 ini beda banget ama yang pertama. yang pertama tuh ga ngrasain apa2..kuat banget..lha yg ke 2 ini adduuhh...awal2 hamil mual muntah tiap hari..dari mulai bangun tidur sampe mo tidur mlm bawaannya mual terus. bangun



Blog posted by

Blog posted on 08-04-2016
Tak terasa masa kehamilanku sudah menginjak 2 bulan tepat tanggal 7 Maret kemarin. Mengingat waktu pertama kali tahu bahwa saya hamil rasanya baru kemarin ketika hari pertama saya sampai di makassar karena ikt tinggal disini bersama suami saya. Saya dan suami cek betul atau tidaknya saya hamil dikarenakan sewaktu saya plg dari honeymoon di pesawat pulang menuju jakarta tiba2 saja keluar flek,



Blog posted by

Blog posted on 04-07-2012
At my office, sambil minum susu hangat perencana kehamilan...



Mumpung pekerjaan lagi senggang, mencoba untuk menulis lagi, setelah sekian lama aktivitas ini terlupakan.



" Piye Nduk...wis lekasan opo durung..."

" Nil, wes telat urung kamu..."







Blog posted by

Blog posted on 02-12-2013
Jam Lima kurang jadwal biasa ku naik KRL menuju kantor. Pagi ini mmg agak berbeda perut bagian bwh ku terasa lbh kencang n disertai agak pegal2 disekelilingnya hingga pinggang. Sejak hsl pemeriksaan dokter menunjukan aq positif hamil 4w. Aq mulai bhati2 mjga "siBabayqu", maklumlah Februari lalu aq sempat keguguran diusia 5w.

Pagi itu KRL ckp ramai, aq



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2014
saya senang sekali pas tau saya positiv hamil tapi dalam kehamilanku ada beberapa keanehan yakni sakit yang berlebih di bawah perut dan bagian pinggang kanan, pada awalnya saya hanya memeriksakan ke klinik terdekat, tapi dalam 3 hari tak kunjung sembuh dan akhirnya saya memeriksakan ke RS. HERMINA, alhasil sejak sedini mungkin hasilnya ketahuan dan langsung saja dokter menyarankan saya untuk di



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2010
Minggu, 28 Feb 2010.....
hari itu aku sdh merasa "sesuatu" akan terjadi..
selepas sholat Magrib..frekuensi untuk buang air kecil semakin sering..(bisa 5menit sekali)
kemudian..rasa nyeri pada perut bawah (kontraksi) mulai terasa...
awalnya sih 15 menit sekali...
aku teringat perakataan ibu "HIS itu sering disertai dengan rasa



Blog posted by

Blog posted on 08-03-2014
alhamdulillahirabbil 'alamin

rasa syukur tiada tara setelah 3 bulan kami menikah kami dikarunia seorang anak. setiap bulan saya cek kalender menstruasi, belajar bagaimana menghitung siklus menstruasi, menghitung masa subur, bagaimana agar segera hamil dan alhamdulillah di bulan ketiga sudah berhenti menstruasi. Keajaiban dari Allah telah datang, hasil test hamil 3x aku

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 26-08-2008
Masyarakat... relatif sulit menghindar,
dan paling sering, bahkan mudah sekali,
meng-konsumsi Racun Radikal Bebas dari: asap RoKoK

Apa yang se-Jujur-nya terjadi,
pada tubuh para pencinta RoKoK?
pada saat beliau memutuskan STOP MeRoKoK!

Dalam 20 menit setelah menghisap RoKoK terakhir,
tubuh beliau mulai berubah,



Blog posted by

Blog posted on 23-02-2010
nak...bunda agak risau..
jadi pikiran sekarang..
ternyata gejala yang bunda alami tidak seperti biasanya..
bunda jadi rada takut,nak...


nak,
semoga yang bunda alami hal yang biasa..
bunda benar-benar tidak tahu kenapa..
bunda baru merasakannya sekarang..
bunda khawatir,nak..
bunda jadi kembali takut lagi ke