SITE STATUS
Jumlah Member :
504.538 member
user online :
895 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- masih belum percaya kalo saya hamil



Blog posted by

masih belum percaya kalo saya hamil


Blog posted on 15-10-2016
Hy bunda salam knal nama aku aulidinasukma umur aku 21 th. Dan panggil aja AUL ya biar ga ribet bunda hehe. Aku baru bergabung dgn INFOBUNDA hari ini smoga bisa saling sharing ya bunda. Aku mau cerita ni bunda di simak ya, aku nikah bln mei2016, pas nikah aku memang sedang haid bunda stlah selesai haid aku d imunisasi biar sehat dan trhindar dri pnyakit juga. Trus stlh aku imunisasi haid ku ngga lancar kadang awal bulan dan juga d akhir bln. Dan bln sept2016 smpe skrng aku blm haid dan udah tlat 1 minggu. Tapi d tp msh (-) mau d tp lagi ntr pas 2minggu. Kalo tanda"nya sih ud ada bunda. Kyk sering meludah, pipia terus, pusing, mual, gampang lelah juga bdn terasa pegal, Dan aku msh blm percaya ni sama khmilan aku. Apakah aku bnar bnar hamil apa gmn? Aku masih bingung bunda. Tlng d bantu jawab ya bunda . makasih sblmnya 😊


Ditampilkan sebanyak : 565

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
aulidinasukma's blog :