SITE STATUS
Jumlah Member :
505.229 member
user online :
343 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kata mutiara untuk buah hati yang baru lahir



Blog posted by

Blog posted on 18-05-2011
Sewaktu Tiara (anak pertamaku) lahir, aku harus menghadapi begitu banyak cobaan. Dua hari terbaring di rumah sakit untuk persalinan, tapi ternyata tak jua lahir. Obat hingga injeksi untuk perangsang janin, tak pula banyak membantu. Hingga di ujung penantian, aku mengalami demam yang cukup hebat dan membuat dokter yang merawatku meminta ijinku untuk operasi. Rasanya langit yang menaungiku saat itu



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2008
Menjadi seorang calon bunda...

Akan menjadi pengalaman yang sangat menggembirakan. Saat ini kehamilan yang saya jalani adalah kehamilan pertama. Dan sudah memasuki usia 22 minggu dan banyak sekali perubahan2 yang sangat menakjubkan.
Dari bentuk tubuh sampai kepada perasaan yang sensitif dan kondisi tubuh yang mengalami perubahan semuanya dijalani dengan rasa suka cita..



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2011
Aku dapatkan istilah itu dalam suatu forum sosialisasi di tempatku bekerja. Istilah re  emerging disease memang istilah baru bagiku. Dari yang aku pahami bahwa re emerging disease itu adalah penyakit yang kini muncul kembali setelah beberapa waktu lalu dinyatakan bahwa indonesia telah terbebas dari penyakit itu. penyakit-penyakit itu ternyata telah sering kita dengar. Contohnya campak, polio,



Blog posted by

Blog posted on 11-08-2010
Bunda tersayang,

Ungkapkan pengalaman pribadi Anda bersama dengan buah hati tercinta atau pengalaman menjadi seorang Ibu ke dalam Blog ini dalam bentuk sebuah cerita (minimum 150 kata). Bagi pengirim cerita yang paling menarik akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik.

Bunda tersayang,

Ungkapkan pengalaman pribadi Anda bersama dengan buah hati tercinta



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2010
 
Nafasku untukmu Sayang...

 


 

Karena Ayah dan Bunda kami ada...
 
00.30 dini hari... belum bisa terlelap untuk tidur apa ini mungkin akibat dari segelas kopi hitam yang aku minum tadi jam 9 malam ?
coba online di ym via hand phone... heeem sudah sepi... matiin lagi



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Sup Jamur Keju***
Bahan:
* 100 g jamur kancing, belah dua

* 50 g jamur tiram, bersihkan

* 100 g wortel, parut kasar (serut kasar)

* 4 lbr keju cheddar, potong kecil-kecil

* 300 ml kaldu daging

* 100 ml krim kental

* 1 sdm mentega

* 1 sdm minyak zaitun

* 1/4 sdt



Blog posted by

Blog posted on 22-05-2010

Ungkapkan pengalaman pribadi Anda bersama dengan buah hati tercinta atau pengalaman menjadi seorang Ibu ke dalam Blog ini dalam bentuk sebuah cerita (minimum 150 kata). Bagi pengirim cerita yang paling menarik akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik.


Title

000 jjj
Pola foto

Story (minimum 150 kata
Bunda tersayang,




Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Bunda tersayang,

Ungkapkan pengalaman pribadi Anda bersama dengan buah hati tercinta atau pengalaman menjadi seorang Ibu ke dalam Blog ini dalam bentuk sebuah cerita (minimum 150 kata). Bagi pengirim cerita yang paling menarik akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik.


Title

Xavier, My Sunshine
Pola foto

Story (minimum 150



Blog posted by

Blog posted on 19-12-2011
Saat melahirkan sang buah hati rasanya amazing banget, waktu itu udah post term atau kehamilan lewat waktu sebenarnya masih ada tenggang waktunya tapi karena udah cuti duluan di rumah jadinya udah bete habis akhirnya sama dokternya diinduksi aja karena ngelihat mukaku udah stres banget kemudian dicheck dulu ternyata masih belum ada pembukaan. Finally suntikan induksi masuk juga ketubuhku ya



Blog posted by

Blog posted on 12-09-2009
Hari ini aku masih harap-harap cemas...kenapa? tanda-tanda kehamilan sudah aku rasakan, tapi sampai hari ini aku belum pede untuk cek ke dokter. Lagipula setiapkali memakai testpack hasilnya meragukan, dua garis tapi yang satunya samar. Makanya aku nunggu nih sampai hasilnya bener-bener posisitf baru deh aku periksa ke dokter.

Breast masih terasa bengkak dan nyeri, pinggang wuihh



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2011
"Atas anugerahnya Mutiaraku telah lahir..."

Blog posted on 12-02-2011

   Siapa yang tidak ingin akan hadirnya buah hati...hal ini yang akan saya sampaikan pada para Bunda...Cerita dikit gak papa yaw...



Betapa bahagia saat mendapatkan test positif hamil,walau keadaan badan pada saat iotu kurang begitu



Blog posted by

Blog posted on 29-12-2010
 tepat pukul 06.57 pagi pada hari senin 27 desember 2010,,,telah lahir buah hati yang selama ini di nantikan kehadirannya di tengah keluarga kecilku...
 
tapi semua itu tak sebahagia yang dibayangkan...
proses persalinan normal berjalan lancar...tapi tak ada suara gaduh tangis bayi seperti biasanya...
hati mulai bertanya-tanya...apa yang terjadi dengan



Blog posted by

Blog posted on 15-03-2012
Kehadiranmu adalah anugrah terbesar dan terindah dalam hidup ayah dan ibu, saat kau belum terlahir kedunia ini hanya ada tangis dan perih yang ibu rasakan...setelah 2.5thn ibu menunggu kehadiranmu akhirnya Allah SWT mendengar dan mengabulkan do'a ayah dan ibu dengan memberikan kepercayaan pada kami untuk memilikimu...
Kebahagiaan pun datang setelah beberapa hari



Blog posted by

Blog posted on 23-05-2008
Bunda2 semua....aku mo berbagi kebahagian atas kelahiran putri pertama kami. o...iya di blogku yang terakhir aku cerita klo aku lagi berusaha agar kepala buah hatiku segera masuk ke panggul. segalam macam usaha aku lakukan. tapi ternyata kepala buah hatiku ga mau masuk panggul. sudah pemeriksaan panggul. kata dokterku harusnya kepalanya sudah bisa masuk. minus 5 hari sebelum HPL (hari perkiraan



Blog posted by

Blog posted on 23-07-2007
Hai kawan... !!! Namaku Faydzaki Ananta Putra, aku lahir 17 Maret 2005.Aku punya adek baru namanya Faysandi Raditya Putra yang lahir tanggal 11 Maret 2007.Adekku lucu banget banyak senyum.Kata papaku hidungnya mancung kaya papa, kalo Dzaki kaya mama hidungnya. Sayang papa gak ikut di poto.