SITE STATUS
Jumlah Member :
253.407 member
user online :
2355 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Atas anugerahnya Mutiaraku telah lahir...



Blog posted by

Atas anugerahnya Mutiaraku telah lahir...


Blog posted on 12-02-2011
"Atas anugerahnya Mutiaraku telah lahir..."



Blog posted on 12-02-2011



   Siapa yang tidak ingin akan hadirnya buah hati...hal ini yang akan saya sampaikan pada para Bunda...Cerita dikit gak papa yaw...







Betapa bahagia saat mendapatkan test positif hamil,walau keadaan badan pada saat iotu kurang begitu baik,muntah2,gak mau makan & minum namun saya tetap berusaha menjaga kehamilan ini dg selalu jmengkonsumsi suplemen & susu.







    Adaa satu COBAAN yang mengganggu fikirang saya saat usia kandungan mencapai 7 bulan ( saat itu bulan Ramadhan ),yaitu suami harus opname dirumah sakit karna Hepatitis B . Ya Allah...pastinya bisa dibayangkan bolak balik kerumah sakit, pagi hari berangkaat kerja,malemnya jagain duddy ...capek, sedih, bingung semua bercampur menjadi satu...sampai saat idul fitri kami masih berada di rumah sakit..tak hentinya saya berdoa atas kesembuhan suami saya karna saya yakin semua atas kehendakNya.. karna jika dalam 6 bulan tidak sembuh maka dinyataka lanjut ke Kronis..Hiks..hiks..hiks...

   Bulan berikutnya seperti biasanya saya kontrol kandungan dan menceritakan keluh kesah saya...saat mondar mandir dirumah sakit saya merasa sakit dibawah perut, sedikit keluar bercak darah dan saat jalan terasa sakit di daerah kemaluan..ternyata Dokter mengatakan saya mengalami Varisen Vagina kemungkinan besar Operasi  dan kudu benar2 dijaga...Hiks..hiks..hiks..saya semakin bingung..dg kondisi duddy sakit pastinya banyak yang harus diperbaiki termasuk segala kebutuhan sehari2,kudu tetap kerja, menjaga si janin,menjenguk si duddy dll.





ya Allah.. hanya kepadamu hamba memohon pertolongan...segala daya dan upaya melainkan atas pertolongan Mu. Amin







Subhanallah...Maha besar Dia ...saat usia sembilan bulan Bayi kecilku lahir Dg selamat, sehat,cantik & Normal..dan selama 6 bulan menjalani pengobatan Duddy Dinyatakan Sembuh  dari Hepatitis B nya...Bahagia bercampur haru..sehimgga sakit nya tidak berlanjut ke Hepatitis B Kronis.



Sampai dengan sekarang usia putriku 2 tahun ..Mutiara namanya. inilah anugerah itu..anugerah yg harus dijaga..Ya allah..Semiga kami dapat menjaga orang tua yang amanah dalam menjaga anugerahmu.. Amin..



"



 





Ditampilkan sebanyak : 768

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
mutiara aditya's blog :