SITE STATUS
Jumlah Member :
484.007 member
user online :
975 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kandungan uk 39 w sering kentut



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Kehamilan pertama ini kenapa aku banyak kentutnya ya…
Sering sekali kentutnya, sampai tidak bisa terhitung
Banyak sekali aku kentut dalam sehari…
Tapi anehnya, aku lebih banyak kentut Jika ada suamiku disekitarku Jika suamiku kerja atau tidak dirumah
Maka aku kentut juga Tapi jarang banget gitu loh…
Aku sih belon tanya dokter Abis malu hehehe





Blog posted by

Blog posted on 30-01-2010
Assalamualaikum wr, wb

hai perkenalkan aku ani aku punya seorang gadis kecil bernama syifa.  Sekarang usianya 5 bulan 2 minggu.  Sekarang syifa udah mulai belajar tengkurap dan membalikan badannya ke posisi semula emang sih agak sedikit telat.  Tapi syifa kakinya udah kuat banget dia paling gak suka baring dia maunya duduk dan berdiri, mungkin itu juga faktor



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007



Allow bunda, apa kabar.. kembali saya Bunda Sheren berbagi cerita untuk semua..

Sheren anak saya saat ini sudah 9 bln.. Wah anaknya aktif banget, sll ceria, hobby ngoceh.. Pokonya lucu banget, apalagi kalo pake topi dg rambut pirangnya itu, jd gemes deh liatnya…..

Saat ini sukanya belajar jalan. Waduh kalo udah gitu semua capek



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2011
sy sudah membaca tentang informasi kandungan yg blm nampak waktu usg,tp sy masih cemas dgn kandungan sy, pertama kali sy usg waktu usia kandungan umur 3 minggu waktu itu dokter malah berkata (kok ukuran kandungannya kecil banget) dalam batin saya kok malah nanya saya? ukuran plasenta sekitar 1 cm, usg ke-2 saya ganti dokter waktu usia kandungan saya 7 minggu ukuran plasentanya sudah membesar

Blog belongs to group

Diaz

78 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2016
Susu utuk anak 1 tahun bisa juga mengakibatkan hal buruk. Contohnya saja diare dan konstipasi. Namun ibu tidak perlu khawatir. Masalah kesehatan seperti diare dan konstipasi sering dialami oleh anak. Apalagi jika baru pertama kali minum susu balita.

Sistem pencernaan melakukan adaptasi dengan kandungan susu yang harus dicerna. Oleh sebab itu, terkadang anak akan mengalami



Blog posted by

Blog posted on 26-01-2010
Salam Kenal bunda2 semua-nya

Sebenar-nya ini kehamilan ke-2 sy soal-nya wkt hamil pertama sy keguguran sdh msk bulan ke-2 wkt sy keguguran.Sekrng Usia kandunganq sdh masuk 3 bln 2 minggu. Doa-kn yach smga x ini kehamilanq bs slamat, soal-nya sy wanita karier jg sy bekerja di salah satu perusahaan swasta di makassar.

Yg ingin sy tanyakan, sy kn



Blog posted by

Blog posted on 30-05-2016
Apakah ibu masih mengkonsumsi susu ibu hamil ? Bersyukur sekali jika ibu masih mengkonsumsi susu selama masa kehamilan. Pasalnya, tidak sedikit ibu hamil yang menyepelekan susu kehamilan. Mereka menganggap tidak masalah kalau tidak minum susu saat hamil. Toh, banyak ibu hamil yang sehat hingga proses persalinan tanpa minum susu. Itu alasannya.

Namun, sekalipun ibu masih



Blog posted by

Blog posted on 19-03-2012
 Lama ya rasanya tidak menulis disini :)
Terlalu sibuk memperhatikan perkembangan calon bayi dalam kandungan, di samping pekerjaan yang masih saya tekuni.. juga rasa cinta yang semakin besar thd suami..
Kabarnya yang pasti: menjadi wanita hamil itu menakjubkan :)

Perasaan harubiru ketika merasakan gerakan pertama calon bayikku, kemudian disusul tendangan2



Blog posted by

Blog posted on 19-07-2016
Susu ibu hamil apapun bagus. Entah itu susu sapi atau susu kedelai. Toh kedua-duanya mengandung nutrisi ibu hamil.

Itu pernyataan yang sering dilontarkan oleh para ibu-ibu hamil. Mungkin, ibu tidak akan gegabah dalam memilih susu karena ternyata tidak semua susu itu bagus lho, terutama susu kedelai.

Dari sekian banyak susu kehamilan , memang yang paling



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2016
Ibu merasa mual dan muntah? Mungkin benar jika ibu menduga ada janin yang ada di dalam rahim. Karena mual dan muntah atau yang sering disebut dengan morning sickness merupakan salah satu tanda awal kehamilan yang paling awal terlihat.

Untuk semakin meyakinkan bahwa ibu sedang hamil, apakah ibu juga sering BAK atau buang air kecil? Beruntung sekali jika ya. Semakin



Blog posted by

Blog posted on 18-12-2015
Konsultasi tentang kehamilan itu tidak perlu dilakukan setiap satu bulan sekali, tapi setiap kali merasakan ada keluhan. Sayangnya, banyak ibu hamil yang menyepelekan keluhan-keluhan kecil seperti pusing, mual, sering muntah, dan lain sebagainya. Padahal, keluhan yang terlihat sepele tersebut bisa mengakibatkan hal yang kurang baik bagi ibu dan juga janin di dalam kandungan.





Blog posted by

Blog posted on 18-01-2010
awal kehamilan biasanya para ibu merasakan muntah2 hebat tapi beda dengan kehamilanku yang pertama ini.
aku nggak ngerasa mual2 ataupun muntah2 malah segala jenis makanan bisa masuk mulut bahkan nggak dimuntahkan lagi.semua pekerjaan aku kerjakan dan bahkan bisa di ajak bergadang juga si kecil ini.
di minggu ke-9 mulai manja dia,makan kalo gak ditemenin ayahnya gak mau makan bahkan



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2007
Setelah menunggu 3 bulan pernikahan
akhirnya aku hamilll
alhamdulillah bersyukur padaMu ya Allah
di awal2 kehamilan itu sering banget yg namanya di landa pusing, mual, muntah..bahkan malem hari itu lebih sering....
kebingungan tentang dokter kandungan..akhirnya aku milih di rs internasional Bintaro ajah yg deket rumah tapi belom di tinggalin.hehehhehe



Blog posted by

Blog posted on 29-02-2016
Susu ibu hamil sering menjadi “kambing hitam” atas beberapa keluhan kesehatan pada masa kehamilan. Contohnya saja morning sickness . Mual dan muntah yang menjadi ciri dari morning sickness sering dikaitkan dengan susu untuk ibu hamil tersebut. Bahkan, tidak sedikit ibu hamil yang akhirnya berhenti mengkonsumsi susu dikarenakan mereka sering merasa mual dan muntah setelah



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2011
Lantai 3 UIP RING SULMAPA, 25 Agustus 2011

Ry, kalo menurut perhitungan bunda, usia janin yang kukandung ini sudah mencapai 9 minggu 1 hari...tp minggu lalu ketika cek ke dokter kandungan, usianya baru mencapai 4-5 minggu,,,,
kemudian kantung kandungan sudah keliatan sepanjang 20mm, kata dokter, di usia kandungan seperti sekarang ini (5W 6D), harusnya janin sudah mulai